The Body Shop AMAZONIAN ACAI ENERGIZING RADIANCE MASK - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

AMAZONIAN ACAI ENERGIZING RADIANCE MASK

Rp. 329.000

4.3

30
29
7
1
0

67 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Salsabilevy

Oily, 19 - 24

Salsabilevy recommends this product!

21 May 2020

Waah aku suka banget sih sama masker tbs yang varian amazonian acai ini. Masker ini tuh warnanya pinj kayak selai strawberry, dan wangi jambu menurut ku.. Sumpah kalian kalau lagi stress terus pakai masker ini bikin mood. Kalau dibilas dia ada butiran scrub yg agak besa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

annisaasondakh

Combination, 25 - 29

annisaasondakh recommends this product!

08 May 2020

gw suka wanginya dari si masker TBS ini, terus dimuka bikin dingin haha. gw pake masker emg rajin bgt tinggal selang-seling aja tiap pemakaiannya sesuai kebutuhan muka gw. kayanya masker ini cocok juga untuk segala jenis kulit sih, gw pake dia pernah pas muka gw sekerin ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sarahayum

Oily, 25 - 29

sarahayum recommends this product!

13 Apr 2020

Wanginya enakk dan pas banget untuk yang kebanyakan lembur karena bisa bikin seger lagi. Teksturnya gel bening dan ada butiran2 pink nya yang berguna untuk scrub ketika dibilas. Cuma teruntuk pemilik kulit sensitif sepertinya ga cocok, karena butiran pink di masker ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Colleague

0

venyhvh

Oily, 19 - 24

venyhvh recommends this product!

08 Apr 2020

Punya 2 exfo. yaitu exfo chemical n phisycal nih👆 awal nya aku udah 1 tahun ini exfo ku pakai phisycal nya TBS ini , cuma lama lama jadi takut juga . karna terlalu mengikis kulit . pernah lihat juga di artikel kalau scrub terlalu sering gak baik buat kulit. akirnya aku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

fachrira

Oily, 19 - 24

fachrira recommends this product!

28 Mar 2020

hal pertama yang paling aku rasakan ketika habis pake masker ini adalah muka jd seger bgt dan berasa halus gituu!! wangi nya wangi enak gt yah dan ada kayak granule juga untuk sekaligus exfoliating, aku ngga ngerasain klaim nya untuk radiance, yg aku rasain justru maske ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

isminurahma

Combination, 25 - 29

isminurahma recommends this product!

19 Mar 2020

wangi nya enak banget hihihi teksturnya gel lebih kaya pasta sih ada bintik bintik merah nya. kalo aku gakbisa aplikasiin lama lama karena granula bintik bintik nya itu agak berasa tajem aja dimuka aku. jd aku biasanya cuma pake 10menit aja terus bilas deh. kalo menurut ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

myskinbarrier

Combination, 19 - 24

myskinbarrier recommends this product!

11 Mar 2020

huaaaa kufikir gak sebagus ini, ternyata beneran ngefek cerahnya di kulitku. texturenya kayak gel gitu kalau di pakai di wajah agak dingin2 anget, ada buah acainya(bs untuk exfo pas cuci masker) tapi nggak besar2 kok, tetep gentle menurutku. suka bgt sama semua maskerny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

donnanorio

Dry, 25 - 29

donnanorio doesn't recommend this product!

06 Mar 2020

selalu orang kaget kalo liat aku pakai masker ini, hahahaha soalnya warnanya merah.. wanginya aku sukaaaa banget, lagi lagi wangi Tbs tu nyegerin huhuw..tapi sayang, nggak ngefek apa apa.. apa mungkin krn aku kurang rajin?setelah pakai masker ini, pernah aku iseng pakai ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

1

Christina.d

Oily, 19 - 24

Christina.d recommends this product!

23 Feb 2020

masker ini gag terlalu ngasih efek apa apa ke kulitku. pas di pakai ada sensasi hanggat nya. dia bukan tipe masker yg di tunggu sampai kering krispii. ada scrub halusnya jg jadi berasa bersih dan seger aja wajahnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1

KRISTNAH

Combination, 25 - 29

KRISTNAH recommends this product!

17 Feb 2020

Kemarin beli semua rangkaian masker the body shop yg kemasannya begini buat dipajang di lemari hias. Terus efek yg ini biasa aja selain masker yg aku diamin di muka 10 menit, pas mau ngangkatnya aku cuci tangan terus pas tangan basah gitu langsung kayak scrub muka krn m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : the body shop

0
Prev
1
234567...
Next