The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask Matcha tea - Review Female Daily

The Body Shop

Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Matcha tea

Rp. 329.000

4.3

130
83
36
5
2

256 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ridasetya

Oily, 19 - 24

29 Apr 2021

ridasetya doesn't recommend this product!

Coba beli travel size nya. Tekstur enak, lembut, ada exfoliating scrubs tipis-tipis, sedikit melembabkan juga. Tapi saat dipakai rasanya panas dan setelahnya nggak memberi efek apa-apa. Mungkin karena kulitku sensitif.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

audhiyashazana

Normal, 25 - 29

29 Apr 2021

audhiyashazana recommends this product!

Awal nyobain pas banget pertama launching karena penasaran sebagus apa si varian matcha ini. Karena sebelum2nya udah pakai varian lain, berharap efeknya juga sama. Teksturnya enak sih soft gitu, tapi ternyata dimukaku ngga berefek apa2.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

KleponPie

Combination, 19 - 24

25 Apr 2021

KleponPie recommends this product!

awalnya nyobanyoba masker TBS agak bimbang karna harganya yg lumayan mahal ya, tapi ternyata sebagus itu pas dipake dan juga tahan sampe setahun, awalnya pas pakai sih agak kaget kok agak panah celekit gitu tapi lamalama biasa aja dan ga bikin muka merah kok

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

margie_mm

Normal, 19 - 24

01 Apr 2021

margie_mm recommends this product!

Masker yg satu ini warnanya hijau, teksturnya mirip pasta. Waktu dibuka pertama bayangan aku langsung ke jus avocado, mirip banget cuman beda di wanginya aja. Masker ini juga bagus digunain kalau kamu udah seharian beraktivitas di luar.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : The Body Shop

0

aidinaaf

Combination, 19 - 24

21 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Pertama kali coba ini tuh beneran bikin nagih. setelah pakai ini tuh kulitku jadi lebih halus dan cerah. sejauh ini juga ga ada efek samping kaya beruntusan, kulit kering, jerawatan setelah pakai produk ini. overall sejauh ini produk ini cocok buat aku dan aku puas pakai ini. cuma emang harganya ga bersahabat jadi udah ga cobain lagi deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fitriaatni_

Normal, 19 - 24

21 Mar 2021

fitriaatni_ recommends this product!

Bikin halus aja sih after pake product ini, gak ada perubahan significant yang gimana2. Karna ga ada efeknya jadi sisa banyak ga aku pake sampe kadaluarsa🥲🥲 Tapi mungkin untuk menutrisi kulit this is must have item. 7,5/10 deh untuk tbs ini👑

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

desycarolinaa

Normal, 25 - 29

20 Mar 2021

desycarolinaa recommends this product!

Aku beli 1 seris paketan gitu. untuk varian yang ini teksturnya ringan, mudah di apply, ada butiran kecil gitu, baunya mint campur matcha dikit. Sensasi waktu dipakai dingin & seger krna ini claimnya deep cleansing, tp mnrtku ini cuma bikin seger & fresh aja efeknya setelah dipakai.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

amandasahab

Dry, 19 - 24

17 Mar 2021

amandasahab doesn't recommend this product!

Jadi aku nyobain ini karena dikasih free dari bodyshop mini size nya gitu! Karena udah cukup langganan kali yaah. Coba iseng-iseng langsung ga cocok. Ada effect cooling-mint sensation yang bikin kulit aku langsung iritasi. Mungkin kulit akunya yang ga kuat kali yaah..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

witawp

Combination, 19 - 24

14 Mar 2021

witawp recommends this product!

Pas pakai ini aku tunggu lebih dari 20menitan tapi maskernya ga kering-kering tapi kaya “ilang" gitu, ternyata emang ini maskernya ga yang tipe claymask yang kering gitu ya? Di aku lagi-lagi ada efek semriwingnya dan ada sedikit efek burning di bagian hidung. Setelah dibilas kulit rasanya lembab, bersih, dan halus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Icha_Ocha

Combination, 19 - 24

17 Feb 2021

Icha_Ocha recommends this product!

Suka banget sama yang berbau matcha, seger dipakenya, gak bikin kulit kering, dan abis pake juga fresh di kulit wajah aku. Anyway, dia ada butiran scrubnya juga, jadi pas bilas sekalian digosok gently yah.. asli seger banget pake ini. Definitely will repurchase it.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next