Breakfast Porridge - Review Female Daily

ADD

The Bath Box

Breakfast Porridge

Rp. 60.000
3.6

106 REVIEWS

5 Stars

27

4 Stars

42

3 Stars

28

2 Stars

5

1 Star

4

3.6/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
syifa_sna

35 - 39

01 Apr 2019

suka wanginya... walaupun klaimnya bisa membantu membersihkan komedo tapi di mukaku ga terlihat efeknya, tapi aku tetap suka karena masker bikin kulit lebih cerah dan terasa lembab, ga bikin kulit kering kalobhabis maskeran pake ini

08 Jan 2019

aku suka bangeett tekstur dan wanginya. seperti jamu tapi gabikin enek. bau rempahnya malah bikin relaxing. setiap habis pake masker ini pasti wajah kerasa lembut banget. tapi, sekarang ku tak menemukannya lagi di official web nya tbb. anyone, apakah ada yg tahu beli ini dimana lagi??

female-daily-user-image
putri_aap

19 - 24

03 Aug 2018

Beli karena lewatin booth The Bath Box di #jxb2017 akhirnya malah jatuh cinta sama produk ini. Setelah pemakaian kulit terasa lebih lembab, karena tadinya kulit sedang kering banget. Dan masker ini juga mencerahkan! Mau repurchase waktu #jxb2018 ternyata ga ada booth The Bath Box, semoga tahun depan ada?

02 Jul 2018

Masker tbb yang paling gak cocok buatku. Kayanya sih emang aku gak cocok sama bahan yang mengandung oats. Masker ini bikin jerawatan, dan perih di kulitku, tapi dua masker lainnya (clayopatra dan lemon muesli) cocok-cocok aja.

20 Jun 2018

Doesn’t do much for my skin. Pertama kali tertarik produk ini karena klaimnya bisa ilangin komedo, tapi beberapa kali coba tetep ga ada perubahan di kulitku. Keadaan kulitku waktu itu emang ga ada banyak komedo, cuma ada whitehead sedikit di bagian hidung. Walaupun ga terlalu berpengaruh, yg aku suka dari produk ini bisa bantu eksfoliasi dgn lembut... Read More

12 Jun 2018

Kalo ga salah inget dulu sempet beli 1 jar aja. Dipakenya juga rutin seminggu 2-3x. Berasa cekit-cekit kalo di muka aku. Ga repurchase karena ga terlalu ngefek di aku. Bagusnya dia ngurangi minyakan yang ada di area muka aja sih. Beda kulit beda efeknya kali ya. Ga ada salahnya sih buat cobain.

female-daily-user-image
ghearestha

25 - 29

07 Jun 2018

Masker pertama yang mrnyadarkan aku bahwa komedo bukan hanya ada di hidung tapi ada di seluruh wajah. Cara pakainya mungkin ga praktis, harus kita ambil pakai sendok ke wadah dan campurkan sedikit air baru di aplikasikan ke seluruh wajah. Warna maskernya putih susu dan setelah ditunggu beberapa menit ada beberapa wilayah dibuka berubah warna jadi h... Read More

25 May 2018

Menurut ku masker ini so so ajaaa , udah ngabisin satu jar tapi hasilnya kurang oke. Dan pake ini juga gak bikin jerawatan ataupun breakout dan pakai ini juga gak terlalu oke untuk ngilangin komedo. Harganya juga affordable

24 May 2018

beli beberapa produk dari tbb ini entah kenapa satu pun yg aku beli ngga ada yang cocok di aku:(((. dari mulai yg claimnya ngilangin jerawat sampe yg ngilangin blackheads, bener2 ngga ada yg jodoh di aku. pake ini malah bikin jerawat kecil2 gitu. tetep dipake sampe setengah jar karena pengen tau bakal ngilangin blackhead apa engga tp tetep ngga ad... Read More

18 May 2018

ini enak banget,hydrating dan sukanya bisa dipakai agak awet krn bahannya nyampur sendiri. cuma kalau ga pas nyampurnya bisa jasi terlalu cair. cukup lama ngabisin masker ini. sayang belum diproduksi ulang

Prev
Next