the Aubree Flower Infused Hydrating Mask - Beauty Review

the Aubree

Flower Infused Hydrating Mask

Rp. 99.000

4.0

19
21
9
4
0

53 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

zarnad

25 - 29

Oily, Medium, Warm

28 Feb 2023

zarnad recommends this product!

seneng banget akhirnya ada produk lokal yang punya flower infused mask dgn harga yang masuk akal. but for me, the texture a bit icky. terlalu cair untuk disebut gel dan warna rose petalnya coklat layu tidak menggemaskan. wanginya juga bukan wangi rose menyenangkan. sayang sekali. but it does work for me. it hydrates and smoothens skin. terutama kalo lagi cuasa panas gersang, pake ini langsung instant plump and healthy. but for me, it could've been better.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mailaul

25 - 29

Combination, Medium, Warm

20 Nov 2022

mailaul doesn't recommend this product!

Kemasannya kaca yang ntah kenapa ringkih banget rawan pecah dan retak (malah punyaku kebanting sekali langsung retak). Teksturnya terlalu cair, flower petalnya juga lemes gitu(?) dibanding masker lain dengan kandungan sama yang pernah kucoba. Karena terlalu cair itu, pas pakai jadi kayak oles air ke wajahπŸ˜…. Kurang suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Tacos

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

22 Oct 2022

Tacos recommends this product!

This is such a bottle of magic potion to me, truly calming and hydrating my face nicely, the price is affordable as well, i love this mask and the simple packaging way too much, the fact that it is a local brand even make me love it more!!! <3 will recommend this to anyone who have sensitive, easy to look dull, and kinda dry skin type like me, please give it a tryβ€” u will understand what i was saying

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dhasanova

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

13 Apr 2022

Dhasanova doesn't recommend this product!

Excited bangetttt sebenernyaaa, soalnya suka banget sama packagingnya. Simple classy gitu. Apalagi jarnya laca juga. Ternyata pas di pake malah muncul bruntusan, panas juga pipi jadinya. Ini dia awal aku tau kalo aku ga cocok niacinamide, soalnya kalo ga cocok sama rose nya kyknya enggk deh, aku pke toner rose nacific oke oke aja. Oh ya, aku juga suruh temen aku pake, ternyata di dia juga ga cocok. Padahal anaknya cocok cocok aja ama niacinπŸ™‚

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nurainitria

25 - 29

Dry, Medium, Warm

28 Feb 2022

nurainitria recommends this product!

✨ Tekstur & Warna: tekstur gel yang lumer pas diapply diwajah. Warna produk ini agak kecokelatan tapi yang gak butek banget gitu. Tapi asik liatnya karena didalamnya memang ada petals bunga asli. ✨Aroma: aku lebih nyium aroma bunga rose yang cukup kuat, tapi setelah diapply ke wajah, perlahan wanginya memudar kok. Tenang aja, buat yang sensitif sama parfum, produk ini gak mengandung parfum sama sekali kok. Jadi murni aromanya dari petals bunga yah. πŸ˜‡ ✨ Review: aku suka banget pake FM (flower mask) ini apalagi buat me time soalnya emang calming banget ke wajah. Bisa dipake kapan aja kok pagi, siang, malam bisa. Aku juga pernah pakai siang hari pas pulang motoran, pakein masker ini yang sebelumnya udah kusimpan kulkas 5-10 menit. Pas dipakai dingiin adem nyeesss. Pokonya enak banget ke wajah. Aku juga pernah pakai pas dahi lagi ada jerawat yang mau numbuh. Aku pakein masker ini Alhamdulillah gak bikin nambah gatal ala jerawat baru. Bisa dijadiin first aid kit untuk kulit aku yang kering tapi punya jerawat yang suka kambuh kambuhan datangnya. Bikin calming. πŸ˜‡ ✨Harga: sekitar 89-90rb, bisa beli di official storenya atau cari di market place juga banyak. Kalau lagi lucky, kalian bisa dapat harga lebih murah pas The Aubree lagi adain diskon. Bisa lebih hemat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gfs1494

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

12 Feb 2022

gfs1494 recommends this product!

kalo kulit lagi sensitif dan dry, ini solusi aku sih. make ini kalo abis ditaro dikulkas tuh kayak beh dingin dan ilang banget deh wajah capeknya. hydratingnya oke banget, dry patches jg ilang kalo abis make ini. kulit terasa halus, lembut, terus plumpy. suka banget sih sama hasilnya. untuk kayak cerahin dll sih ga ada ya cuma lebih perbaiki tekstur dan barrier aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

RatihWardha22

19 - 24

Dry, Medium, Cool

20 Jan 2022

wash off masknya enak bgt, dingin, ada rose petalnya, setelah pemakaian kulit jadi kenyal dan halus, bisa ngeredain rednes di wajahku, tekstur seperti gel dan jujur agak kurang suka sama teksturnya sih. packagingnya cantik dan simpel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

DyahAjengSalsabilla

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

13 Jan 2022

DyahAjengSalsabilla recommends this product!

[π‘π„π•πˆπ„π–] [π’πšπ―πž & π’π‘πšπ«πž]

𝕋𝕙𝕖 𝔸𝕦𝕓𝕣𝕖𝕖 𝔽𝕝𝕠𝕨𝕖𝕣 π•€π•Ÿπ•—π•¦π•€π•–π•• ℍπ•ͺ𝕕𝕣𝕒π•₯π•šπ•Ÿπ•˜ π•„π•’π•€π•œ

~ Packaging
Jar kaca transparan dengan label kemasan simple. Include spatula mini. Ukuran jar 50 gr.

~ Key Ingredients
Rose extract
Squalane
Panthenol

~ Texture
Texturenya gel bening warna kecoklatan, mudah diaplikasikan dengan jari/spatula, ada rose petal.

~ Full Review
Udah pemakaian 7 hari ini kupake setiap hari hehe. Pas pake ada cooling sensation pdhl gak dimasukin ke kulkas, pakenya tipis² aja udah cukup bisa ngecover seluruh wajah (hemat polll), sewaktu dibilas gampang dan gk ninggalin rasa lengket/licin, bisa bangettt dipake tiap hari karena bikin kulit kembali seger dan plumply. Untuk aromanya gak ada parfum jadi aromanya alami dari rose extract itu sendiri🌹

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

pratiwisaraswati

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 Oct 2021

pratiwisaraswati recommends this product!

masker washoff berbentuk gel kayak jelly, dengan rose petals asli di dalamnya. inituh skincare yang bikin seneng pas makeπŸ˜‚ karena tekstur, wangi, dan sensasi coolingnya bikin nyamaaan dan enak banget dipakenya. aku baru pakai 3x, after taste nya kulit berasa lebih plumpy dan lembab, mungkin kalau ditelateni akan lebih nampak hasilnya? oke nanti kuedit review kalau udah kupake sebulan:") wkwk oiyaa dia bisa dipake setiap hari! hiburan bgt pokoknya kalau kalian abis seharian capek terus pengen skin-refreshing!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

chichi_cholis

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Sep 2021

chichi_cholis recommends this product!

wanginya enak, calming juga, cuma agak rempong aja pakenya krna ada rose petalnya dan spatulanya kecil jadi agak kemana-kemana gitu, untuk ukuran hydrating ini lumayan, efek yang aku liat stlh pakai ini itu dia cerahin banget, lembab gak bkin oily tapi ga smpai ketarik juga. suka sii, aku berharap muncul versi tube nya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
ic-chevron