The Aesthetics Skin Bright It On Charcoal Clay Mask X Dion Mulya - Review Female Daily

The Aesthetics Skin

Bright It On Charcoal Clay Mask X Dion Mulya

Rp. 79.000

3.9

13
15
11
3
0

41 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

TianaAYE_24

Combination, 19 - 24

3 days ago

TianaAYE_24 recommends this product!

bagus banget, jdi pngn salim sama ka dion huhuhu.. sejauh ini yg aku rasain, ini sangat2 ngebantu untuk mencerahkan, trus klo abis dri luar rumah dan malemnya maskeran pake ini, beuh cobain deh enak banget. tpi minusnya ya susah dicucinya jdi harus pake face wash baru ilang item2 bekas charcoalnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

suciliestiani

Normal, 19 - 24

06 Jul 2021

suciliestiani recommends this product!

aku coba masker ini karena banyak yang review bagus. Menurutku, biasa aja sih kayak masker charcoal biasanya. Cuma plusnya ini tuh bisa banget bikin memudarkan bekas jerawat dan nyerap minyak banget! Setelah pake ini memang ada efek mencerahkan seketika, wanginya juga gak begitu menyengat, teksturnya cream kayak clay mask pada umumnya. Worth to try!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

taneshaanpa

Combination, 19 - 24

05 Jul 2021

taneshaanpa doesn't recommend this product!

Jujur biasa banget. Ya sama kayak masker charcoal lainnya. Dengan harganya yang agak pricey (80an buat 35ml), menurutku ini kurang worth it sih😅 Mencerahkan sihh, tapi ya yauda b aja kayak masker lainnya. Kan emang itu fungsinya charcoal haha. Jadi menurutku sih gaada yang spesial

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

imacantik27

Combination, 19 - 24

30 Jun 2021

imacantik27 recommends this product!

masker yang kecil tapi manfaatnya WOW banyak banget😭😭😭 pas diaplikasiin tu enak banget berasa pake masker ala ala lumpur gitu wkwk. ya walaupun harga yang lumayan pricey dia worth it loh buat nyerahin + bekas jeriwit jeriwit manjalita

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lunalovefood

Oily, 19 - 24

27 Jun 2021

lunalovefood recommends this product!

Hey masker ini bagus, tapi ya menurut aku ini nilainya 3/5. Wanginya aku suka banget enak. Mudah diaplikasiin, mudah kering juga, tapi sulit dibilas, harus pake facial wash (anjurannya juga gitu). Abis pake ini, muka aku jadi ngga parah bgt berminyaknya, terus aku ngerasa wajah jadi cerah.Kalo buat komedo, ga ngaruh apa-apa sih. Lumayan pricey juga dengan ukuran mungil gini, tapiiiiii worth to try kok menurut aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fairazhaya

Combination, 18 and Under

13 Jun 2021

fairazhaya recommends this product!

menurutku ini bangus banget , apalagi kalo wajah lagi layu kusam pake ini jadi lebih cerah gitu , lebih hidup lah muka ngga kucel 🤣🤣. ini juga nyerap minyak di wajah tapi nggak bikin kering sama sekali. pokoknya kalo wajah kalian butuh sesuatu untuk menerangi jiwa dan raga wkwkkw cobalah pakai ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AlyaNada

Combination, 19 - 24

20 May 2021

AlyaNada recommends this product!

beli ini karna setelah pake masker matcha muka jarang jerawatan entah kenapa tapi suerr ini masker bikin muka glowing bunn, dah gitu minyak-minyak dimuka juga lebih ke kontrol pake ini setelah beraktifitas diluar yang bener-bener bikin muka kusem terus pake ini tuh bikin cerahan muka

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nismasariulfi

Dry, 19 - 24

17 May 2021

nismasariulfi recommends this product!

Awalnya beli masker ini karena kepo apakah sama bagusnya kaya si matcha. Ternyata bagus buat menyerap minyak dan lumayan mencerahkan. Masker ini bisa dipake setiap hari juga, jadi efeknya jadi lebih terasa juga si. Tubenya termasuk kecil jadi aman buat dibawa travelling hehehe.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

minshabrin

Normal, 19 - 24

28 Apr 2021

minshabrin recommends this product!

iseng cobain ini karena liat story dion mulya kok testi orang2 bagus banget, akhirnya aku beli deh yang kecil. dan ternyata bener bagus banget! menyerap minyak berlebih dan sebum dari kulit jadi bener2 deep cleansing, setelah pake kulit jadi mulus dan sedikit lebih cerah. suka banget dipake h-1 sebelum heavy makeup!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fannya

Normal, 19 - 24

24 Apr 2021

fannya recommends this product!

buat kamu yang wajahnya kusam dan banyak bekas jerawat masker ini adalah sebuah jawaban, rajin maskeran pake ini seminggu 2kali untuk deep cleansing karena bener2 nyerep minyak dimuka, wanginya juga enak, dan yang terpenting bekerja dengan baik sesuai fungsinya, sayangnya kalo mau bilas harus ekstra karena lumayan susah ilang harus berkali2 supaya bersih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0