SKINFOOD Rice Mask Wash Off - Review Female Daily

SKINFOOD

Rice Mask Wash Off

Rp. 250.000

4.0

176
173
83
29
7

467 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anadwil

Combination, 19 - 24

4 days ago

anadwil recommends this product!

Tipikal masker wash off yang ga ada sensasi ketariknya. Dan uniknya setelah didiamkan beberapa menit ga kering2. Setelah dibilas kulit langsung licin dan lembab seperti memakai fw gentle, karena ada kandungan silicone nya btw. Jadi bagi yang kulitnya dry pasti cocok pake ini. Maskernya warna putih beras dan terdapat scrub yg termasuk gentle bener2 ga kerasa sakit, karena partikelnya kecil2 seperti beras yg ditumbuk dan ada tekstur agar2 bulet mirip telur ikan. Wanginya ala2 beras cukup relaxing. Isinya lumayan banyak karena 100 ml bisa awet dipake berbulan2. Sayangnya ga dikasih spatula ya, jadi ngerasa ga higiens aja untuk ngambil maskernya. Efeknya yg sejauh ini pori2 keliatan mengecil, memperbaiki tekstur wajah. Untuk efek cerahnya hanya sehabis maskeran aja, wajah jadi keliatan tone up.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

AlineCo

Combination, 25 - 29

05 Jan 2021

AlineCo recommends this product!

aku udah cobain ini lama dari jaman brand korea masih agak susah dicari. ini sangat amat hype dulu sama masker yg satunya lagi si sugar itu. kalo yang rice ini dia ada butiran scrubnya yaaa gak pure alus gitu. waktu dibilas bisa digosok sekalian eksfo gitu wkwk instant bright nya dapet banget tapi kurang notis juga yaa kalo pake teratur bisa ada permanent effect ato tidak karena dulu aku pake nya jarang2 karena dihemat eman2 xixixi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

sultananurf

Combination, 19 - 24

26 Dec 2020

sultananurf recommends this product!

duh ini bagussss bgt ga ngerti lagi deh, teksturnya beda dari scrub2 pada umumnya karna ini super lembutttt dan pas diaplikasiin kayak lumer gt, dibilasnya gampang ga licin2 bgt, setelah dibilas lgsg keliatan cerahan kalo rutin bisa buat ilangin dark spot juga, dannn lembabnya dapet bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

ddiananitura

Normal, 25 - 29

12 Dec 2020

ddiananitura recommends this product!

Produk ini physical exfoliator jadi bagi yang sensitif sama physical exfoliator kurang rekomen, bagi yang oke aja produk ini bagus ada efek melembabkan dan mencerahkan juga, baunya kurang enak sih tapi bagi aku gapapa masih oke aja, tips aja jangan kasar-kasar pas ngerubnya biar ga merah-merah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fitrishn

Normal, 19 - 24

25 Nov 2020

fitrishn recommends this product!

menurut aku pribadi ini sih bagus banget yaa sesuai lah sama harganya.. setelah dipakai terasa banget perubahannya, dan nyaman dipakai juga loh.. jadi aku pribadi sih suka make ini.. cuman lumayan susah dalam bahasa aja, karna penjelasan produk bahasa korea semua

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora Online

0

arwinda

Dry, 25 - 29

20 Nov 2020

arwinda recommends this product!

I love it! Butiran scrubnya halus banget, dipakai jadi masker wajah langsung berasa bersih dan cerah. Harganya affordable karena 1 jar bisa buat berkali-kali pemakaian. Nggak bikin kulit wajah jadi kering, nyaman banget di proses pemakaiannya. Sayangnya mesti beli online sih, karena official storenya sudah nggak ada lagi di Indonesia.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

risnasr

Oily, 19 - 24

18 Nov 2020

risnasr recommends this product!

this is one of my fav, teksturnya rada kentel kentel cair plus ada butiran butiran scurb halus nya, setelah di bilas boom bener bener deh muka auto halus lembut instant guys, worth to try parah, oh ya bikin plumpy juga, ngga yang bikin kering ketarik gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fitriarb_

Normal, 19 - 24

17 Nov 2020

fitriarb_ recommends this product!

Menurut saya wangi nya enak bangett terus teksturnya agak kasar gitu ya gimana kan scrub hehe pakainya ga usah tiap hari makn3x seminggu biar minyak diwajah kita juga gak berkurang. ada perubahan setelah pakai produk inii good dehh pokoknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

haanabila

Oily, 19 - 24

12 Nov 2020

haanabila recommends this product!

Ini salah satu produk kalo pengen dapetin sensasi cerah dengan sekali pemakaian! tapi buat hasilnya harus rajin2 pakai sih. aku kasih bintang 4 krn awal kena kulitku selalu bikin perih. mgkn krn kulitku sensitif sih.tp stlh dibiarin ok aja kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

melanieeputri

Combination, 25 - 29

03 Nov 2020

melanieeputri recommends this product!

Bikin cerah iyaa kalo pakenya teratur, teksturnya aku rasa agak cair..jadi susah dibaurin ke wajah, scrubnya kecil2 dan sakit pas digosok-gosok. Wanginya enaaak, produknya banyak dan nggak abis-abis walaupun udah sering dipake.....

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS