Rice Mask Wash Off - Review Female Daily

ADD

SKINFOOD

Rice Mask Wash Off

Rp. 250.000
4

364 REVIEWS

5 Stars

134

4 Stars

133

3 Stars

68

2 Stars

25

1 Star

4

3.7/5

for package quality

43%

users will repurchase

5 days ago

Enak sih sebenernya bikin kenyal, lembab. Tapi lembabnya tu kalo abis dibilas bikin kaya ada rasa berat gitu tapi bukan rasa masih nyisa belom kebilas??? Gatau bingung w juga gimana jelasinnya pokoknya bikin berat gitu abis dibilas. Claimnya yang brightening juga nggak yaa..

female-daily-user-image
permenjahe

19 - 24

6 days ago

wash off mask pertama aku! dan cinta banget karena claimnya yang bilang mencerahkan, dapet di akuu. pokoknya setelah maskeran pake ini tuh muka aku ngerasa bersih tapi tetap kenyal! mana baunya juga enak, beras gitu kan, butirannya juga gak kasar cenderung lembut jadi gak sakiittt cuma akan lebih mantul kalo ada aplikatornya sih, rasanya kayak agak... Read More

02 Jun 2019

ini peeling mask yg paling gentle menurutku,krn halus bgt si scrub nya tuh. jd ga bikin iritasi, terutama dikulit ku yg sensitif. ak biasanya pake pas kulitku lg jerawatan. wanginya jg enak, wangi beras gitu. beres eksfoliasi, asli lembut banget ini kulit dan ga ada lg geradakan. ada efek mencerahkan nya jg setelah masker nya dibersiin

female-daily-user-image
nadiranafiszha

18 and Under

01 Jun 2019

gatau kenapa wajahku perih banget pas pake produk ini, bener2 perihhh banget, terus panas juga, setelah dibilas muka jadi merah gitu masa, kenapa ya?? sedih bgt😭 padahal tipe kulit wajahku bukan yang sensitif kok tp ini kenapa ya huhu

female-daily-user-image
nata15

19 - 24

28 May 2019

sukaaaa bgt sm produk yang alami2 kayak gini! bener2 kek beras dialusin aja gituhh, abis pake ini seger bgt mukanya, trs kaya putihan gt rasanya (?) wkwkk scrubnya ga terlalu besar jd ga bikin keringg gt mantep dah pokoknya!

female-daily-user-image
arapuspitas

18 and Under

25 May 2019

Pokoknya rice mask ini bener-bener cocok banget di aku :') setiap habis pakai ini kulit langsung halus dan gatau kenapa wajah rasanya jadi lebih ringan kayak kotoran/daki nya tuh luntur semua wkwkwk wangi nya juga cocok sih buat aku, enak banget. Aku biasanya pakai ini sesudah maskeran hehe muka jadi lebih halus dan lebih bersih. kalian harus coba... Read More

female-daily-user-image
dinanoviyanti17

18 and Under

20 May 2019

Ini mendingan sih daripada yang black sugar kalo abis pake ini tuh kulit rada cerahan tp masih bikin gatel-gatel sih. Trus g tau perasaan aja apa gimana kalo abis pake ini tub jerawatan jadi ga pernah dipake2 lagi

female-daily-user-image
keziapricillia

18 and Under

19 May 2019

pertama kali coba product skinfood ya ini. scrubnya ga sbyk yg black dan ini ada texture kentel2 warna putih trs wanginya jg enak. katanya ini bs mencerahkan tp ya namanya scrub pasti hasilnya instant kan

17 May 2019

Scrubnya ga sekasar itu. Enak bgt dipakenya. Mau pake produk ini kalo wajah lagi mulai gosong gara2 abis panas2an atau lagi dekil2nya. Pokonya abis pake produk ini muka bener2 berasa langsung berasa bersih bgt, lembut seketika dan sekilas langsung kayak yg super cerah.

17 May 2019

Aku ngerasa produk ini diwajah aku gak bekerja dengan baik, cuman berasa ngebersihin aja untuk effek brightening seperti klaimnya di aku tuh gak keliatan kayak biasa aja sih gak da effek mencerahkannya.

Prev
Next