Egg White - Review Female Daily

ADD

SKINFOOD

Egg White

Pore Mask
Rp. 120.000
3.7

146 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

52

3 Stars

52

2 Stars

10

1 Star

1

3.9/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
yougirl

19 - 24

7 days ago

Packagingnya plastik biasa, ada tutupan di dalamnya. Aku beli ini krna liat di salah satu youtube milik salah satu beauty vloger gitu. Katanya bisa membersihkan pori" or anything. Cuma di aku ga berasa apa apa. ya dripada dibuang, mending kupake klo lagi iseng :) repurchase? Absoluty No.

female-daily-user-image
desisipit

18 and Under

28 May 2019

huffftlyyyy di aku gaadaa efek apaaa apaa :( malah pengen jadinya cobain yang varian riceee. Cuman efek jadi bersih ajaa tidaak ada hal yang something speciall😭 Jadinyaa ini ku hibahkan kepada adekku wkwk

female-daily-user-image
egaadella

19 - 24

26 May 2019

klo abis bersihin komedo wajib bgt aku pake ini soalnya masker inituh enak dpakenya, yah lumayan utk ngecilin pori2 laa, isinya jg bnyk,cuman ga sering makenya si klo pas slsai panen komedo pke masker gelatin aja dan ini bgs di aku kok

female-daily-user-image
beela8

19 - 24

18 May 2019

Sebenernya masker ini ga ngasi perubahan yang signifikan di muka aku ya. Jadi ya bisa aja sebenerny, bagus engga, jelek juga engga. Cuma aku gasuka sama bau dan texture dari masker ini sih, kaya bikin ganyaman aja. Mungkin aku ga repurchase untuk kedepannya

female-daily-user-image
jessyelviony

18 and Under

01 May 2019

PORI PORI MENGECIL SEKETIKA! ini satu satunya produk yang menurut aku sehabis pemakaian langsung bikin pori pori kita kelihatan tersamarkan gitu ajaib banget 😂 bener bener ngebersihin pori pori dan dipakenya juga enak banget! abis dicuci juga muka langsung bener bener kerasa bangett bersihnya! 💕

28 Apr 2019

Not my personal favorite, but it’s alright. It does reduces my black heads on my one, but I don’t see any difference in pore size. This product feels a little dry on my skin especially around my nose, so I have to apply some moisturizer afterwards.

13 Apr 2019

beli ini karena keracunan suhaylah awal make emang bisa nutupin pori tpi lama kelamaan kayak udah nggada efek. mencerahkan dan membersihkan sih iya. lumayan harum juga isinya banyak banget dan bentuknya lucu kayak pot. repurchase? nott mau cari pore mask lagi

female-daily-user-image
awrelahh

18 and Under

08 Apr 2019

waktu itu gue kena racun si suhay emg bener" ya suka bgt ngeracunin😤😤ktanya bagus bangett buat pori" karena mslh di kulit gue itu emg pori" gue besar akhirnya lnsg deh tuh gue beli pas gue coba ga ada efek buat pori"nya di gue malah bikin cerah aja tpi lma" kek ya gtu" aja gaada yg bener signifikan dan sekarang maskernya kadaluwarsa pdhl msh set... Read More

female-daily-user-image
inijingga

19 - 24

08 Apr 2019

sorry to say... tp bener2 kecewa sama produk ini... ketika sebagian besar kaum hawa bilang bahwa produk ini benar2 membersihkan pori-pori dan mencerahkan, di aku efeknya biasa aja semuanya nanggung, membersihkan bgt juga nggak, mencerahkan bgt jg nggak dg harga segitu, aku pny ekspektasi luar biasa repuchase? No mau coba produk pembersih lainnya, a... Read More

06 Apr 2019

Wanginya enak, awalnya ku kira bakal amis gitu karna putih telur wkwk tapi ternyata engga. Enak dipake, untuk mengecilkan pori-pori sih aku ngga tau karna ngga terlalu ngefek juga kataku, tp lumayan komedoku jd berkurang.

Prev
Next