Skin Game Pore Armor Mask - Review Female Daily

Skin Game

Pore Armor Mask

Available in

4.1

57
56
19
5
3

139 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salsabilab

Combination, 19 - 24

2 days ago

salsabilab recommends this product!

pake ini di aku ngefek bangetttt less oily di tzone! seger bgt, enak bgt pake ini. ngecilin pori sih kurang ya di aku, cuma emg menyamarkan aja temporary. maskernya jg cepet kering, easy to make & spread. jadi kalau besok mau ada special occasion atau mau bermake up, malemnya aku pasti bgt pake ini dulu baru besok paginya enakkkk bgt, primer butuhnya sedikit😅❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Ivanajovitaa

Combination, 19 - 24

3 days ago

Ivanajovitaa recommends this product!

Masker yang berbentuk clay mask membantu untuk membersihkan pori-pori dari komedo, membantu menyerap minyak berlebih pada t-zone. Efek setelah penggunaan pada kulit yang sedikit berjerawatku adalah jerawat langsung kering dan daerah tzone tidak terlalu berminyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

skintrip

Oily, 19 - 24

3 days ago

skintrip recommends this product!

kalo komedo lagi numpuk, pore amor for the rescue! bentuknya yang bubuk kaya bedak bayi, cara pakainya tinggal kasih air dan diaduk jadi kaya pasta. aplikasiin ke yang berkomedo, tapi kalo aku ke seluruh wajah karena kadang bikin jerawat ikut kering. terus bilas dan masih ada sisa residuny bisa dipakein facewash lagi atau langsung toner pakai kapas aja. kalau aku, ekstraksi dulu pakai alat buat ngeluarin komedo biar maksimal, komedonya udah muncul2 dan jadi enak buat dikeluarinnya. minusnya kalo udah kering bubuknya suka kemana2, bahkan ga jarang aku sampe tersedak😂 jadi langsung buru2 bilas, bilasnya juga pr banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rynthaldn

Oily, 19 - 24

13 Apr 2021

rynthaldn recommends this product!

Awalnya beli ini karna tertarik liat iklannya, yg nunjukin tiap abis pemakaian komedo lgsg keluar putih2 gitu. Aku gatau kenapa di aku gak bisa spt itu, mungkin reaksi di tiap org beda2. Biasanya setelah aku pake ini, aku bilas pakai air hangat, trus pake pore pack. Langsung keangkat semua dosa2 komedo 😂 Cuma bersihinnya agak PR sih emang. Tapi worth it setelah liat komedo2 nempel di pore pack 👌🏼

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dindaaar

Oily, 19 - 24

13 Apr 2021

dindaaar recommends this product!

Dulu beli karna mau makeup graduation dan kalo hidung komedoan pasti keliatan. pas dipake rasanya kayak makein apa gitu ke idung agak keset gitu sih dan pas dibilas jujur agak susah. Masih nyisa putih putih gitu harus pake fw atau toner atau micellar biar ngangkat banget. hbs itu beberapa menit lgsg keliatan komedo pada keluar semua. tapi tentu saja kita harus ngeluarin sendiri ya bukan yg lgsg ilang ni komedo di idung. worth to try kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

trishaaws

Combination, 19 - 24

11 Apr 2021

trishaaws recommends this product!

Belinya barengan sm AW waktu lagi hype awal itu, pertama pake semuka dong pas bilas astaga putih betul wkwkkwkwk trs baru ngeh cuma bisa di daerah komedoan. Asli jadi mudah dibersihin komedonya krn udah keangkat kan, tapi aku tanpa inipun komedoku mudah keangkat. Jadi ini sungguh rekomen utk yg komedo bandel. Utk ini aku nggak repurchase.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Syaadifa

Normal, 19 - 24

10 Apr 2021

Syaadifa recommends this product!

Buat yang kulitnya berminyak cocok banget sii pake Pore Armor ini! Karna maskernya ngangkat minyak apalagi pas pertama kali aku cobain komedoku yang nonjol nonjol itu keangkatttt dong 😍 dikit aja udah banyak jadi se jar gini bisa dipake setahun kayanyaa 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayasche

Dry, 19 - 24

09 Apr 2021

ayasche doesn't recommend this product!

ku kira bisa dipakein gel aloe, taunya gabisa kepisahh222 gt & yaudah coba pake air biasa, eh bener aja keringnya cepettt bgttt dimukaa😂 pakenya cm diidung aja wkt itu, ganyaman bgt gerakkin mukaa lgsg berhamburann gt maskernya lgsg jd kering tepungg inget bgt smp bersin2 capekkkkk, bajuu jd putih2 kemana2 deh pkknya berantakan. akhirnya bilas, gadipake lg huhu gacocok bgt dryskin pake ini🙃 udah lama punya ini cm lupaa krn udh kejual😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sandrasaw

18 and Under

07 Apr 2021

sandrasaw recommends this product!

komedo ku berasa berkurang sihhh menurutku ini lumayan worth to try siii apalagi kalo yg udah nyerah 😭😭 jangan nyerah guys yok bisa yokk beli ini. coba aja duluuu siapa tau bisa. cocok di aku sih ok banget pakenya pun irit jadi worth it siiii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

eternals

Dry, 19 - 24

02 Apr 2021

eternals recommends this product!

pore armor ini ampuh ngilangin sfku! (meski pasti bakal balik lagi) kalau soal komedo alhamdulillah aku gak begitu komedoan jadi gak bisa komentar banyak tapi dia lumayan efektif ngilangin komedoku. sayangnya aku anaknya malesan jadi kurang cocok sama masker yang membutuhkan usaha extra kayak begini. terus dia kalau udah kering bikin bersin-bersin terus. PAOnya pun cuma 6 bulan huhu. belum lagi bersihinnya super duper susah, bikin muka putih kayak abis dilemparin tepung/pake bedak bayi gak rata. jadi aku selalu pake masker ini sebelum bersihin muka dengan micellar water biar sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui alias gak buang-buang mw, fw, dan air. tapi ya worth the effort sih imo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Blibli.com

0
Prev
Next