PureHeals Volcanic Pore Tightening Mask - Review Female Daily

PureHeals

Volcanic Pore Tightening Mask

Rp. 468.000

3.9

8
4
6
2
0

20 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

18 Jan 2021

dwivietasya doesn't recommend this product!

Iseng beli karena mau cobain claymask merk lain & kebetulan lagi promo. Size besar & jarnya kaca gitu. Kalo dari wangi kayak herbal baunya, aku kurang suka. Nama produknya tightening cuma ga kerasa ketarik atau bikin kenceng. Tapi dia mengurangi sebum jadi cocok buat yg oily skin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

20 May 2020

Salsabilsyf doesn't recommend this product!

Beli ini gara-gara diskon di zalora lumayan banget waktu itu diskonnya. Sama sama aja pake ini. Aku punya pori pori gede banget dan bagian idung komedo parah. Tapi ga ngaruh sama sekali. Tapi ga bikin breakout sih cuma ga terbukti claim nya dia.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Zalora

0

18 Apr 2020

novi_nrms recommends this product!

udah pakai claymask ini hampir setahun isinya banyak hemat bangettt padahal lumayan rutin, klaimnya sih membersihkan dan mengecilkan pori-pori tapi ga ngefek sama sekali. tapi ga begitu nyesel beli ini ya lumayan pricey tapi efek lainnya masih work dikulitku ky abis pake claymask ini kulitku jadi bersih dari sebum dan wajah kerasa seger bangetttt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

3

01 Apr 2020

Larissafairuz recommends this product!

-clay mask yg teksturnya 'thick' -pas pemakaian berasa kayak maskernya ga terlalu bikin kering ketarik gitu -dia nyerap minyak berlebih perfectly dan bantu kontrol sebum itu -wajah berasa bersih, jadi soft and smooth gitu! -tapi dia agak susah buat diratain di wajah karena teksturnya itu sendiri -agak susah jg dibersihin, jd perlu air hangat biar bener2 bersih -ga terlalu ngefek untuk bersihin pori-pori, jd masih perlu AHA dan BHA buat di combine sama ini untuk hasil yg sempurna! -baunya aneh?! -kayak ada feeling yang bikin kerasa anget gitu?trus dia ada butiran scrubnya juga!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

23 Mar 2020

citranz recommends this product!

waktu itu liat pureheals ini banyak yang rekomen dan pas-pasan waktu itu lagi diskon, jadi langsung mutusin buat beli karna cocok buat masalah wajah yang banyak bekas jerawat dan pori-pori besar, setelah pemakaian berasa lebih bersih dan lebih mulus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

25 Feb 2020

Verliajustine doesn't recommend this product!

Masker ini aku dpt sample aja. Dan saat dibuka teksturnya sungguh keras thick gitu.. Susah bgt di spread. Cepet kering. Baunya agak membingungkan. Gak merasa apa apa dimuka tapi setelah dibilas halus dan gak bikin kering bgt. Harganya tentunya mahal sekali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

16 Feb 2020

diyang doesn't recommend this product!

Tekstur masker ini seperti balm, ada sedikit butiran scrub, tetapi begitu dibalurkan ke wajah langsung melt. Tapi entah kenapa nggak bisa dilayer, padahal aku suka pakai agak tebal di area hidung, dahi dan dagu yang biasanya sering clogged. Baunya lebih ke herbal scent, bukan bau “lumpur” kayak clay mask pada umumnya. Biasanya aku pakai malam setelah 1st cleanser, sebelum 2nd cleanser. Di petunjuk pemakaian tertulis diamkan selama 10 menit sebelum dibilas bersih dengan air. Tapi baru beberapa menit awal aku ngerasa masker ini udah mengering walaupun tetap terasa nyaman karena nggak bikin kulit sampai terasa ketarik. Untuk pemilik kulit kering kayak aku, yang biasanya pakai clay mask nggak sampai kering, jadinya cuma bisa pakai masker ini sebentar aja, sekitar 3 menit. Dibilasnya nggak susah. Setelah pemakaian masker ini yang aku rasakan adalah...seperti habis pakai hydrating mask 😂 Ntah kenapa kulitku malah terasa lebih lembap, nggak heran karena Butylene Glycol dan Glycerin sebagai humektan ada di top of ingredients list ditambah berbagai macam oil yang ada di masker ini. Tapi pori-pori nggak terlihat dan terasa lebih bersih. Kebetulan sebulanan ini kulit lagi breakout, masker ini juga nggak membuat jerawat yang muncul jadi lebih cepet hilang. 1 jar 100 gr seharga Rp 468.000 ini jadi terasa sangat tidak worthy 🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

13 Feb 2020

adzanikhanza recommends this product!

setelah pakai sama sekali gak berasa kering ketarik gitu, muka auto bersih banget dan halus. kalo untuk pori-pori aku gak begitu merhatiin sih ya efeknya mengecilkan apa ngga, tp kayanya pori2ku segitu2 aja, oiya ada efek mencerahkannya juga tapi ini agak ngaruh buat bekas jerawatku deh kalo rajin pakai bisa memudarkan gitu, nggak instan ya, tetap butuh waktu 🙂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

30 Jan 2020

Amandapradana recommends this product!

Bingung ngaruh apa nggak, cuman yang dirasakan waktu dipake gak terasa ketarik gitu, terus yang aku suka warna dari masknya hampir sama kayak warna kulit, jadi suka lupa kalo pake maskernya, terus teksturnya juga enak, kalo habis dipake muka juga jadi lebih bersih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

16 Nov 2019

ayudyantu doesn't recommend this product!

ngiler gegara liat testi orang orang katanya bagus. pas nyobain sendiri ternyata biasa aja lho. ga ada perubahan apa apa, pori porinya tetep segitu gitu aja. pas dipake ada rasa perih perih gitu. ga mau beli lagi sih, mau coba clay mask lain aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next