ADD

Saripohatji

Bedak Dingin

Rp. 2.000
3.7

217 REVIEWS

5 Stars

57

4 Stars

84

3 Stars

53

2 Stars

19

1 Star

4

2.8/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
asriutami

18 and Under

10 Feb 2019

Waktu aku breakout aku setiap hari rutin pake saripoaci, dan Alhamdulillah nya ngempes, sama bikin cerah wajah karena pemakaian rutinnya, cuma ga sukanya itu kalau udah kering, serbuknya itu gampang bercecer kemana aja kalau gerak gerak jadi harus tiduran terus waktu makenya

female-daily-user-image
agniauliar

19 - 24

04 Feb 2019

Waktu smp selalu pake ini, gtau sih ya bagus di muka dan yang paling penting murah banget untuk aku yg masih smp, selama pake ini ga pernah jerawatan, pokonya muka selalu bersih sih, ya karna kan dulu ga pernah pake skincare aneh" gitu jdi pake ini tuh udah pencapaian banget hahaha😂

04 Feb 2019

Waa ini, siapa yang gatau bedak dingin. Rahasia kecantikan dari jaman nenek kita. Nenek ku dulu yo pake kok tapi cuman beda merk ae, biasa tiap daerah punya merk bedak dinginnya sendiri2. Efeknya dia bisa kontrol minyak dimuka, bikin jerawat kering sama bisa mencerahkan wajah dengan pemakaian teratur. Dulu mah tiap hari aku rajin maskeran pake ini ... Read More

23 Jan 2019

Pelarian terakhir kalo masker udah pada abis semuaaa😂 sebenernya pake ini tuh bagus bagus aja sih. Cuma ngga tahan sama debunya atau apalah itu kalo udah kering. Pas dicuci muka jadi kering bgt sih mesti pake toner atau moisturizer

female-daily-user-image
narisasd

19 - 24

17 Jan 2019

Dulu pernah pakai ini.. Zaman SMA sampai pertama kerja.. udah agak lama.. karna lumayan ampuh bikin jerewi kering.. tapi ga selesein masalah sih.. jerawat muncul lagi yg baru.. Tp enak banhet d pakai.. setelah pakai wajah putihan gitu.. hhee.. Sayangnya yg ga kusuka itu serbuknya setelah kering suka ke hirup gtu.. hee..

female-daily-user-image
nuhafasha

18 and Under

04 Jan 2019

muraah banget gaiss, gampang dicari jugaa, sering bgt dulu pake ini tapi skrng diselingin sm masker oat, bentuknya tuh kaya gumpalan putih gitu, harus dicampur air dulu, biasanya aku dicampur air mawar, gaberani lama lama pake ini soalnya kan akhirnya initu kaya bedak gitu gais serbuk serbuk haluss jadi ga nyaman aja hidungnya ehehe, lumayan laa ba... Read More

female-daily-user-image
febbes

19 - 24

29 Dec 2018

Masker ini harganya murah banget dan agak susah ditemuin. Bungkusnya sederhana banget pake kertas, jadi ramah lingkungan. Bahannya juga alami, dan aku pakenya dicampur dengan air mawar. Takarannya dikira kira aja sih sampai dapet tekstur yang pas. Cepet banget keringnya, dan mudah sekali crack jadi aku pake sekitar 7-10 menitan aja. Ga pernah pake ... Read More

female-daily-user-image
niawdela

19 - 24

26 Dec 2018

my holy grail!! masker bedak dingin yg bantu ngempesin sekaligus ngeringin jerawat2 batu aku pas jaman SMA, sampe skrg jg masih suka pake kalo mau muncul jerawat, dan ajaib langsung ga jadi muncul tuh jerawat, bikin ceraah seketika, minyak jg rasanya pada kabur harganya muraaaah sangat, tp sayang udah susah dicari:(

female-daily-user-image
imayd

19 - 24

26 Dec 2018

beli ini karena direkomendasiin beberapa temenku. harganya murah banget, tapi dia agak susah dicari. di aku dia bikin kering banget, udah gitu bikin kulit aku jadi rentan kena jerawat batu gatau deh kenapa padahal berharap cocok. aku gasuka tiap maskernya kering dia nyerbuk kemana2, jangankan bersin atau ngomong, senyum aja bisa buat bajuku kotor k... Read More

22 Dec 2018

Pas dipakein emang dingin tapi benci banget kalau udh kering nya malah retak-retak dan maskernya bertebaran kehirup idung, itu enggak baik. Jerawat pun alamaaaak bukan nya hilang malah tambah banyak. Dan seudahnya bikin kulit bener-bener kering. Pdhl berharap cocok karena temenku banyak yg pake ini, tapi aku enggaaaak😭

Prev
Next