Sariayu Masker Ketan Hitam - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Masker Ketan Hitam

Rp. 9.000

4.0

48
54
25
11
2

140 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

prtttyy

Oily, 18 and Under

prtttyy recommends this product!

21 Mar 2020

ternyata masker bubuk ya sari ayu ini bagus semua! aku udah coba semua varian dan semuanya cocok! 😍🤩 ini efeknya lebih kalau mukaku capek dan butuh sesuatu yang ngebersihin si, murah, mudah di racik jadi pasta ga kaya bedak dicairin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lilipud

Oily, 25 - 29

lilipud recommends this product!

14 Mar 2020

Gak ngefek apa apa di mukaku. Aku pakek ini beberapa kali, campurannya kadang air kadang air mawar. Awal pakek sih di kulitku baik baik aja walaupun abis dibilas kerasa cekit cekit gitu. Tapi setelah pemakaian ketiga tumbuhlah jerawat jerawat versi mini, ini berlaku bua ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : maga

0

niomz_

Combination, 25 - 29

niomz_ recommends this product!

27 Feb 2020

ini review setelah pemakaian dua kali. yang pertama aku pakai dicampurin dengan toner hatomugi dan dibilas air dingin, yang kedua aku pakai sesuai petunjuk di kemasan yaitu dicampur air terus dibilas pakai air hangat. waktu dicampur hatomugi dia bikin adem waktu maskera ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : mirota kampus

0

irmaatamei

Oily, 19 - 24

irmaatamei recommends this product!

02 Feb 2020

masker ini bagus banget buat ngecilin pori",aku udah coba dan setiap habis pemakaian wajah jadi seger,kenyal. memang gak langsung terlihat hasilnya tapi jika rutin insyaallah ada hasilnya. wanginya juga khas beras ketan gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fanniaini

Combination, 19 - 24

fanniaini recommends this product!

30 Jan 2020

suka banget sama masker ini, harga nya murah tp keliatan banget hasilnya muka lebih bersih, pori2 tersamarkan, dan lebih halus dan lembab tentu nya. aku pake ini biasanya kalo abis seharian di luar naek motor, malem nya pake ini langsung kerasa banget kotoran hilang, ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

AfroUmmahAkief

Combination, 25 - 29

AfroUmmahAkief recommends this product!

26 Jan 2020

Ini beneran enak banget dimuka, muka ku itu lumayan rewel kalau sama masker, seringnya kalau habis pake masker langsung kering, brubul gitu, terus putih putih diwajahku langsung jd tebel gitu, itu putih2 dari bayi, yg katanya bekas kena airr susu. tapi pake masker ini m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

athashafa

Oily, 19 - 24

athashafa recommends this product!

20 Jan 2020

Ini enak banget waktu dipake. Wanginya ngga ngeganggu. Pas diaplikasiin ke muka rasanya adem gitu. Pas dibilas bikin muka jadi lebih lembab. Awet juga, kalo ngga salah aku pake lebih dari 3 kali. Tapi buat pori-pori di aku biasa aja sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lyapitriya

Oily, 19 - 24

lyapitriya recommends this product!

20 Dec 2019

aku ini tipe orang yg suka coba coba masker, terus pas iseng liat2 shopee tertarik pengen beli. pas udah beli ga aku pake sampe akhirnya liat di video beauty vlogger katanya masker ini bagus, aku coba lah pake malem sebelum tidur, ga ada efek apa2 sih di wajah aku. mung ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Asya99

Oily, 19 - 24

Asya99 recommends this product!

14 Dec 2019

ini cocok bgt di aku. tipe kulit berminyak dan berjerawat. agak rempong sih mau make masker ini, tp bagus hasilnya❤ pemakaian juga harus rutin. ini seinget aku harganya murah bgt 10ribu doang kayanya, tapi cuman ada di sariayunya aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

OrlaMcCool

Oily, 25 - 29

OrlaMcCool doesn't recommend this product!

04 Dec 2019

Make ini karena iseng dan penasaran aja sih. Emang lagi pengen cobain masker ini itu, jadi nggak mau ngarep banyak. Si ketan hitam ini awalnya bikin muka halus, tapi setelah tiga kali pemakaian malah bikin muka gue makin berminyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next