Sariayu Masker Kacang Hijau Kacang Hijau - Review Female Daily

Sariayu

Masker Kacang Hijau

Kacang Hijau

Rp. 10.000

3.6

6
11
7
3
1

28 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

natnatasia

Combination, 25 - 29

natnatasia recommends this product!

19 Sep 2020

Awalnya coba ini karna ngrasa kalo pake bubuk kacang ijo asli tuh kurang halus bubuknya. Yang paling keinget banget itu wanginya. Agak aneh sih buat hidungku, mngkin karna biasa ngebau yang aslinya yaa. Tp setelah pake efeknya so so aja di aku. Ngga bikin iritasi atau b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

irma_emily

Oily, 25 - 29

irma_emily recommends this product!

03 Jun 2020

Masker bubuk Sariayu kesukaanku selain masker jerawat nya. Tertarik karena mengandung ekstrak pegagan, btw jarang banget nemu masker bubuk ala tradisional gini dengan bahan pegagan. Hasilnya all in one aja gitu di mukaku. Bisa mengontrol minyak, jerawat, dan bikin halus ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Princess Cosmetics Banjarmasin

0

Novaimayasari recommends this product!

15 Apr 2020

Masker yang benerbener berguna banget buat perawatan mingguan ku...bikin kulitku lembab dan seger banget sel kulit mati juga terangkat dan kalau kalian rutin pakai ini wajah akan semakin cerah gitu deeh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

nazeliaamanda

Combination, 18 and Under

29 Jun 2019

Gilaa baru pertama kali make langsung kerasa banget tau perubahan putihnya. ngerasa wajah aku lebih cerah😍 pas banget di pake abis camping nih karena emang ngecerahin kulit. tapi packagingnya itu gabisa ditutup lagi karena dia bubuk. harus di pindahin ke wadah plastik ... Read more

0

babyylove

Combination, 30 - 34

08 Jun 2019

baru d coba sekali tp udah ketauan ga cocok, soalnya pas d apply, langsung bereaksi ga enak. panas gitu d mukaku. aku ga sampe nunggu kering sih krna keburu takut dluan muka kenapa2 haha cuma enaknya pas udah d bilas pake air hangat dan dingin muka mmang berasa halus. t ... Read more

0

herapras

Combination, 19 - 24

28 Apr 2019

Bikin seger kalau dipakai, lumayan sih kalo kata aku buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin mata dan kulit jadi perih. Efek mencerahkan lumayan kalo di aku. Gampang ditemui dan harganya murah banget. Gampang dibilas.

0

mythantik

Oily, 30 - 34

26 Mar 2019

Tergiur karena kandungannya; kolagen dan daun pegagan ato yg sekarang lagi beken banget dengan sebutan 'centella asiatica'. Kirain bakal ada aroma kacang ijo yg literally kayak kacang ijo lagi direbus gitu, ternyata ngga ada samasekali, yg kecium malah aroma bedak dingi ... Read more

0

septianara

Oily, 25 - 29

04 Mar 2019

di aku variant ini yang gak begitu keliatan hasilnya setelah pemakaian, gak bikin lembab ataupun gak bikin cerah setelah pemakaian jadi biasa aja, tapi nilai plusnya semua variant masker sariayu yang kemasan ini gak ada yang kasih efek negatif di aku.

0

Endaaaaahh

Normal, 25 - 29

15 Feb 2019

Sama sepert masker ketan hitam, saya pakai masker ini juga karena coba-coba. Awalnya saya kira bakalan wangi kacang hijau, tapu ternyata enggak.. Hhahah. Kalo dari efek, tidak terlihat di saya, karena pemakaian yang tidak teratur. Kalo ditnya bakal repurchase ato enggak ... Read more

0

HannaLazwardy

Normal, 19 - 24

06 Feb 2019

product lokal murah, tapi ga murahan, ini masker seger banget pas aku pake, aku harus stock lagi jangan sampe keabisan, terus juga muka aku jadi smooth banget, wanginya enak, bikin tenang, cucok meong

0
Prev
Next