Sariayu Masker Kacang Hijau Kacang Hijau - Review Female Daily

Sariayu

Masker Kacang Hijau

Kacang Hijau

Rp. 10.000

3.7

8
11
7
3
1

29 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 Jul 2021

Dinikusumaa recommends this product!

Beli masker ini karena dia kacang hijau wkwkwk. setelah dipakai enak sih di muka yaa lumayan lah buat harga segitu. pakainya dicampu air mawar supaya lebih maksimal bekerja dan jangan terlalu lama cukup 10 sampai 15 menit aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 Apr 2021

skyladale recommends this product!

must have mask istg! this is sooo good, moisturize and firming like wht their claim on the packaging.smells good and also affordable price. i've been using this mask for maybe more than one year. the consistency is powder mask for 4 times used. u can buy it on marketplace (like shopee, tokopedia, etc.) and also u can visit their store (Martha Tilaar) i bought it around 12k (if i'm not mistaken) affordable af. u guys should try this.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

19 Sep 2020

natnatasia recommends this product!

Awalnya coba ini karna ngrasa kalo pake bubuk kacang ijo asli tuh kurang halus bubuknya. Yang paling keinget banget itu wanginya. Agak aneh sih buat hidungku, mngkin karna biasa ngebau yang aslinya yaa. Tp setelah pake efeknya so so aja di aku. Ngga bikin iritasi atau bruntusan sih, tp masih berasa Kulit lebih cerah dan kenyal kalau maskeran pake bahan asli alaminya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

02 Jun 2020

irma_emily recommends this product!

Masker bubuk Sariayu kesukaanku selain masker jerawat nya. Tertarik karena mengandung ekstrak pegagan, btw jarang banget nemu masker bubuk ala tradisional gini dengan bahan pegagan. Hasilnya all in one aja gitu di mukaku. Bisa mengontrol minyak, jerawat, dan bikin halus juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Princess Cosmetics Banjarmasin

0

29 Jun 2019

Gilaa baru pertama kali make langsung kerasa banget tau perubahan putihnya. ngerasa wajah aku lebih cerah😍 pas banget di pake abis camping nih karena emang ngecerahin kulit. tapi packagingnya itu gabisa ditutup lagi karena dia bubuk. harus di pindahin ke wadah plastik kayak resep dokter. padahal isinya masih banyak :3 btw kalau mau makenya coba dicampur sama air mawar yaa😍😍 repurchase ? yesss kalau lagi kusam kusamnya.

0

07 Jun 2019

baru d coba sekali tp udah ketauan ga cocok, soalnya pas d apply, langsung bereaksi ga enak. panas gitu d mukaku. aku ga sampe nunggu kering sih krna keburu takut dluan muka kenapa2 haha cuma enaknya pas udah d bilas pake air hangat dan dingin muka mmang berasa halus. tp ga akan repurchase sepertinya krna reaksi panasnya bikin ngeri 😅

0

28 Apr 2019

Bikin seger kalau dipakai, lumayan sih kalo kata aku buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin mata dan kulit jadi perih. Efek mencerahkan lumayan kalo di aku. Gampang ditemui dan harganya murah banget. Gampang dibilas.

0

26 Mar 2019

Tergiur karena kandungannya; kolagen dan daun pegagan ato yg sekarang lagi beken banget dengan sebutan 'centella asiatica'. Kirain bakal ada aroma kacang ijo yg literally kayak kacang ijo lagi direbus gitu, ternyata ngga ada samasekali, yg kecium malah aroma bedak dingin yg dulu suka dipake sama nenekku, hihi.. Agak kurang sreg sama aromanya sih sebenernya, tapi tetep dipake karena sayang kan udah dibeli, hhhh.. Maskernya cenderung cepet kering, entah karena aku kurang banyak nyampur cairannnya ato emang kayak gitu. Oia, waktu itu aku nyampurnya pake susu UHT dengan harapan bisa menetralisir aroma maskernya, tapi gagal 😅 Not gonna repurchase karena belipun cuma iseng dan kepo sama efeknya aja, hihi

0

04 Mar 2019

di aku variant ini yang gak begitu keliatan hasilnya setelah pemakaian, gak bikin lembab ataupun gak bikin cerah setelah pemakaian jadi biasa aja, tapi nilai plusnya semua variant masker sariayu yang kemasan ini gak ada yang kasih efek negatif di aku.

0

15 Feb 2019

Sama sepert masker ketan hitam, saya pakai masker ini juga karena coba-coba. Awalnya saya kira bakalan wangi kacang hijau, tapu ternyata enggak.. Hhahah. Kalo dari efek, tidak terlihat di saya, karena pemakaian yang tidak teratur. Kalo ditnya bakal repurchase ato enggak, jawabannya pasti repurchase, tapi entah kapan.

0
Prev
Next