Sariayu Masker Jerawat Acne Care Mask - Review Female Daily

Sariayu

Masker Jerawat

Acne Care Mask

Rp. 10.500

3.7

30
42
28
3
8

111 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

trevorishy

Oily, 30 - 34

trevorishy recommends this product!

23 Nov 2020

Ini bagus sih buat kulitku yang suka merah2 karena overproduksi kelenjar minyak. Jenis kulitku berminyak, tapi bukan sensitif. Dia ada ekstrak centella nya, harganya murah banget daripada beli skincare centella yang rada mahalan. Meksipun ini sebenernya masker jerawat, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Annisaq05

Oily, 19 - 24

Annisaq05 recommends this product!

19 Nov 2020

pertama kali aku makai ini, wah wajah aku jadi makin bersih dan cerah, pokoknya aku seneng banget deh sampai aku nyetok banyak di rumah, aku rutin banget pakai ini,dan gak lupa juga aku rekomendasiin ke temen-temen aku dan mereka juga pada sukaaa😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Aviyanti15

Dry, 19 - 24

Aviyanti15 recommends this product!

14 Nov 2020

Duluu bgtt waktu masker organik belum sehype skr,aku suka pake masker ini kalo lagi jerawatan jujur bau nya emg jamu bgt dan kadang bau nya tuh nempel gt pdhl udh di bilas bersih,efek nya di aku dia lumayan bgtbgt buat ngempesin jerawat aku biasanya campurin pake air ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Snuriyaha

Oily, 19 - 24

Snuriyaha recommends this product!

20 Oct 2020

Harga 14k, tekstur bubuk jadi perlu tambahan air mineral/air mawar jangan terlalu encer biar aplikasiannya gaberantakan,isinyadikitbgt, menurutku wangi msskernya kayak jamu tapi gatau jamu apa😭, setelah dibilas pun baunya masih stay dimuka, dua hari pake ini alhamdulil ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Vhisnu

Oily, 25 - 29

Vhisnu recommends this product!

25 Sep 2020

Sering pake ini dulu pas kuliah, pas masih sering banget jerawatan besar-besar gitu. suka sihh sama masker sariayu yg varian hijau buat acne ini. kalo ga salah ini mengandung daun pegagan dan jeruk nipis, sesuai sihh sama wanginya..wanginya mirip jamu..jadi berasa herba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

syabilli

Combination, 19 - 24

syabilli recommends this product!

21 Jul 2020

aku coba masker bubuk ini karena lg banyak hormonal acne. kl buat aku, isinya cukup untuk 2x pemakaian. pertama kali dibuka, aromanya emg kyk jamu dan cukup nyengat sih😅 aku pake selama 10-15 menit dan setelah aku bilas berasa wajah lebih halus, minyaknya terangkat tp ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

bebybeb28

Combination, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

10 Jul 2020

Sempet salah cara pakenya waktu awal-awal. Aku apply di seluruh wajah gitu. Yg ada mukaku jadi super tingling en kering karena dia nyerep minyak di wajah 😂 Akhirnya mikir en coba dioles di bagian yg lagi jerawat doang. Langsung kering dong! 😍 Jadi kayak jerawat yg ban ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

rati13

Combination, 19 - 24

rati13 recommends this product!

05 Jul 2020

Masker bubuk yang klaimnya bagus buat kulit berjerawat. Bentuknya kayak bubuk greentea dan baunya jamu banget. Buat yang gasuka bau jamu kayaknya bakalan ga tahan sih... Setelah pemakaian emang langsung keliatan buat jerawat yang meradang langsung calm dan agak kempes. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Al Amin

0

Derahmania

Oily, 19 - 24

Derahmania doesn't recommend this product!

13 Jun 2020

cuma pernah sekali beli ini. Ga repurchase karna gasuka, wanginya gaenak, gatau deh kaya wangi jamu atau apa. efek seketika setelah make membersihkan dan menyerap minyak..........................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : lily

0

Nadiya_22

Oily, 19 - 24

Nadiya_22 recommends this product!

08 Jun 2020

Walaupun harganya murah tapi kualitas gak murahan, produk ini cocok dikulitku kalau lagi jerawatan, tinggal ditotol² ke jerawat, besoknya kemerahan dan bengkaknya berkurang banget alias kempes. Best.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next