Sariayu Masker Beras Merah - Beauty Review

Sariayu

Masker Beras Merah

Rp. 8.500

3.9

17
16
13
2
1

49 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nabila_usn

18 and Under

Oily, Medium, Warm

08 May 2021

Nabila_usn doesn't recommend this product!

hampir semua maskernya Sariayu aku pernah coba .. tapi entah kenapa .. gak tau kenapa yang satu ini gak bekerja d kulit akuu, abis 1 bungkus yang aku rasain cuma kukit kerasa seger aja gituu kek keset kenceng karena aku pake rutinn udah si cuma itu aja selebihnya belum

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Greyhoneydew

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Mar 2021

Greyhoneydew recommends this product!

masker beras termurah dan paling cocok dikulit kombinasi oily ku, mengontrol minyak diwajah, trus aromanya enak. recomemded buat adek2 yang masih jajan minta sama mama papa bisa sisihkan buat beli ini untuk skincare ya.. aq jadi kepengen borong deh.. hahaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

wysputri

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Mar 2021

wysputri recommends this product!

its a good product. masih nyoba sekali, dia teksturnya powder jadi waktu mau dipake maskeran dicampur air dulu untuk membentuk pasta. adem di muka juga bikin kulit lebih bersih. masker ini bisa dipake dua smpe 3 kali tergantung pakenya tebel atau tipis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

etiparatif

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

12 Jan 2021

etiparatif recommends this product!

aroma bubuknya nggak begitu enak tapi begitu jadi masker jadi aroma bunga-bungaan. teksturnya lembut, aku pake tipis aja selama 10 menit, nggak sampe kering. dibilasnya masih gampang, tapi lebih lama/tebal jadi lebih susah bilasnya. residunya lumayan, aku harus bersihin pake toner. awal-awal apply kulit rasanya adem, tapi 7 menit ke atas mulai ada rasa gatel di daerah sekitar hidung dan atas bibir. selesai pemakaian kulit keliatan lebih bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

NurulFikriyyahTaqwa

19 - 24

Dry, Medium, Cool

06 Aug 2020

NurulFikriyyahTaqwa recommends this product!

Aku suka banget masker bubuk bahan alami yang kemasannya sachet. Waktu itu ketemu masker ini, iseng aja sih belinya soalnya muka ku emang kering sampai ngelupas gitu di beberapa spot. Pake ini jadi lembab, cerah, halus, dan seger gitu. Aku pake 2x seminggu tapi isinya awet banget. Baunya juga enak πŸ’–

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Carrefour

0

pitriyani1990

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

10 Jul 2020

pitriyani1990 recommends this product!

aku pakai produk ini selang seling sama bengkoang ketan hitam atau kacang hijau, harganya murah meriah untuk hasil kulihat ga bisa instan karena harus dengan pemakaian continue baru terlihat hasilnya untuk baunya aku sebenernya kurang suka tapi ini bikin kulit aku kenceng keangkat gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

AyundaDyahP

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Jun 2020

AyundaDyahP recommends this product!

Ini bener bener ngaruh di muka yang lagi kekeringan πŸ˜‚ aku beli ini karna waktu itu muka tiba tiba jadi kering banget sampek agak ngelupas dikit (tp nggak sakit) padahal mukaku jarang banget kering. Akhirnya nyobain varian beras merah ini, aku pakeknya malem, dan besoknya mukaku lembab dong, kulit yg ngelupas udah ngga ada.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

lilipud

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

14 Mar 2020

lilipud recommends this product!

Gak ngefek apa apa di mukaku. Aku pakek ini beberapa kali, campurannya kadang air kadang air mawar. Awal pakek sih di kulitku baik baik aja walaupun abis dibilas kerasa cekit cekit gitu. Tapi setelah pemakaian ketiga tumbuhlah jerawat jerawat versi mini, ini berlaku buat varian lain juga ya. Jadi gak bakal repurchase lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : maga

0

mailaul

25 - 29

Combination, Medium, Warm

15 Oct 2019

mailaul doesn't recommend this product!

Isinya sedikit. Kemasannya kecil. Buatku, butuh waktu sekitar 12 menit untuk masker ini agar bisa mengering saat dipakai ke wajah. Menurutku itu lama banget dibanding masker bubuk lain yang pernah kupakai. Meski tulisannya beras merah, tapi saat dicampur air warnanya lebih ke arah pink. Baunya cukup enak tapi sampai masker ini habis aku gak nemu hasil yang terlalu keliatan. Sensasi setelah bilas pun aku masih ngerasa wajahku gak ada perubahan/gak segar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

indahnarita

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

04 Sep 2019

awalnya cuma mau nyobain aja, karna takut sebelumnya masker bubuk gini suka kasih efek panas dimuka. ternyata salah, bubuknya halus bgt trus wanginya enak kayak bedak baby menurutku. pas dibilas juga gampang bgt. setelah nya dia bikin lembab muka karna biasa aku pke merk sebelah suka kering. nyesel cuma beli satu πŸ˜…

0
ic-chevron