Sariayu Krem Masker Jerawat - Review Female Daily

Sariayu

Krem Masker Jerawat

Rp. 22.000

3.4

74
109
111
44
28

366 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

marr123

Oily, 25 - 29

06 Jun 2021

marr123 recommends this product!

dulu sering pake ini pas jaman SMP sampe kuliah... jaman nya masih bodoh dan blm ngerti namanya ngerawat kulit jd nya dulu muka jerawatan abis.... tp sembuh bertahap pake serangkaian ini ! amazing! hasil nya ga instan ya girls, hasilnya butuh waktu yg lama dan perjuangan yg luar biasa~

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

daaannn

Oily, 18 and Under

30 May 2021

daaannn recommends this product!

aku jarang pake masker kayak gini. tapi dapet rekomendasi katanya ini bagus buat atasin jerawat jadi aku putuskan buat beli. dan yah ini emang cukup ngebantu ngempesin/matengin para jerawat. nggak yang sebagus itu sih sebenarnya. tapi aku cocoknya pakai ini daripada h*malaya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nisrinamfadhilah

Oily, 19 - 24

20 May 2021

nisrinamfadhilah recommends this product!

masker jerawat ini ampuh banget buat ngatasin masalah jerawat besoknya udah kempes dan kering, enak banget di pake nya abis di bilas seger tapi mungkin pake nya harus rutin 2 sampai 3x maskeran kalo emang kulit lagi berjerawat dan gampang banget di temuin di mana mana apalagi murah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nabila_usn

Oily, 18 and Under

08 May 2021

Nabila_usn recommends this product!

nyoba karena waktu itu butuh banget buat ngatasin masalah Jerawat aku .. teksturnya aku suka lembut banget cuma untuk wanginya sedikit mengganggu buat akuu, kerasa anget d muka d awal pemakaian takut gak cocok tapi aku lanjutin dan gak da apa" hasil yang aku dapet muka kerasa lebih bersih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

asaamawaddatan

Oily, 19 - 24

28 Apr 2021

asaamawaddatan recommends this product!

duluuu pakek ini krn kehabisan masker Himalaya dn gak nemu dimana-mana, lalu aku cari masker lain yg buat jerawat dan nemu lah dia. dia bagus kok buat jerawat, cepet kering gituu. aku sempet repurchase 2× ... .. . tapi aku masih suka yg neem mask himalaya, lebih berasa bersih aja gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

kaniasekar

Oily, 25 - 29

22 Mar 2021

kaniasekar recommends this product!

Masker jerawat yang ampuh dan praktis untuk meredakan jerawat. Bakal ngerasa cekit-cekit gatal di jerawat pas pake masker ini. Setelah pakai masker ini sebaiknya pakai moisturizer, soalnya agak bikin kering kulit. Jerawat langsung kering besoknya kalo habis pake masker ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

marufaannisa

Combination, 18 and Under

27 Jan 2021

marufaannisa recommends this product!

Dulu waktu awal puber aku jerawatan parah dan mama ngebeliin ini,ini bener bener ampuh banget apalagi pas jerawatnya masi kcil terus di totolin ini besok paginya dah kempes asli ajaib banget sihh recomended sangat buat remaja,harganya juga terjangkau👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

zahrotun_97

Combination, 19 - 24

15 Jan 2021

zahrotun_97 doesn't recommend this product!

wkt breakout aku pake sepaket sari ayu jrwat. yg aku pake smpe skrang cuma facial foamnya. obat totol smpet pake lama, tp buat panas di muka. sdangkan untuk masker ga ngaruh apa2. jdi ya ga purchase lagi, hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

nadakhalisha_

Normal, 18 and Under

11 Jan 2021

nadakhalisha_ recommends this product!

beli ini berawal dari ketidaksengajaan wkwk. jadi pas belanja bulanan niatnya mau beli fw nya eh yg keambil malah masker, yaudah karena udh terlanjur coba aja. dannn jauh lebih baik dari fw nya, ini bisa ngeringin jerawat aku banget. jadi kalo ada jerawat mateng dipakein ini 2 kali udah kering lagi. seneng banget pokoknya dengan harga terjangkau banget tapi hasilnya ada. tapi negatifnya ini bikin kulit kering juga sih ya wajar lah ya kan ada bentonite nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Supermarket

0

amaralana

Normal, 25 - 29

06 Jan 2021

amaralana recommends this product!

iseng beli ini pas lagi ke supermarket. sejujurnya belum pernah dipakai full semuka. ga berani, takut malah jd bruntusan soalnya. jadi akhirnya pakai ini sebagai obat totol jerawat dan menurut gue ini lebih ampuh drpd obat totol lainnya 😂 lebih cepat matang dan mereda jerawatnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next