Sariayu Krem Masker Jerawat - Review Female Daily

Sariayu

Krem Masker Jerawat

Rp. 22.000

3.4

74
114
112
44
28

371 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

2 hours ago

atikazh recommends this product!

Maju mundur mau cobain produk ini karena kulitku sangat2 sensitif, udah fix yakin karena bacain ingredients nya aman dan gaada bahan yg aneh2, malahan ada centella asiatica nya 😍, aku olesin di wajah bagian jerawat yg masi sakit dan pas di olesin itu ternyata enak2 aja dan gaada perih/cekit2 yg seperti review di fd sini, its mean cocok diwajah aku 🥰, harganya murah juga dan isinya banyak, udah pemakaian ke 3x dan so far gaada efek negatif, ngebantu banget buat jerawat yg tadinya merah dan sakit terus setelah pakai ini lebih mendingan banget, repurchase? YASSS

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

5 days ago

Acneskin doesn't recommend this product!

gak cocok sama ini masker dan malah bikin nambah banyak jerawat huhu. pas di pake kaya cekat cekit gitu di bagian jerawat, dihabisin 1 tube bareng kakak biar gak mubazir. beli karna dia mengandung daun pegagan dan cocok untuk kulit berjarawat tapi so sad ini gak cocok di aku:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jember Mart

0

05 Sep 2021

frikelovato recommends this product!

Teksturnya agak cair jadi gak terlalu lengket. Kemasannya kurang menarik jadi buat mereka yang pertama kali pakai dan konsennya ke kemasan kemungkinan bakalan dilewat aja. Tapi untuk khasiatnya lumayan bagus dikulit ku, kulit ku acne porn dan efektif setiap kali jerawat muncul. Yang lebih suka karna ada pegagannya jadi selain ngempesin jerawat bisa nenangin kulit juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

14 Aug 2021

AmeliaMew recommends this product!

waktu masa kuliah jerawat lagi buanyak-buanyaknya aku lumayan teratur pakai masker jerawat Sari Ayu ini. teksturnya pasta berwarna krem. wanginya khas clay gitu. mudah diratakan ke seluruh wajah. gampang juga mengeringnya. setelah dibilas, minyak berkurang cukup banyak. wajah terasa seger banget dan jerawat lumayan mengering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

10 Jul 2021

mphiiw doesn't recommend this product!

dulu aku pake ini pas jaman sekolah SMA muka cukup banyak jerawat karna sering ikut kegiatan gitu.. texture nya lembut trus untuk hasilnya rasanya di aku ga ngaruh apa2 yaa padahal temen-temen pake dan hasilnya bagus-bagus.. aku malah coba yang mukjizat tolak jerawatnya..hj

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

26 Jun 2021

sendyfenita recommends this product!

Dengan tekstur lotion lembut sangat nyaman saat dipakai dan mudah dibilas. Efektifitasnya lumayan untuk jerawat kecil-kecil. Adem dipakai namun sedikit mengganggu untuk wanginya. Harganya relatif terjangkau. Bagus banget buat ngempesin jerawat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

06 Jun 2021

marr123 recommends this product!

dulu sering pake ini pas jaman SMP sampe kuliah... jaman nya masih bodoh dan blm ngerti namanya ngerawat kulit jd nya dulu muka jerawatan abis.... tp sembuh bertahap pake serangkaian ini ! amazing! hasil nya ga instan ya girls, hasilnya butuh waktu yg lama dan perjuangan yg luar biasa~

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

30 May 2021

daaannn recommends this product!

aku jarang pake masker kayak gini. tapi dapet rekomendasi katanya ini bagus buat atasin jerawat jadi aku putuskan buat beli. dan yah ini emang cukup ngebantu ngempesin/matengin para jerawat. nggak yang sebagus itu sih sebenarnya. tapi aku cocoknya pakai ini daripada h*malaya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

20 May 2021

nisrinamfadhilah recommends this product!

masker jerawat ini ampuh banget buat ngatasin masalah jerawat besoknya udah kempes dan kering, enak banget di pake nya abis di bilas seger tapi mungkin pake nya harus rutin 2 sampai 3x maskeran kalo emang kulit lagi berjerawat dan gampang banget di temuin di mana mana apalagi murah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

08 May 2021

Nabila_usn recommends this product!

nyoba karena waktu itu butuh banget buat ngatasin masalah Jerawat aku .. teksturnya aku suka lembut banget cuma untuk wanginya sedikit mengganggu buat akuu, kerasa anget d muka d awal pemakaian takut gak cocok tapi aku lanjutin dan gak da apa" hasil yang aku dapet muka kerasa lebih bersih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next