Sariayu Krem Masker Jerawat - Review Female Daily

Sariayu

Krem Masker Jerawat

Rp. 22.000

3.4

73
106
110
44
28

361 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kaniasekar

Oily, 25 - 29

23 Mar 2021

kaniasekar recommends this product!

Masker jerawat yang ampuh dan praktis untuk meredakan jerawat. Bakal ngerasa cekit-cekit gatal di jerawat pas pake masker ini. Setelah pakai masker ini sebaiknya pakai moisturizer, soalnya agak bikin kering kulit. Jerawat langsung kering besoknya kalo habis pake masker ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

marufaannisa

Combination, 18 and Under

27 Jan 2021

marufaannisa recommends this product!

Dulu waktu awal puber aku jerawatan parah dan mama ngebeliin ini,ini bener bener ampuh banget apalagi pas jerawatnya masi kcil terus di totolin ini besok paginya dah kempes asli ajaib banget sihh recomended sangat buat remaja,harganya juga terjangkau👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

zahrotun_97

Combination, 19 - 24

15 Jan 2021

zahrotun_97 doesn't recommend this product!

wkt breakout aku pake sepaket sari ayu jrwat. yg aku pake smpe skrang cuma facial foamnya. obat totol smpet pake lama, tp buat panas di muka. sdangkan untuk masker ga ngaruh apa2. jdi ya ga purchase lagi, hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

nadakhalisha_

Combination, 18 and Under

11 Jan 2021

nadakhalisha_ recommends this product!

beli ini berawal dari ketidaksengajaan wkwk. jadi pas belanja bulanan niatnya mau beli fw nya eh yg keambil malah masker, yaudah karena udh terlanjur coba aja. dannn jauh lebih baik dari fw nya, ini bisa ngeringin jerawat aku banget. jadi kalo ada jerawat mateng dipakein ini 2 kali udah kering lagi. seneng banget pokoknya dengan harga terjangkau banget tapi hasilnya ada. tapi negatifnya ini bikin kulit kering juga sih ya wajar lah ya kan ada bentonite nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Supermarket

0

amaralana

Normal, 19 - 24

07 Jan 2021

amaralana recommends this product!

iseng beli ini pas lagi ke supermarket. sejujurnya belum pernah dipakai full semuka. ga berani, takut malah jd bruntusan soalnya. jadi akhirnya pakai ini sebagai obat totol jerawat dan menurut gue ini lebih ampuh drpd obat totol lainnya 😂 lebih cepat matang dan mereda jerawatnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

nasyiii

Oily, 18 and Under

03 Jan 2021

nasyiii recommends this product!

masker untuk jerawat andalan bgt❤️ teksturnya kaya krim gt, karna emg namanya krem masker wkwk. gaada sensasi tingling atau gmn gmn, cm kadang bikin kering. ampuh bgt buat bruntusan aku. harganya juga gk gt mahal alias affordable bgt, luv bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

sekarayudyaa

Oily, 18 and Under

15 Dec 2020

sekarayudyaa doesn't recommend this product!

Beli produk ini karna liat review di youtube pada bagus bagus, bisa memudarkan jerawat juga. Tapi di aku pribadi masker ini malah bikin tumbuh jerawat dan bruntusan, muka juga jadi kasar dan keset gitu setelah di bilas. untuk wanginya juga lumayan menyengat tapi klo buatku sii wanginya ga masalah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

amaliaafm

Normal, 25 - 29

06 Dec 2020

amaliaafm recommends this product!

Suka sama masker jerawat ini. Di ingredients dikatakan dia mengandung centella asiatica juga loh! Teksturnya emang krim gitu. Ga ada efek tingling sih. Bagus buat meredakan kemerahan. Tube nya ada secure aluminium waktu pertama kali dibuka, jadi dia ga meleber kemana2. Cukup kokoh juga kemasannya. Yuk dicobain!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayu.eryah

Oily, 19 - 24

03 Dec 2020

ayu.eryah doesn't recommend this product!

masker jerawat yg menurutku tidak ngaruh di kulit wajahku dan efek mengering sampai mengelupas. .........................................................................😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Centro

0

Yobi

Combination, 25 - 29

12 Nov 2020

Yobi recommends this product!

Pertama kali beli karena mau coba2 aja, ternyata cukup bagus di mukaku yg kombinasi dan sensitif. Efek yg aku rasain jerawat meradang jadi cepet kempes. Terus gak bikin kulit kering bgt. Plus: gak ada efek panas atau perih di muka kyk masker jerawat lainnya. Minusnya: bentuk maskernya lebih kyk pelembab gitu ya, lbh cair dari cream masker yang pernah aku coba. Karena itu waktu aplikasiim ke muka jadi lbh blepotan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next