Sariayu Masker Beras Putih - Beauty Review

Sariayu

Masker Beras Putih

Beras Putih

Rp. 0

4.1

38
24
15
1
1

79 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sella_s__

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Feb 2022

sella_s__ recommends this product!

Sesuai dengan namanya masker ini memang mantul kalo untuk mencerahkan wajah karena memang kandungan di dalam masker ini alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Pertama kali aku make masker ini, aku suka banget sama aromanya, dan yang paling penting masker ini cepet banget buat cerahin mukaβ™₯️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Hijja

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

03 Sep 2021

Hijja recommends this product!

beli ini karena pengen maskeran dan kebetulan lagi promo beli 1 gratis 1. teksturnya powder lembut gitu dan ada aromanya yg cukup kuat. pas awal diaplikasiin kaya kerasa panas tapi lama lama adem di muka. buat efeknya aku kurang ngerasa sih soalnya cuma4 kali pakainya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Arti

30 - 34

Combination, Light, Cool

24 Jul 2021

Arti recommends this product!

jadi masker ini udah lama ada tapi baru coba sekarang-sekarang dan ternyata enak juga ke wajah bikin wajah lebih lembut dan cerah meskipun baru pertama pakai, pas pakainya juga nyaman meskipun ada wanginya tapi ga ganggu ^^ satu sachet ini bisa kepakai berkali-kali di aku, bersahabat sama kulit berjerawat dan kantong juga karena hargana affordable kayanya bakal repurchse ^^

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Nabila_usn

18 and Under

Oily, Medium, Warm

08 May 2021

Nabila_usn recommends this product!

beli sekalian sama yang masker Jerawat nya wanginya natural" ingredient gituu sehabis pakee ada efek instan putihnya sihh tapi kalo rutin keliatan ada hasil ko tenang ajaa .. udah beberapa kali pake dan emang sebagus ituu gak da reaksi gatel" atau merah sehabis d bilas terutama πŸ‘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dinasaura

19 - 24

Normal, Medium, Warm

19 Mar 2021

dinasaura recommends this product!

Bubuk maskernya halus banget, wanginya ngga begitu mengganggu, dan dipakainya juga enak. Efek mencerahkannya juga dapet, meskipun bentar doang. Kalau rutin dipakai mungkin cerahnya bisa bertahan lama. 1 sachet bisa untuk 3-4 kali pemakaian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

elizmaria

19 - 24

Combination, Light, Neutral

30 Oct 2020

elizmaria recommends this product!

Produk nya sariayu itu harus dipakai rutin dalam beberapa waktu, enggak ada yang produk nya memberikan hasil dengan cepat. Jadi setelah beberapa waktu aku pakai, aku melihat kulitku lebih baik daripada sebelumnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

janefoster

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Jul 2020

janefoster recommends this product!

aku udah nyobain masker ini, pertama kali nyoba rasanya dimuka cekit2 & agak panas, aku pikir karna masker ini nggk cocok di aku, aku skip deh pake ini soalnya takut.
terus aku penasaran apa masih kerasa cekit2 lagi, dan ya.. untuk pemakean kedua aku nggak kerasa apa2, nggak nimbulin efek breakout, dan masih aku pake ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

2

pitriyani1990

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

10 Jul 2020

pitriyani1990 recommends this product!

aku pakai produk ini selang seling sama yg beras hitam atau kacang hijau, harganya murah meriah untuk hasil kulihat ga bisa instan karena harus dengan pemakaian continue baru terlihat hasilnya untuk baunya aku sebenernya kurang suka tapi keseluruhan oke lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rati13

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

04 Jul 2020

rati13 recommends this product!

Kayaknya emang produk sariayu tuh cocok banget dipake di muka ku. Masker beras putih ini juga efeknya sesuai klaimnya. Mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat. Pas dipake juga enak, adem, dan wanginya tuh calming. 1 sachet biasanya buat 2-3 kali sih kalo aku. Repurchase ? Ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Al Amin

0

inka20

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

02 Jul 2020

inka20 recommends this product!

Aku kira isinya sedikit, tapi satu sachet ini bisa di pakai dua kali. Cara menggunakannya pun cukup mudah tinggal di campur dengan air mawar atau air mineral. Ketika maskernya mengering kulit terasa kencang, setelah di bilas wajah jadi terlihat cerah. Tapi efek cerahnya hanya setelah maskeran aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
ic-chevron