Roro Mendut Roro Mendut Cocoa Face Mask - Beauty Review

Roro Mendut

Roro Mendut Cocoa Face Mask

Rp. 30.000

4.8

24
1
1
1
0

27 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

suryy

18 and Under

18 and Under

12 Dec 2022

suryy recommends this product!

I think ini maskernya bagus karena aman dan terbuat dari bahan herbal, dan khasiatnya gak main-main kerutan di wajah jadi memudar dan kenyal, tekturnya bubuk/serbuk ngejadiin lebih lembut dan sedikit mencerahkan nanti aku mau nyoba varian lainya juga deh keknya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zulvaintania

19 - 24

19 - 24

28 Jun 2022

zulvaintania recommends this product!

suka banget masker satu ini , dengan ingredients yang oke , tekstur lembut terus nyaman juga dipakainya . alhasil setelah pakai kurang lebih sebulan kulitku makin kenyal , jdi lebih cerah dan garis halus juga tersamarkan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

deakasandra

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

06 Apr 2022

deakasandra recommends this product!

masker bagus banget nih . aku pakai beberapa kali udah kelihatan kerutan diwajah makin memudar . kulit lebih lembut dan kenyal . keren banget nih aku sampe stok dirumah ..belinya di marketplace kesayangan aku (shopee) ūü•į

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

febymanopo99

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

22 Mar 2022

febymanopo99 recommends this product!

masker ini aku pakai udah sebulanan . bagus dan harganya juga terjangkau . di kulitku ini bikin kenyal dan memudarkan flek hitam juga . kulit jadi lebih sehat sekarang karena rajin pakai masker ini .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ganiswidya

19 - 24

19 - 24

17 Mar 2022

ganiswidya recommends this product!

setelah beberapa kali pakai cocoa mask ini kulit wajahku menjadi cerah , kenyal dan kelihatan glowing . puas banget sama hassilnya , harganya pun terjangkau. masker ini juga memudarkan garis halus di wajahku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

amirapuspa

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

16 Feb 2022

amirapuspa recommends this product!

harganya terjangkau, efeknya langsung kelihatan sesaat setelah pemakaian. kulit jadi kenyal, lembab, dan cerah. Yang paling aku dari masker ini terbuat dari bahan2 alami , sangat aman dipakai untuk sehari2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kartikakurnia

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

12 Feb 2022

kartikakurnia recommends this product!

luvvv bgt sama varian yg satu ini. bener2 ngelembab in, bikin glowing, seger, halussss bgt. kalau ngerasa lg lelah gitu pakai masker ini rasanya rileks ūüė≠ pas sudah di bilas segerrrr kulit wajah itu jadi plumpy bgt, rasanya seperti lahir kembali haha repuchase, aku sdh nyetock loh ‚Ě£

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sahilaviana

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Feb 2022

sahilaviana recommends this product!

bagus banget maskernya buat perawatan kulitku. membuat kulit jadi lebih cerah , lembab dan memudarkan garis halus di wajah juga . kemasan dari masker ini bagus banget , aku suka sekali , harganya juga terjangkau ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jennywagey

19 - 24

19 - 24

19 Jan 2022

jennywagey recommends this product!

secara tekstur maskernya lembut banget , nyaman di pakai, dan nagihh banget . kulit kalau habis maskeran pakai ini jadi lebih halus . efek yang aku rasain kurang lebih sebulan pemakaian , kulit berasa lebih lembab, makin cerah dan kencang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

emilyfriska

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

12 Jan 2022

emilyfriska recommends this product!

cocoa mask ini satu2nya masker yang cocok di kulit aku , teskturnya enak dipakai , buat kulit lembut dan kenyal after pakai. sejak rutin pakai masker ini garis alus sekitar pipi juga memudar , kulit juga kelihatan lebih cerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron