Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening - Beauty Review

Roro Mendut

Lulur Rempah Hitam Whitening

Rp. 30.000

4.7

126
43
8
0
0

177 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tamisintia99

19 - 24

Combination, Medium, Warm

23 Jun 2022

tamisintia99 recommends this product!

langsung jatuh cinta sama lulur rempah hitam ini. karena nyaman bgt pakai lulur ini , after pakai kulit berasa bersih , lembab dan halus . suka banget pokoknya , aku 2 hari sekali pakainya . .. . . .. .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

jesikamufina

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

10 Jun 2022

jesikamufina recommends this product!

scrub satu ini aku suka banget , wajahku type kulit yang kering dan mudah kusam , sejak aku pakai lulur masker kulit manggis ini sekarang udah makin lembab dan cerah. udah ga sekusam dulu yg jelas aku suka banget , garis halus skitar wajah juga terlihat memudar .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fujizunaika

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 Jun 2022

fujizunaika recommends this product!

very recomended !!! scrub ini oke banget , aku pakai 2 hari sekali juga aman aman aja di kulit , ga ritasi atau yg gmna2 . kulitku jadi kelihatan cerah . lembab dan makin mulus . suka banget pokoknya sama roro mendut ga mau yg laen

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nadiamutafira

19 - 24

Dry, Light, Neutral

06 Jun 2022

nadiamutafira recommends this product!

Aslii, ini scrub terluvv! Udh lama bgt pake ini, kalo abis selalu repurchase lagi. Scrubnya ga yang kasar kasar gitu, udah gitu harum bgt parah. ini ngebuat kulitku jadi lebih cerah dan halus . . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

widyapurnama12

19 - 24

19 - 24

28 May 2022

widyapurnama12 recommends this product!

so far aku pakai lulur rempah hitam ini kulitku kelihatan lebih bersih dan cerah . terus lembabnya juga kerasa banget jadi ga tkut kulit kering sekarang . packaging juga oke banget , ziplock gitu jadi bisa pakai seperlunya terus di simpan kembali untuk dipakai selanjutnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

marcelcius

25 - 29

Combination, Light, Cool

25 Apr 2022

marcelcius recommends this product!

Teksturnya sedikit lebih kasar dibanding varian masker yang rempah hitam. Aku suka aromanya, bukan aroma rempah jamu-jamuan, jadi bisa gantian kalau bosan lulur yang lain. Biasanya aku pakai agak encer supaya mudah dibalur. Dipakai barengan varian lain, ngebantu banget buat pudarin bekas luka. Kalau luka dangkal cepat banget pudarnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

airafitri

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

21 Apr 2022

airafitri recommends this product!

scrub rempah hitam ini bikin muka ku kelihatan lebih bersih dan cerah. Harganya yang ramah di kantong pelajar jadi gak ragu buat beli. Scrubnya juga gak kasar. jadi gak sakit di muka. suka banget pokoknya sama lulur ini .. best !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kayraaniya

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

18 Apr 2022

kayraaniya recommends this product!

rempah hitam lulur ini enak banget membantu men-scrub tubuh dan wajah aku dari kotoran dan kulit mati rasanya itu enak banget setelah pakek kulit makin halus dan cerah gitu. ini juga melembabkan kulitku , baguss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tikajamila

19 - 24

19 - 24

31 Mar 2022

tikajamila recommends this product!

harganya terjangkau ga bikin dompet nangis, aku pake ini seminggu 2x, butiran scrubnya nyaman dipakai , aku makenya pelan aja, abis pake rasanya kulit jadi seger adem dan cerah gitu, ga bikin iritasi dikulit aku yang sensitif

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

maidapermata

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

28 Mar 2022

maidapermata recommends this product!

lulur yang selalu ada di rumah kapanpun itu, karena emang sesuka itu dan sering pakai lulur ini buat kulit wajah dan badanku . di kulitku ini buat kulit lebih cerah , lebih halus dan terlihat sehat setiap hari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron