Roro Mendut Lulur Kulit Manggis - Beauty Review

Roro Mendut

Lulur Kulit Manggis

Rp. 30.000

4.7

64
16
6
0
0

86 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

jenikafarinsa

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

06 Jul 2022

jenikafarinsa recommends this product!

Lulur satu keluarga! Cinta banget deh sampai sekarang pasti ada lulur ini di rumah . Scrubnya itu gak sakit, sel kulit mati bener keangkat bener deh, kulit juga lebih kenyal dan lebih cerah . . .. . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hunnisalestari

19 - 24

Dry, Medium, Cool

01 Jul 2022

hunnisalestari recommends this product!

ini lulur sangat efektif buat ngebersihin kulit .. recomended banget nih, ga hanya bersih doang tp juga bikin kulitku makin halus dan lembab. kerutan diwajah juga udah keliatan tersamarkan . . . . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ginaarumi

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

21 Jun 2022

ginaarumi recommends this product!

my best scrub sepanjang masaaaa!!! ga diragukan lagi lulur maskernya roro mendut mahh . aku udah berkali2 repurchase . lulurnya bisa angkat sel kulit mati , buat kulit kenyal tp tetep kencang. . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kamilazunaika

19 - 24

19 - 24

02 Jun 2022

kamilazunaika recommends this product!

scrub satu ini mengangkat kotoran di wajah , dibilas langsung kulit auto cerah , halus dan kenyal ..teruss lulur kulit manggis ini juga buat flek hitam di wajah jadi samar sekarang. sangat recomended sih ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vaniamanuansa

19 - 24

Normal, Medium, Cool

21 May 2022

vaniamanuansa recommends this product!

Super Recomended Bangetttt ini🤩Harganyaa terjangkau dan sel Kulit Mati akuu langsung keangkat Semuaa :'( Muka akuu jadi lebih glowing sih terus kenyal2 gitu parah banget pokoknyaa ini Scrub yang paling akuuu banget dikulit akuuuu 🤩🤩

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bertanuraini

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

13 May 2022

bertanuraini recommends this product!

aku suka hasilnya muka terasa bersih dan lembut wanginya juga segerr love deh, harganya juga cuy cuma 15k aja.. cocok sih ini untuk kantong mahasiswa hehe scrub nya menurutku lembut apalagi buat kulit yg sensitif ini juga ga ada masalah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sekarhendawati

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

12 May 2022

sekarhendawati recommends this product!

Suka banget sama lulur nya yang ini, muka auto kenyal halus dan lembut, isi di bungkusnya banyak juga. yang kata orang2 Ada harga ada kualitas tp ini super terjangkau untuk harganya !!! Worth to buy pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kanajelita

19 - 24

19 - 24

25 Apr 2022

kanajelita recommends this product!

suka banget sejak awal pakai karena teksturnya ringan dan ga bikin muka jadi sakit setelahnya. ada efek melembutkan juga ke wajah jadi bikin semangat nge scrub juga. bener bener ngangkat kulit mati , bikin kulit auto kencang + kenyal dan wanginya juga enak banget :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hapnasahida

19 - 24

Dry, Light, Cool

05 Apr 2022

hapnasahida recommends this product!

lulur keren banget nih , ngaruh aku pakai untuk wajah dan badan aku , kulit jadi berasa lebih kenyal , cerah dan halusss.. bagus banget roro mendut emang top banget . udah langganan sama roro mendut .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lafiamustika

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

30 Mar 2022

lafiamustika recommends this product!

Suka banget sama prodact ini, dari wanginya yang bikin rilex serta scrubnya lembut tapi ini membantu banget untuk melepaskan kulit mati yang membandel , kulit jadi lebih halus lembut dan kenyal.. love banget ❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron