Roro Mendut Lulur Brotowali - Beauty Review

Roro Mendut

Lulur Brotowali

Brotowali

Rp. 30.000

4.6

71
21
10
1
0

103 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

intanjunia

19 - 24

Dry, Light, Cool

22 Aug 2022

intanjunia recommends this product!

Aku rutin pake ini seminggu dua kali, ngefek banget di aku jerawatku jadi berkurang, jadi makin fresh. Lulurnya terbuat dari bahan bahan organik yang pasti aman. Harganya terjangkau ga nguras kantong biasanya aku beli yang 40gr. Pokoknya worth it produkny👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

racheljane12

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

08 Jul 2022

racheljane12 recommends this product!

cukup efektif buat kuit berjerawat , bantu nguranign banget , minyak diwajah juga berkurang . scrubnya enak pas dipakai , sama sekalii ga perih gitu kayak scrub lain yang pernah aku pakai . . .... . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anitaqueenita

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

22 Jun 2022

anitaqueenita recommends this product!

bagusssss bangettt must have item!! awalnyaa yaa gak berexpect tinggi sama produknyaa , eh tp ini beneran ngaruh bangett lhoo beneran langsung kempess jerawatnyaa kulit bersih dan makin terlihat lebih fresh gitu 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nainimasifa

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

15 Jun 2022

nainimasifa recommends this product!

Kulitku tipe kulit yang berminyak,dan gampang berjerawat, aku pakai produk ini membantu banget masalah yang ku alami selama ini ,butiran scrubnya membuat wajah menjadi halus, minyak dan jerawat jadi semakin berkurang..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

emirafarida

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

03 Jun 2022

emirafarida recommends this product!

aku suka sekali lulur brotowali satu ini !!! ga nyangka sii bisa sebagus ini . aku pakai kurang lebih 1 bulan ilang dong jerawatku, terus kulit juga jadi lebih cerah , makin halus dan ga oily lagi . . . . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nulamahinsa

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

27 May 2022

nulamahinsa recommends this product!

scrub untuk jerawat nihh !!!! nyata hasilnya bagus banget di aku , jerawat yang mayan banyak sekarang udah makin berkurang , kulit juga udah ga kusam lagi sekarang , jadi lebih cerah gitu . . . . . . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ikaprastiwi

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

18 May 2022

ikaprastiwi recommends this product!

ni sangat membantu unutk menenangkan wajah yang jerawatan . bagus banget ni lulurnya , harganya juga terjangkau nih cuma 15k doang . aku sampai nyetok dirumah sama maskernya juga . good produklah pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gendisayusari

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 May 2022

gendisayusari recommends this product!

Pakai rutin 2-3x seminggu sampai area punggung. Jerawat juga cepat kempes setelah pakai ini 😍👍🏻 Tektur nya lembut dan ada raaasa dingin2 nya gitu di kulit .. suka banget sama produk ini , aku pakai maskernya juga 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dwimaharani

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Apr 2022

dwimaharani recommends this product!

Serius pas aku coba lulur dan masker brotowali ini, jerawat di muka aku mengecil bahkan mulai ilang dan minyak juga ga over kaya dlu lagi.. muka jadi autoo mulussss dan g beruntusan hwaaa makaci roro mendut 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

annisasuhada

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

19 Apr 2022

annisasuhada recommends this product!

lulur yg worth it banget. Scrubnya bener bener mengangkat sel kulit mati. Lumayan mengurangi jerawat dan ga bikin kulit kering. Pemakaiannya 2 hari sekali, ini agus banget emang , kulit juga ga kelihatan kusam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron