Pond's Pure White Mineral Clay Mask 3-in-1 Purifying Charcoal - Review Female Daily

Pond's

Pure White Mineral Clay Mask

3-in-1 Purifying Charcoal

Rp. 15.000

4.1

107
139
60
8
5

319 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dearelly

Dry, 30 - 34

dearelly recommends this product!

2 days ago

Emang lagi cari clay mask yang covok dan kebetulan pakai rangkaian yang ini dan lumayan membersihkan juga. Apalagi kalau wajah lagi kusam , pakai ino jadi leboh segar dan bersih. Harganya juga terjangkau.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

himercury

Dry, 19 - 24

himercury recommends this product!

4 days ago

Dari dulu suka banget sama masker ini. Setelah pakai kerasa bersih dan bikin cerahnya. Muka kerasa lebih ringan juga. Sekali pakai sesuai sama keterangan cukup 10 menit jadi bisa cepet maskerannya. Satu sachet bisa pakai sampai 2/3 kali sih. Dibersihinnya juga gampang. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ikaanindiap

Oily, 19 - 24

Ikaanindiap recommends this product!

5 days ago

Nyobain ini karna emang lagi nyari clay mask yg mudah dijumpai di swalayan. Dari kemasannya sih oke, berbentuk sachet tapi pake tutup ulir, jadi lebih hygiene dan mudah untuk ngambil produknya. Isinya cukup banyak dan bagiku bisa dipake sampe 3 kali. Nah, clay masknya i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

AnnKsm

Dry, 25 - 29

AnnKsm recommends this product!

06 Sep 2020

menurutku ini bakal cocok banget buat yang punya kulit oily. karna kerasa banget nyerap semua minyak dan kelembaban kulit. di aku yang punya kulit kering kerasa tambah kering dan agak perih di bagian pinggir hidung karna jd kemerahan saking keringnya. wanginya sebenerny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

dnvtapp

Oily, 19 - 24

dnvtapp recommends this product!

06 Sep 2020

beli karena iseng 2 sachet cuman 8.000 yaudah beli lah sekalian beliin ponds age miracle mama, ternyata ini bagus, dia ada sensasi ngademin, dan meredam kemerahan, cuman kudu dibilas aja sih yang magernya🤣, 1sachet ini bisa beberapa kali pakai, papa aku aja kupakein in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Liza_claudia

Dry, 19 - 24

Liza_claudia recommends this product!

05 Sep 2020

masker charchoal yg bisa jadi andalan pas wajah lagi lelah bgt kerasa kusam sama dekil wkwkwk... pake ini lebih fresh, muka lebih ngerasa bersih gitu. untuk ngangkat komedo sih sepertinya kurang nampol ya. tapi bwt opsi lain yang kek bwt treatment mingguan produk ini la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Yolandaint

Dry, 30 - 34

Yolandaint recommends this product!

04 Sep 2020

Seperti clay mask kebanyakan,dy bikin wajah terlihat fresh & bright setelah bilas. Biasanya charcoal bikin wajah ketarik banget,tapi ini gak gitu. Menurut ku bakal lebih efektif kalo dipakai rutin ya,tapi karena kulit aku kering jadi aku lebih suka dipakai selang seling ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

tiarananda9

Dry, 18 and Under

tiarananda9 recommends this product!

04 Sep 2020

Walaupun tertulis untuk dua kali pakai tp dy bs kupake sampe 4 kali.Dan ternyta emg rata rata semua orang gt.Karena dy secuil aja bs ngolesin sejidat.Dy ga terlalu narik kulit kalo udah kering.Dan bilasnya ga sulitt juga.Selama pemakaian sama sekali ga bikin kulitku ber ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

ccn3003

Dry, 25 - 29

ccn3003 recommends this product!

04 Sep 2020

Thankyou FDxPONDS baru pertama kali ini pakai clay mask aku kira bakal bikin kering terus ketarik ternyata enggak, tetap lembab setelahnya 😍 dingin saat dipakai dan juga baunya enak banget tidak menyengat! Sungguh aku suka 😍 habis pakai ini berasa langsung bersih semu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Allfvhioo

Oily, 19 - 24

Allfvhioo doesn't recommend this product!

03 Sep 2020

Ga ngaruh apapun di mukaku, selain itu ada kandungan parfumnya yg setelah aku pakai ini, yg sebelumnya ga ada jerawat, jadi ada jerawat,duh. Untuk tekstur clay masknya tergolong lembut, tapi aroma parfumnya itu ga nahan banget. Untuk size, lightweight, travel friendly.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next