Pond's Pure White Mineral Clay Mask 3-in-1 Purifying Charcoal - Review Female Daily

Pond's

Pure White Mineral Clay Mask

3-in-1 Purifying Charcoal

Rp. 15.000

4.0

116
155
62
9
7

348 users

Reviewed this

52% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Sep 2021

fournnes recommends this product!

Penasaran karena maskernya dri charcoal, cocok jg pake clay mask yg varian ini, teksturnya lembut wanginya aga aneh sih, dan sekali oles gampang meratanya jadi ga usah yg tebel2 pakenya,ada sedikit efek dinginnya, 1 kemasan ini di aku 3-5x pake dalam seminggu 2x jadi ga cepet abis, ga bisa terlalu lama didieminnya belom 5 menit aja udh lumayan kering maskernya di kulit aku, menurut aku susah dibilasnya kirain udh bersih ya ternyata masih ada aja sisa residunya ,ketauannya setelah aku pake toner ponds ke angkat kotoraan sisa masker charcoalnya/item dari maskernya, efeknya lumayan lembab sedikit, ga bikin ketarik, mencerahkan banget dan keliatan bersih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

02 Sep 2021

_theprettyyou recommends this product!

ini salah satu claymask yg masih bis ditoleransi sama mukaku yg emg gak bersahabat sama yg nmnya claymask karena aku kurang suka efek ketariknya. diaku dia bagus buat membersihkan pori meskioun hasilnya tidak langsung dalam sekali pakai. teksturnya lembut dn enak diaplikasikannya, dibilasny juga gampang dan yg terpenting gk bikin aku bruntusan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

31 Aug 2021

agnesirene08 recommends this product!

Beli clay mask Pond's krn penasaran blm pernah pake clay mask sblmnya 😅 Pas diapply ke muka, gampang diratainnya tapi dia cukup cepet keringnya juga. Jadi mesti cepet2 applynya supaya merata clay masknya. Clay mask ini tipe clay mask yg wash off, setelah dibersihkan berasa banget muka jd lbh bersih. Cm kekurangannya muka jd lbh kering, jd hrs dilembabkan lg sm rangkaian skincare lainnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

27 Jul 2021

naaaad recommends this product!

udah beberapa kali beli ponds clay mask ini. awalnya cuma coba, dan enggak yang high expectations gitu. surprisingly, masker ini lumayan cocok di kulit aku. rasanya kayak bersih aja tiap habis pakai ini. aku coba rutinin 2 kali seminggu dan kulitku jadi lebih bersih dan lembut. cuma, kalau buat kulit kering emang bikin ketarik kalau kelamaan dipakai. jadi, kalau kulit kalian cenderung kering disarankan jangan kelamaan pakainya ya!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

10 Jul 2021

ekasl1 recommends this product!

Clay mask nya lumayan membersihkan tapi gak se wow itu. Masker ini kurang bisa mengangkat sel kulit mati. Wanginya lumayan strong. Clay mask nya gampang dibersihkan pakai air. Setelah dibilas, wajah jadi lumayan cerah. 1 sachet bisa untuk 2-3 kali pemakaian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

27 Jun 2021

Jeankinara recommends this product!

Produk ini bagus banget buat muka jadi gak berminyak lagii😋. Cuman di ak selain itu gaada efek apa2 lagi sayangnya:') Tapi aku msih tetep pake sih ya karena gak bikin reaksi negatif atau apapun. Lumayan lah walaupun di aku kurang nampol. Recommended sih krn ini murah bet dan tahan lama juga abisnya👌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

08 Jun 2021

fahnar recommends this product!

ini clay mask pertama aku, awalnya cuman nyoba2, eh keterusan sampe abis. beneran sih ini enak banget, lumayan ngefek ke minyak di mukaku. ga bikin ketarik, ga panas, gabikin kering.. apply nya juga gampang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

27 May 2021

cherrycola recommends this product!

clay mask pertamaku!! beli ini karena direkomendasi sama temen dan ternyata produknya bagus!! dia wanginya enak bgt 😩 dia isinya lumayan banyak loh meskipun dalam kemasan sachet, kalo di aku dia bisa dipake 4 kali :) hasil pemakaiannya wajah jadi jauh lebih bersih, halus dan sedikit mencerahkan. ini produknya bagus banget aku udah repurchase beberapa kali soalnya emang sebagus ituuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

10 May 2021

chusnulgalitsa_ recommends this product!

Bagus kalo dipake sesekali aja atau kalo iseng pengen beli masker di indomaret atau alfamart. texturenya creamy gitu dan enak banget buat di blend ke wajah. finishnya kayak bersih gitu tapi gabikin kering atau lembab. ya b aja. tapi aku suka banget sm texturenya. ingredientsnya juga b aja sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

08 Apr 2021

lunggadwi doesn't recommend this product!

Pernah cobain ini beberapa tahin yang lalu pas lagi jerawatan satu-satu gitu. ku kira muka ku kotor, jadi mencoba pake ini biar bisa bersihin. (-) di aku, semakin aku pake jerawatku makin numbuh🤣 (+) abis di pake tu efek bersihnya kerasaa, kemasannya enak sih cuma lumayan nyampah yaa🤣 aku bisa pake 1 kemasan 4 sampe 5 kali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next