Palmer’s Cocoa Butter Formula - Review Female Daily

ADD

Palmer's

Palmer’s Cocoa Butter Formula

Purifying Mask
Rp. 200
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

15 Feb 2019

nemu produk ini dulu d guardian pas lg diskon sama facial scrubnya. lebih cinta sama facial scrubnya sih, teksturnya pas dan setelah cuci muka bener-bener bikin muka lembut dan kenyal bgt kaya kulit bayi. tapi skrg ga pernah nemu produk ini lg d guardian / watson 😂

female-daily-user-image
pitayangg

19 - 24

01 Jul 2018

Nemuin produk ini di salah satu drugstore, pertama liat harganya lumayan kaget karena lumayan mahal. Ternyata setelah setahunan belom habis juga (emang agak jarang sih pakenya), terutama krn teksturnya yang padat jadi hanya perlu pake tipis2 udah cukup. Produk ini memang sesuai klaimnya, bikin wajah lembut banget bikin pengen pegangin terus. Tapi u... Read More