Ovale Facial Mask - Review Female Daily

ADD

Ovale

Ovale Facial Mask

Bengkoang
Rp. 22.700
3.3

79 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

29

3 Stars

31

2 Stars

10

1 Star

3

3.6/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
uyfha

19 - 24

09 Jul 2019

aku pernah pake ink cobain karena lagi iseng iseng keliling nyari masker eh nemu dia dikira bakalan bagus aman dimuka aku gak taunya abis maskeran timbul si jerawat 1 gede . huhuhu sedih banget jadinya gak lagi deh coba coba

female-daily-user-image
aqilafdy

18 and Under

07 Jul 2019

masker ini tuh harganya murah tapi isinya banyak di aku sih bisa sampe sebulan stau dua bulan gitu dan produknya gampang banget dicarinya. abis pake ini muka berasa lebih bersih dan lebih cerah. tapi masker ini tuh agak susah diratainnya

07 Jul 2019

Kurang suka sama face masknya oval, wanginya strong banget. trus kenceng banget dimuka, kayak ketarik. lumayan bikin muka cerahan tapi pas habis pake ini masker. tapi buat repurchase? kayaknya nggak. masih banyak masker yg pengen dicobain

04 Jul 2019

sehabis pake ini masker, ngerasa aja muka makin cerahh wkwkwkwk tapi cuman sementara sih emang, baunya si biasa aja ga nyengat , yang aku gasuka tu ini bersihinnya sedikit susah ya, trus kalo kelamaan dibiarin kering diwajah jadinya gatel

female-daily-user-image
keylaarnt

18 and Under

27 Jun 2019

awalnya aku tau itu dari temen, terus aku sering pake diruma temen eh ternyata bagus akhirnya aku beli dan sampe sekarang aku cocok pake itu, muka aku jadi halus ga jerawatan atau bruntusan gitu. untuk package nya bagus dan ga gede banget jadi buat di bawa pergi ga menuhin tempat.

female-daily-user-image
ekamey

25 - 29

16 Jun 2019

Wanginya berasa bengkoang asli. Kulit aku sensitive, pas di pake gatau kenpa rasanya kyk panas gtu. Aplagi pernah pake ndak sengaja kena mata, langsung merah πŸ˜₯ Di aku efeknya biasa aja, ga terlalu kerasa. Mungkin kudu dipake rutin kali yah. Masker ini tuh lengket banget, jadi waktu dibilas rada susah deh 😏

female-daily-user-image
dinaaqila

18 and Under

15 Jun 2019

Beli karena murah, dan gaada masker dirumah. Efek whiteningnya di aku ngga begitu kerasa. Mungkin gara2 aku makenya ngga konsisten ya, so far cocok2 aja sama muka aku. Gaada rasa ngga enak. Baunya calming juga. Pas dipake dingin. Tapi ya ngga ada efeknya diaku :"(

female-daily-user-image
varizicc

19 - 24

13 Jun 2019

Jadi pertama kali pakai ini g ngerti kenapa perih gitu, padahal aku g aplikasikannya deket mata. Untuk efek ada, bisa buat wajah lebih sedikit cerah. Ngebilasin nya susah ya, harus sedikit pakai tenaga ekstra

13 Jun 2019

Waktu pertama pake ini sih suka banget sama wanginya ya. Teksturnya kental banget sih, gampang diratain juga. Cuma kalo di aku kadang suka ngerasa perih gitu di sekitaran cuping hidung, dan terasa perih juga di mata. Setelah pake masker ini sih kulitku memang langsung terlihat lebih cerah tapi malah bikin kering kayak ketarik gitu. Not mso spesial ... Read More

09 Jun 2019

Di zaman skincare masih belum serame sekarang dan informasinya juga nggak sederes sekarang, dapat masker yang bentuk cream begini rasanya bahagia banget karena nggak perlu menakar sendiri berapa campuran bubuk masker sama airnya. Nah cuma, ternyata saya dapat kesan yang nggak begitu menyenangkan sama produk ini. Gak tahu jua sih apa ini proses adap... Read More