Ovale Facial Mask - Beauty Review

Ovale

Facial Mask

Bengkoang

Rp. 22.700

3.4

21
62
72
24
6

185 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ciciputrrimil

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

29 Aug 2023

ciciputrrimil recommends this product!

jujurly aku suka banget sama masker ovale, apalagi yang bengkoang ini. dulu jaman aku yang aktif banget kegiatan Pramuka yang kulit bener bener gelap dan belang, aku cobain masker dari ovale ini dengan pemakaian 2 bulan udah keliatan hasilnya sampe temen temen ku pada bilang kok putih sihh pakek apa pakek cream pemutih yah padahal aku cuma pakek masker ini rutin sama rajin bersihin muka doang. ini tuh aku coba pas jaman SMK pas aku lagi PKL jadi pulang" PKl jadi glow up, seneng banget sumpah di bilang putih glow up gituu jadi makin semangat bua rawat kulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

angieadelle

19 - 24

Combination, Medium Dark, Cool

24 Jun 2023

angieadelle recommends this product!

awalnya beli ini karna gatau mau beli masker yang kaya apa, jadi bisa dibilang cuma coba coba eheheh. sebenernya ga ada efek apa apa si, ga ngubah apa apa juga. cuma pas dipake ini tuh bener bener perih di mata, padahal makenya ga sampe ke mata juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

liliitasyaa

19 - 24

19 - 24

30 Jul 2022

liliitasyaa recommends this product!

waktu itu beli ini karna mau coba aja siii dan pas banget liat di indomaret ada inii, gada efek apa apa siii sebenernya tapii yaa lumayan ngebersihin sih terus yang ga aku suka itu bau nya, bau nya agk gimana gitu sama agk ketarik gitu sesudah make iniii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

PanPan_3

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

04 May 2022

PanPan_3 doesn't recommend this product!

alkoholnya nyengat banget, padahal pake gk terlalu deket ke mata, perihnya kerasa banget. baunya kurang nyaman. susah dibersihin. ada efek bright sebentar tapi. gak bikin jerawat or bruntusan, nggak akan beli lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Hanna_jocelyn21

18 and Under

Dry, Medium Light, Cool

26 Apr 2022

Hanna_jocelyn21 recommends this product!

Tekstur maskernya kental, mudah buat di apply ke wajah..
Wanginya lumayan nyengat dan gatau kenapa ini bikin mata ku pedih.. tapi klaim 'brightening' nya keliatan kok. Setelah dipakai wajah jadi kelihatan sedikit lebih cerah dibanding sebelum maskeran. Tapi rasa nya jadi agak kering sih.. produk ini termasuk murah dan mudah buat ditemuinnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0

yoyosugiyanto

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

16 Dec 2021

yoyosugiyanto recommends this product!

kalau di bilang merekomendasikan atau gak sich ya kembali lagi cocok cocokan aja. Emang muka gw yg rewel dan sensitif jadi gak bisa pure 100% bilang ini rekomendasi karena waktu gw pake di 2 tempat berbeda hasilnya beda. Jadi gw pake ini waktu KKN dan perskincarean gw abis. Seperti biasa kalau mau maskeran selalu double clansing baru pake masker lanjut sleeping mask dan tidur. Dia kaya masker umumnya, abis di bilas ada rasa agak kering sich. Waktu gw kkn biasanya pakai 1mgg 1-2x. Cukup membantu muka biar gak terlalu banyak komedo dan gak gosong" amat. Tapi setelah gw balik rumah dan gw pake lagi dengan metode yg sama kulit gw mulai muncul bentik" kecil dari bawah kulit, kalau di bilang purging keknya juga bukan. Dan bintik"nya kaya gradakan sewajah dan muka gw jadi merah. Karena gw bingung dan butuh penanganan cepet gw terapi laser acne 1x doang di klinik dan gradakan di muka gw dalam 1mgg ilang. Setelah kejadian itu gw udah gk pakai lagi sich.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

putriarn

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

28 Nov 2021

putriarn recommends this product!

Masker wajah pertama kali jaman smp dulu hehe untuk teksturnya kental banget, warnanya putih, aromanya tidak menyengat. Habis pake berasa bersih dikulit wajah ku, tapi engg tau kenapa setiap habis pakek selalu beruntusan kalo di aku. Akhirnya, aku pake dileher wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

AdeRosse

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

21 Oct 2021

AdeRosse recommends this product!

tekstrur sama kaya masker pada umumnya,, setelah pemakaian juga bikin wajah jadi cerah buat muka aku yang tergolong sensitif ga ada efek negatif nya..untuk harga juga tergolong aman di kantong.pembelian selanjutnya iya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fairikha

30 - 34

Combination, Medium, Warm

20 Aug 2021

fairikha doesn't recommend this product!

Teksturnya sama seperti masker pada umumnya , gak terlalu pekat gampang di ratain juga . Setelah kering masker nya gak buat kulit ketarik. Di awal pake aku langsung kaget dgn aromanya, ini beneran strong banget di hidung. Dan bener aja, ketika di olesin ke muka mata jadi perih karena aromanya . Aku pikir, oh ini krn baru di buka kali ya jd aromanya begini. Trus aku cobain lg beberapa kali tetap perih di mata , dan itu bertahan sampe aroma nya hilang ūüėĖ Sayang banget, padahal setelah di bilas kulit keliatan cerah, berasa lembut dan gak buat kulit kering juga, aku suka ūüėĆ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

fwndrn

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

20 Jul 2021

fwndrn recommends this product!

Pertama kenal per-masker-an aku direkomendasiin ini sama temen. Aku coba lumayan oke lah ngefek agak cerah dikit muka aku. ngeaplikasinya juga gampang gk ribet harus dicampur-campur air. tapi pernah ketiduran +- 1 jam. bangun-bangun beruntusan muka aku wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron