Ovale Oval Facial Mask Bedak Dingin Whitening Mutiara - Review Female Daily

Ovale

Oval Facial Mask Bedak Dingin

Whitening Mutiara

Rp. 0

3.8

8
17
7
4
0

35 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Jun 2021

Salma_khoerunnisa18 recommends this product!

kecintaan dari jaman smp!! dia tuh bentuknya bulet jadi harus diancurin sambil dikasih air sedikit demi sedikit. aku gatau dia ngaruh buat mencerahkan jangka panjang atau ngga, tapi dia dipake ademm bgt apalagi buat anak smp yang sering panasan kaya aku wkwk sumpah andalan bgt buat calming abis pulang sekolah pake ini. sampe SMA juga aku setiap liat produk ini awto beli. aku suka sama experience makenya sih. harganya juga affordable. gabikin jerawatan atau beruntusan di aku. so far so good. repurchase? yess

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

07 Jun 2021

AlyNR recommends this product!

bentuknya bulet gitu, jadi harus di ancurin sebelum di pake. Agak sulit uncuk di ancurin, selebihnya oke sih. wanginya enak, soft gitu. Harganya murah, tapi kayanya aku jarang nemuin 'dia' di minimarket gitu. Ini aku beli di tempat skincare & makeup kecil

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

02 Jan 2021

akuncobacoba recommends this product!

ini itu masker aku waktu pertama kali dulu banget pokoknya. lumayan sih menurutku. murah juga harganya, mungkin buat sekrang rada susah gitu ditemuin diwarung". untuk efek mencerahkan menurutku lumayan manjur sih cuma sedikit gitu. mungkin kalau dipakai rutin banget bisa kelihataan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

18 Sep 2020

putrideyeah doesn't recommend this product!

Aku jarang banget gak cocok sama suatu masker, biasanya fine2 aja. Atau paling gak menimbulkan efek apa-apa. Tapi setelah pakai bedak dingin ini gak tau kenapa muncul satu jerawat besar gitu. Dipemakaian kedua juga jadi muncul jerawat baru. Pengaplikasiannya juga agak susah menurut aku harus ngehancurin padatannya dulu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Asia Plaza

0

04 Sep 2020

krsgur recommends this product!

bentuk maskernya bulet bulet kayak mutiara jadi harus di hancurin dulu baru bisa dipakai dan jadi bikin kerja 2x buat maskeran doang, kalau efek sih mencerahkan seketika ya, karna bentuknya bubuk jadi cukup menyerap minyak berlebih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

16 Aug 2020

ronapermataa recommends this product!

Ga tau lagi deh kalo ada yang nanya masker paling murah meriah paling biking ngefek aku pasti rekomenin ovale 😂😂😂 Harga nya murah banget, kemasan ziplock, bentukannya butiran gitu jd direndam air dlu buat ngancurinnya. Agak keras sih emang tapi setelah makenya kulit rasanya kenceng, putih, dan kalo ada jerawat biasanya tak kasih ini jerawatnya ikutan kering. Paling enak bilas pake air hangat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

01 Aug 2020

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

Kesan pertama yaitu ribet. Asli, ngehancurin butirannya susah banget mana gede-gede pula, terus susah juga dibikin kentelnya:( walaupun sebenernya suka banget sama hasilnya langsung kerasa mencerahkan sama pas dipake ada sensasi dinginnya, cuma aku lebih prefer masker wash off hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

04 Jul 2020

devita777 recommends this product!

Sebenernya aku udah pake produk ini sejak lama kayanya dari jaman SMP soalnya ini formulanya ringan banget sesuai claimnya yg bedak dingin. Tapi aku pakenya kaya males malesan gitu sih hehe... Pas kuliah sempet ikutan bela negara dan pulangnya kulit aku kena sunburn yang akhirnya jadi belang, terus liat temen aku yang cepet banget pulihnya aku tanya pake apa eh taunya pake bedak dingin. Akhirnya ikutan dan beneran aja, pertama dia ada efek dingin yg bikin kulit jadi calm yang kedua pemakaian dua minggu Alhamdulillah kulit wajah udah ke tone semula. Seneng banget karena harganya terjangkau juga under 10K. repurchase? selaluuuu!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0

17 Jun 2020

frskyn_ recommends this product!

Aku coba ini karena penasaran awalnya dan kebetulan lihat ini di supermarket. Kemasannya kecil ada ziplock-nya jadi bisa dipakai untuk menyimpan sisa masker yang belum dipakai. Bentuk maskernya bulat seperti mutiara isinya 10 biji. Aku pakainya dengan cara ditambahkan air sedikit demi sedikit sambil dihaluskan dan diaduk. Rasanya memang dingin saat diaplikasikan di wajah. Wanginya lumayan enak dan tidak menyengat. Tapi dibilasnya sedikit sulit karena ini seperti masker bubuk yang sedikit lengket apalagi jika diaplikasikan sedikit tebal. Setelah pakai ini wajah terasa segar, lembab, dan agak cerahan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

27 May 2020

biyah0208 recommends this product!

ga tau sih aku baru pake ini stu bungkus dan blm repurcis lagi krn di aku biasa aja wkwk, efek nya dinhin trs bikin seger trs aga cerah juga, aku campur pake air mawar viva jadi lumayan ngefek sih sedikit, kekurangannya tuh susah di ancurin gitu karna keras wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Facial Mask Cucumber

3.3(92)

Facial Mask

Cucumber

Ovale
Ovale Facial mask Bedak dingin whitening

4(4)

Facial mask

Bedak dingin whitening

Ovale
Ovale Facial Mask Powder Bengkoang

3.2(18)

Facial Mask Powder

Bengkoang

Ovale
Ovale Ovale Facial Mask Bengkoang

3.4(177)

Ovale Facial Mask

Bengkoang

Ovale