Facial Mask - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask

Yam Beam
Rp. 15.000
3.1

144 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

43

3 Stars

57

2 Stars

23

1 Star

9

3.2/5

for package quality

27%

users will repurchase

27 Jun 2019

Masker pertama pas sadar kulit wajah belaang banget wkwkkw.Gampang diaplikasiin,tapi agak susah dibilas.Efek mencerahkannya kalo ini kerasa sih diaku,2 minggu pemakaian aku merasa belangnya agak pudar.Dan pas abis dibilas muka jd lembut banget

female-daily-user-image
deerey

19 - 24

22 Jun 2019

Tergiur dengan harganya yang murah bisa dipake berkali-kali. hasilnya ga nunjukin perubahan yg siginifikan. hanya aja sehabis maskeran wajah jd lembut. teksturnya cair lebih ke padat. dan yg minusnya maskernya wangiiiii bgt jd buat pusing kepala aku

04 Jun 2019

aku pake ini sih kadang kadang ya kalau lagi nganggur aja. bikin muka jauh lebih cerah terus lembab ngga cuma kadang kalau oake ini muka kayak hantu ya putih banget gaes trus mengkilap gitu hahahha but so far ini tuh cocok banget buat kalian yang pengen muka glowing

female-daily-user-image
yosibeauty

35 - 39

17 May 2019

Ini aku pake hampir tiap hari klo via ca lagi panas bikin muka lebih cerah dan ademin muka dia ga kencemg banget ketarik cm bikin muka jadi cerah aja dan pori pori jadi agak kecil yang aku suka dia juga praktis karena gampang dibersihin

female-daily-user-image
nadyasara

25 - 29

06 May 2019

kulitku breakout parah pake ini, pas kubaca ada kandungan alcoholnya, panteeess aja bruntusan langsung, dr segi efek cerahnya ya biasa aja untung belinya yg sachet waktu itu mau nyoba dulu eh bneran ga cocok

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

28 Apr 2019

Bikin seger kalau dipakai, lumayan sih kalo kata aku buat dipakai sehari-hari. Tapi agak bikin perih mata. Efek mencerahkan lumayan kalo di aku. Gampang ditemui dan harganya murah banget. Gampang dibilas.

27 Apr 2019

iseng coba2 wkwk nyatanya gak ada efeknya, pas dipake sih enak tapi ngilanginnya susah bangetttt. lengket licin nggak ngerti deh, pokoknya harus dibasuh beberapa kali biar ilang. jadi ini sekarang nganggur 😔

female-daily-user-image
hauralailazsl

18 and Under

25 Apr 2019

Di aku ga cocok karena perih gitu kalo diaplikasiin ke wajah. Terutama di sekitar mata, berasa perih dan panas. Dan setelah beres pake ini pun gak berasa ada perubahan-perubahan yang signifikan. Untuk harga boleh lah, karena emang sangat terjangkau. Tapi mungkin aku gaakan repurchase

female-daily-user-image
annisaanurfa

18 and Under

16 Apr 2019

lg pake masker ini skrng, selalu cocok, ngga bikin bruntusan sama sekali, atau masalah kulit apapun itu, love bgt, ngga ngerti lg. sangat membantu mencerahkan, dan sama sekali ngga bikin kusam. luvvv, mudah dicari, ada dimanapun

female-daily-user-image
septianara

25 - 29

04 Apr 2019

beli karena iseng aja coba2 dan ternyata enggak ada efek apa-apa, menyerap kelebihan minyak enggak bisa, mencerahkan juga gak ada efeknya, masih lebih suka brand mustika ratu yang variant bengkuang, baunya juga lumayan nyengat.

Prev
Next