Ovale Facial Mask Yam Beam - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask

Yam Beam

Rp. 15.000

3.2

18
50
72
23
9

172 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

avia_candra

Combination, 25 - 29

avia_candra recommends this product!

2 days ago

Ngga tau kenapa aku seketergantungan itu sama produk ini. Mungkin harganya yang murah dan bisa didapetin di mana aja jadi nilai plusnya. Pokoknya masker initu selalu ada dan tersedia di mejaku. Walaupun penggunaannya gonta-ganti sama produk lainnya, soalnya aku suka cob ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

jessica_sabrina_u

Normal, 18 and Under

jessica_sabrina_u recommends this product!

3 days ago

pertama makek ini masker nya bikin mata jadi pedih gitu tapi di tahan untung nya waktu masker nya kering ga bikin mata jadi perih terus masker nya tu bikin muka jadi kenceng banget abis di bilas muka rasanya lebih bersih dan lebih lembab. harga nya murce dan mudah di ca ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

iryanajayaputri

Normal, 25 - 29

iryanajayaputri recommends this product!

15 Feb 2020

aku sih suka ya sama hasil pemakaian masker ini. di 1x pemakaian aj wajah lgsg keliatan lebih cerah & lebih lembab lembut dr sblm maskeran. cuma sayang bikin perih di mata. jd hati2 aja pas pakenya, jauhin dr mata.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ElqQueen13

Combination, 18 and Under

ElqQueen13 recommends this product!

04 Feb 2020

aku paling suka eksplore masker, jd nyoba ini iseng aja, nyoba yg bungkusan gt. sebungkus bs di pke 3× an. wanginya ky ada susunya gt, enak si cm aku rada eneg wkwk. trs tekstur creamnya enak, nempel bgt dimuka, jd klo kering g bkl rontok gt. krna aku g suka klo masker ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sendy's

0

snurwidyandrini

Combination, 19 - 24

snurwidyandrini doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Masker pertamaku. Beli karena awalnya mau coba-coba pake masker, nyari yang gampang didapet dan emang udah cocok sama produk ovale yang cleansernya. Pas dipake enak kayak masker pada umumnya, gak bikin breakout & kayak gak bekerja apa-apa di wajah aku, dulu sempet ngera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

amaliaslsbila

Dry, 18 and Under

amaliaslsbila recommends this product!

15 Jan 2020

pas pake di mukaku agak panas pas bagian dkt bibir, trs efeknya jg lngsng kerasa stlh bilas langsung kliatan lebih cerah. ini jadi salah satu pilihanku karna harganya lumayan terjangkau untuk kantong pelajar ky aku, bisa buat 1 bln pemakaian untuk yg tube a.k.a penghema ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

SitiZulaikahHeri

Normal, 25 - 29

SitiZulaikahHeri doesn't recommend this product!

23 Dec 2019

buat yang pori-porinya gede setelah pake ini mungkin langsung komedoan kayak aku kali yaa .. tapi mungkin kalo buat kalian yang kulitnya mulus gabakalan komedoan ..enak sih sebenarnya setelahnya kerasa cerah lembab cuman ya bikin komedoan ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : toko dafa

0

aishafreesia

Combination, 25 - 29

aishafreesia recommends this product!

01 Dec 2019

Menurut aku masker ini lebih cocok dipake orang yang berkulit normal. Efek setelah pemakaian memang cenderung lebih cerah, tapi kalo di tipe kulit kombinasi kaya aku ga lama setelah aku bilas kulit aku jadi berminyak terutama di T-zone.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dhetanalurita

Oily, 19 - 24

dhetanalurita recommends this product!

01 Dec 2019

Dibanding masker bubuknya, ini lebih kasih hasil. Setelah pake ini rasanya lebih cerah dan bersih. Cuma emg kayaknya banyak alkoholnya, soalnya uda aku jauhin dari area sekitar mata tetep aja pedih mata ini waktu pake produk ini. Jadi agak lebih jauh lg dari area mata.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

prismaaputri

Combination, 18 and Under

prismaaputri doesn't recommend this product!

20 Nov 2019

aku tertarik nyobain ini karena kena racun dari salah satu youtuber, katanya pake ini bisa bikin kulit kita jadi cerah. tapi di wajah aku gaada ngefek apa" setelah sebulan pemakaian. dan aku memutuskan untuk stop pemakaian

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next