Facial Mask - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask

Cucumber
Rp. 8.900
3.3

81 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

31

3 Stars

28

2 Stars

10

1 Star

4

2.9/5

for package quality

40%

users will repurchase

5 days ago

Masker ini klaim nya membuat tampilan wajah jd matte, dan sesuai sama klaim nya. Maskernya sachet, mudah didapat, harga terjangkau, wanginya enak ngga strong, diaplikasiin nya juga gampang tinggal nunggu 10-15 menit dan gampang dibilas. Hasilnya muka jadi matte tp bukan yg kering gitu, pori-pori mengecil, halus, bersih dan ga bikin break out. Worth... Read More

female-daily-user-image
tds

19 - 24

23 Jun 2019

ini produk bagus banget buat kulit yg berjerawat bgus di pakek setelah membrsihkan komedo dan abis mencet jerawat lebih bagus jadi ngempetin jika jerawat yang habis di pencet. dan setelah di bilas wajah jadi lebih cerah gitu. sumpah enak banget. cuma pas aplikasiin nya wajah agak terasa perih gituu cuma bad not lah

female-daily-user-image
eriskarynn

18 and Under

21 Jun 2019

beli ini karena pas awal2 kenal masker. enak sih maskernya. dan murah juga pas dikantong pelajar. pas dipake juga adem kok. karena dulu jerawatku ngga separah sekarang, jadi bagus2 aja kalo dipake. cepet kering dan mudah dibilas. repurchase? maybe sih.

female-daily-user-image
anggaraal

25 - 29

30 May 2019

Assalamualaikum. Aku pernah menggunakan ini : teksturnya tuh ya gitu aga2 lengkat, aga susah di apply di muka tapi bagusnya itu di mukaku ndak ada efek negatif, dan masalah bau tercium alkohol si tapi karena dulu belum mengerti yaa, asal gak timbul jeriwi aja tandanya cocok.

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

28 Apr 2019

Bikin seger kalau dipakai, lumayan sih kalo kata aku buat dipakai sehari-hari. Tapi agak bikin perih mata. Efek mencerahkan lumayan kalo di aku. Gampang ditemui dan harganya murah banget. Gampang dibilas.

female-daily-user-image
nisafaw

19 - 24

25 Apr 2019

Ini maskernya dipakai adikku bisa cocok banget, bikin wajah seger. Tapi di aku sama sekali enggak. Baru pemakaian pertama, wajahku jadi merah-merah gitu. Pas pakai rasanya juga nggak nyaman. Sayang sekali 😫

18 Apr 2019

wanginya enak menurutku, kayak manis2 permen gitu. untuk menghaluskan yaa lumayan. tapi entah kenapa habis pakai ini mukaku jadi agak berminyak.. di aku dia bisa 2x pake tapi packingnya ga asik banget. kalo ga jadi luber ya jadi mengeras gitu. repurchase? mungkin enggak.. lagi cari mask yg mencerahkan & antiaging dulu.

02 Mar 2019

sama kayak varian yg lain , varian yg ini masih bikin aku nangis pas diaplikasiin. Cuman khusus ini wangi nya enak kayak permen sugus gitu . Hasilnya gak ngaruh di wajah aku yg lagi jerawatan. Kayaknya emang gak cocok sama ovale deh

female-daily-user-image
rahajengk_

19 - 24

01 Mar 2019

masker nya bentuk pasta lumayan kental. 1 saset bisa buat 3 kali pakai. baunya lumayan nyengat. dan dibanding varian lain di series masker ini, ini yg paling bikin mata pedih. gatau kenapa.. mungkin kadar alkoholnya tinggi atau gimana.. entahlah. bilas nya juga harus ekstra karna lumayan susah. untuk efek nya sih so so aja. repurchase? BIG NO!

female-daily-user-image
aderima

35 - 39

26 Feb 2019

Masker murmer yang cukup ok menurut aku. Cepat kering, dan ga bereaksi yang aneh2 di kulit aku. Cuman ga terlalu nutup pori2 juga, memang ketika kering berasa kencang, tapi setelah di cuci masih kelihatan pori2 aku terbuka. Trus lagi baunya wangi banget, bikin aku pusing. So no repurchase for me

Prev
Next