Ovale Facial Mask Lemon - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask

Lemon

Rp. 8.000

3.3

64
140
167
70
26

467 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

biyah0208

Combination, 18 and Under

biyah0208 recommends this product!

6 days ago

sebagus itu ga ngerti deh:( beneran bagus aku baru pake 2 kali trs pas bsk ny tuh jdi kempes gt bruntusan sm jerawat nya, harganya juga cuma 10k aja byk di minimarket di toko kosmetik biasa juga byk, recomended bgt deh buat yg bruntusan muka nya sm kaya akuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Nisalvr recommends this product!

7 days ago

pas awal masih awam banget sama dunia perskincarean akhirnya belajar terus liat2 juga dan aku pun iseng beli ini masker karena juga waktu itu lagi liburan semester gatau mau ngapain eh ternyata aku cocok tiap abis make ini malemnya besok pagi cerah terus juga jerawatku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

stnrhlmh

Combination, 19 - 24

stnrhlmh recommends this product!

25 May 2020

Dulu ini jadi produk masker HG aku, menurutku utk pemakaian rutin 1-2kali seminggu produk ini ampuh buat ngilangin bekas jerawat dan ngempesin jerawat yg lagi mateng2nya. Masker ini jg cukup utk mencerahkan wajahku, apalagi kalo abis dipake, muka jd lebih cerah dan sege ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Dianlaurain

Combination, 18 and Under

Dianlaurain recommends this product!

25 May 2020

Awalnya cinta sama produk ini karena mencerahkan setelah pemakaian. Dia bikin muka seger ketika di pakai. Tapi lama kelamaan efek itu hilang dan bikin kulit lumayan kering setelah di bilas tapiiiiiii masker ini ga menimbulkan jerawat di kulit acneprone aku jadi aku angg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

rrriiiiiiiiii

Combination, 19 - 24

rrriiiiiiiiii doesn't recommend this product!

24 May 2020

Maskernya ga ngaruh apa2 dimuka aku, berasa kering dimuka. aku rada takut soalnya kalo pake masker varian yang ini...tapi wanginya enak mana murah banget lagi. Aku pernah nyobain masker ini dimuka temen eehh katanya gacocok malah bikin muka dia jerawatan T_T ...ribet si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sucishaa

Combination, 19 - 24

sucishaa doesn't recommend this product!

19 May 2020

Awalnya secinta itu product ini... tapi sayang banget, ternyata ga ngaruh smaa sekali di wajah ku.... masker nya tuh sebenernya enak ada sensasi dingin dan bikin lembap baunya pun wangi... mungkin emang ga cocok sama wajah ku...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ratih

Combination, 19 - 24

Ratih recommends this product!

18 May 2020

ini tuh paling cepet ngefeknya. kalo makenya selang seling aja dalam 2 minggu itu kulit emang langsung cerah. rada pedih sih kalo dimuka apalagi kalo jerawatnya abis pecah gitu. tapi buat nyerahin wajahnya good bgt sii inii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

D_amond

Combination, 19 - 24

D_amond recommends this product!

16 May 2020

Suka semua varian dari masker ini. Awalnya pengen punya efek cerah gtu setelah pemakaian masker ini, tapi setalh lama pake trnyata ga ada sih efek mencerahkannnya, tapi wajah jadi kerasa lebih bersih dan juga seger aja gitu setelah baru pakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

alfistya

Combination, 25 - 29

alfistya recommends this product!

16 May 2020

Bagus sih untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, cuma alkoholnya lumayan kenceng, baunya bikin aku pusing. Tapi hasilnya muka lebih cerah, glowing, dan membantu mengurangi minyak berlebih di wajah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

thevallenpost

Combination, 19 - 24

thevallenpost recommends this product!

15 May 2020

Masker ini dikemas dalam bentuk sachet dengan tekstur creamy dan sangat thick. Ternyata satu bungkus bisa dipakai 3 sampai 4 kali. Nah maka dari itu penyimpanannya tergolong ribet, karena bila kemasan dibiarkan terbuka, maka masker akan kering dan susah saat ingin dipak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS