Ovale Facial Mask Lemon - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask

Lemon

Rp. 8.000

3.3

59
132
154
65
26

436 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cynthiainke

Dry, 19 - 24

cynthiainke doesn't recommend this product!

2 days ago

aku pernah nyobain ini karena iseng-iseng aja sih, pengen maskeran yang murah meriah tapi bagus. karena ada kandungan lemonnya aku nyoba ini buat dipake pas lagi ada jerawat, bisa dipake sampe 5xan baru abis. tapi nggak ada efek menghilangkan jerawat sih malah bikin kul ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

bmgardel

Combination, 19 - 24

bmgardel recommends this product!

4 days ago

Dari kemasanya aja udah praktis banget bisa dipakai sampai 4-5 kali pemakaiana. Biasanya aku pakai seminggu sekali aja buat mencerahkan wajah yang udah buluk dan kusam. Wangi nya segar banget wangi khas lemon yang aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dyekak

Normal, 19 - 24

dyekak recommends this product!

01 Feb 2020

Face mask ini praktis ngga perlu ribet dicampur2 dulu, diaduk dulu, pokoknya tinggal pake. Aromanya seger wangi lemon aku suka. Efeknya setelah pake wajah keliatan agak cerahan.Pas dipake adem2 di kulit. Kalo untuk jerawat bener2 ngga work di kulitku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Purbosari08

Combination, 19 - 24

Purbosari08 recommends this product!

30 Jan 2020

produk ini cukup ampuh buat ngempesin jerawat jerawat, pemakaian teratur dapat mengurangi jerawat dimuka (jerawat kecil bukan jerawat batu). tapi, saat masker dipakai, awal awal kayak ada efek pedih yg bikin mata ngga begit bisa buat melek total, tapi lama lama efek itu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Dea_Elodia

Oily, 25 - 29

Dea_Elodia recommends this product!

20 Jan 2020

Satu kata buat face mask ini : Nyegerin ! . Aroma lemonnya bikin semangat gitu. Cocok banget buat yang lagi mau ngilangin jerawat. Kalau mau lebih enak aku biasanya simpen maskernya di kulkas dulu jadi pas dipake ada sensasi dinginnya gitu hehehe recommended banget poko ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ADA Swalayan

0

ginameilinda

Oily, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

15 Jan 2020

gak suka sebenernya pake masker yang udah jadi kayak gini karna suka belepotan gitu... tapi dia wanginya lemon banget suka gak ganggu juga sih menurutku... pas waktu itu pake ada jerawat tuh lumayan bikin tenang, kalo untuk mencerahkan atau memutihkan engga keliatan di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nadiayaya

Oily, 18 and Under

nadiayaya recommends this product!

12 Jan 2020

Masker dari Ovale yang satu ini udah mulai jadi skincare routine aku, tekturnya kental dan warnanya kuning, untuk aromanya itu aroma citrus, nyegerin menurut aku. Aku makenya pas habis cuci muka dan habis itu muka aku keliatan lebih cerah dan jerawat aku yang lagi maten ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

anastharn

Combination, 18 and Under

anastharn recommends this product!

12 Jan 2020

ini termasuk masker penolongku sih klo lgu jerawatan, karna klo jerawat lgi meradang dan pke ini bsknya pasti mendingan, dan harganya jg murah 1sset masker ini bisa aku pakai smpai 4 kali. klo masalah bau sih aku suka2 aja tp klo di aplikasikan dibwh mata dia lumayan pe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Bebbyromero

Combination, 19 - 24

Bebbyromero doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

Clay mask ini ekonomis & praktis gitu deh. Wanginya wangi lemon tapi agak samar. Claynya cepet kering dan gampang dibilas. Menurutku dia cuma ngasih efek cerah tapi ga cerahnya cuma sebentar, trus bagian pipi malah makin keliatan garis halusnya (karna bagian pipiku agak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Hermas

Combination, 19 - 24

Hermas doesn't recommend this product!

05 Jan 2020

Masker iseng-iseng,beli karena murmer .Isinya bisa buat maskeran 2 kali.wanginya gak soft dan si masker teksturnya kasar,ada semacam scrub (?) sewaktu dipakai,di kulit rasanya cekit-cekit.belum kering banget udah aku bilas jadinya :( .Pagi berikutnya,nongol 2 jerawat me ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next