Ovale Facial Mask Lemon - Review Female Daily

Ovale

Facial Mask

Lemon

Rp. 8.000

3.3

70
155
177
78
27

507 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraal

Oily, 19 - 24

mutiaraal doesn't recommend this product!

21 hours ago

aku ngeliat ini di supermarket, emg lg cari masker kebetulan nemu ini mana murah bgt lg kan ya hahaha yaudah deh tertarik coba. pas dipake kok panas ya panas bgt ga betah huhu nggaenak gitu di muka aku:( setelah pemakaian untung ga kenapa2. ga cocok kali yah di mukaku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

putriharahapp

Combination, 25 - 29

putriharahapp doesn't recommend this product!

a day ago

salah satu masker yang awal kukenal skincare. gampang tinggal aply ke wajah, 20menit bilas. tapi alkoholnya atau apapun itu yang buat perih dimata setiap makenya jadi kurang nyaman, gak terlalu sering make. tapi 1 bungkus bisa dipake lebih dari 6x jadi hemat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

tineziaverin

Combination, 19 - 24

tineziaverin doesn't recommend this product!

2 days ago

stelah pke ini tu emg bkin muka agak kering dan dlu pas SMP g paham ya pake aja mikirny buat mencegah jerawat trs lamaa bgt ga pake lg trus awal thn ini iseng nyoba krna ada jerawat dikit eh malah makin parah stelah pke ini pdhal claimny bsa utk jerawat :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

tinnvta

Oily, 19 - 24

tinnvta doesn't recommend this product!

6 days ago

gapunya ekspektasi muluk muluk pas beli. iseng aja coba. eh bikin kulit supeeeerr duper kering. halus sih setelah pemakaian, tapi halusnya bukan karna kulitnya bagusan, tapi karna sisa masker nya aja nempel. mana bikin komedoan :" ga ngefek bagus samsek

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

TaniaLZ

19 - 24

TaniaLZ doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

Kemarin malam baru pakai. Dulu bangett pernah pake juga sih tapi baru kali ini ketemu lagi sama ovale. Habis itu murah banget! Jadi lah aku beli yg lemon karena melihat benefitsnya spt mencerahkan, menghaluskan, mengurangi jerawat dll. Pas dipake baunya wangi banget, ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

tikaalifah

Combination, 19 - 24

tikaalifah recommends this product!

16 Sep 2020

Dulu pertama kali nyoba masker pas jaman sma ya masker ovale lemon ini. Kalau di aku dia bisa bikin calm jerawat aku yang baru mau muncul ataupun yang udah muncul ke permukaan wajah, wanginya seger, setelah di bilas ada efek brighteningnya hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Zirlihayatunisa

Combination, 19 - 24

Zirlihayatunisa recommends this product!

13 Sep 2020

dari semua variasi paling suka yang lemon. karena wanginya seger bangettt, dari dulu ampe sekarang masih make masker ini walaupun di selang-seling sama masker lain. tapi top banget sii murah juga harganya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

annisaaaef

Oily, 19 - 24

annisaaaef doesn't recommend this product!

05 Sep 2020

harganya murah pake banget bikin semua yg liat mupeng pgn beli. claimnya sih bisa mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah. tapi setelah pemakaian beberapa kali aku ga ngerasain apa2 malah tumbuh jerawat kecil2 gitu. mungkin emg kulit wajahku ga cocok sama bahan2 dapur a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

dejoyasc

Combination, 25 - 29

dejoyasc doesn't recommend this product!

18 Aug 2020

aku ga cocok banget pakai ini muka malah jadi kayak kering dan jadi gampang bruntusan gituuu. gatau kenapa ishh tapi jadi kayak kering dan ga ngefek sama sekali buat brightening. cuma ngerasa kukut jd bermasalah kalau pakai masker ini dan ga akan aku pake lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

sitinorma

Oily, 18 and Under

sitinorma recommends this product!

15 Aug 2020

awal aku coba masker ini waktu kelas 9 .bagus bgt masker nya buat kulit aku lebih putih dan wanginya enak bgt harganya juga terjangkau . masker dari oval yang paling aku suka ya oval yang kunyit ini gilaa sih bagus bgt deh pokoknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS