Ovale Facial Mask Bedak Dingin Mutiara - Review Female Daily

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Mutiara

Rp. 10.000

3.6

43
114
67
21
14

259 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ikara

Oily, 25 - 29

Ikara recommends this product!

31 Aug 2020

Masker andalan saat kulit kusam dan tidak bercahaya, penggunaan produknya agak sedikit PR karena harus dihaluskan terlebih dahulu menggunakan sendok, aroma produknya enak dan menangkan saat digunakan di kulit. Hasil akhirnya sesuai dengan klaimnya, nice product!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

winaseptia

Normal, 19 - 24

winaseptia recommends this product!

26 Aug 2020

sempet jadi produk andalan akuu yang dulu kucel soalnya sering panas-panasan. emang agak pr makenya soalny pake diancurin dulu gitu. taoi emang works bikin muka gosong aku cerahan! makanya sayang sampe repurchase terus. tapi setelah sekian lama akhirnya bosen jadi ga pa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Lalapooo

Oily, 19 - 24

Lalapooo recommends this product!

12 Aug 2020

Wah ini maskerku dulu kalau muka lagi kusem, banyak komedonya, ya pokoknya kumel gitu deh hahaha 😂. Harganya affordable bgt, isinya kyk yg varian green tea.. bentuknya bola2 kecil yg hrs diancurin trus tinggal dioles. Agak ribet, hm.. untuk efeknya dia bisa mencerahkan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nysrinaw

Oily, 19 - 24

nysrinaw recommends this product!

06 Aug 2020

ah sukaniiiih gw, jadi dl kata mamak gw dl tuh org2 pada maskeran pake yg namanya bedak dingin gitu, buat bagusin muka. jd didalemnya kaya bulet2 putih, trs nanti kaya ditumbuk gt trs dia jd tabur kan, nah itu baru dicampur air. rasanya sih enak, beneran ademmmmmmmm, ef ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Leonamrnti__

Normal, 19 - 24

Leonamrnti__ doesn't recommend this product!

31 Jul 2020

Iseng2 beli karena penasaran, dan yaaaa ribet sih menurut ku, butiran2 nya tuh keras gitu loh buat di ancurin, setelah pakai pun dia cuman ninggalin kesan segar doang di wajahku wkwkwk, beli 1x terus selesai gak beli lagi😣

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

sunxkissed

Combination, 19 - 24

sunxkissed doesn't recommend this product!

20 Jul 2020

awalnya mau beli ragu tp gatau tiba2 masukkin keranjang aja🤣 pas dipake sekali, belum ada efek apa pun. tapi pas pemakaian kedua, di area jidat lgsg numbuh jerawat kecil-kecil😭 semenjak itu gapernah dipake lg dan gamau asal beli produk tanpa tau kebutuhan kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hari Hari

0

Cakilll

Oily, 18 and Under

Cakilll recommends this product!

14 Jul 2020

Masker ini aku beli karna penasaran soalnya lucu gitu bulet2 wkwk,ternyata agak repot juga ngalusinnya tapi maskernya bikin seger dimuka sama bikin cerah jugaa. Isinya banyak aku cuma pake 4 cukup buat satu muka wkw tapi aku kurang suka baunya . Aku ga repurchase karna ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

andreacaroline

Combination, 19 - 24

andreacaroline recommends this product!

16 Jun 2020

aku pakai ini muka jadi seger n mutihin . sesuai anjurannya pake beberapa butir aja lalu tumbuk2 trs olesin dehh . dlu aku rutin pake ini tp skrg sudah tidak :(. kenapa ya karna aku make kayak makein kapur ke muka aja gt :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Derahmania

Oily, 19 - 24

Derahmania doesn't recommend this product!

13 Jun 2020

beli produk ini karna varian yang krem nya itu lagi kosong. aku kurang suka karna lebih bagus yang krim. efek setelah pemakaian nya juga lebih bagus yang krem.......................................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : super indo

0

taliasapitrii

Combination, 18 and Under

taliasapitrii recommends this product!

03 Jun 2020

masker ini menurutku bagus sih meskipun cuma mencerahkan sedikit dengan pemakaian yang rutin. ketika dipakai di wajahpun rasanya segar. tapi memang kalau yg dicari efek yang kelihatan ketika pertama kali lebih baik beli sheet Mask.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Facial Mask Cucumber

3.3(91)

Facial Mask

Cucumber

Ovale
Ovale Facial mask Bedak dingin whitening

4(4)

Facial mask

Bedak dingin whitening

Ovale
Ovale Oval Facial Mask Bedak Dingin Whitening Mutiara

3.8(33)

Oval Facial Mask Bedak Dingin

Whitening Mutiara

Ovale
Ovale Facial Mask Powder Bengkoang

3.1(16)

Facial Mask Powder

Bengkoang

Ovale