Ovale Facial Mask Bedak Dingin Mutiara - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Mutiara

Rp. 10.000

3.6

40
107
62
20
14

243 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hanifa_ZUhria

Dry, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

08 Feb 2020

pertama kalinya nyobain masker bedak dingin dan ternyata cukup enak saat dipakai 😁. aku kira awalnya tuh teksturnya serbuk, tapi ternyata bentuknya bulat2 kecil. cara pakainya juga harus di kasih air/air mawar lalu diaduk sampe larut, baru deh dipakai 🙂. enak, adem2 g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Rahmidwi

Normal, 19 - 24

Rahmidwi recommends this product!

06 Feb 2020

udah berkali-kali beli ini,aku pakenya pas malem bentuknya bulet kecil-kecil gitu kalo mau pake harus dihancurin dulu,biasanya aku campurin sama air mawar Viva,pakenya 3-4 butir,sebenernya agak ribet si,tapi gak tau kenapa tetep aja beli😁setelah pake ini muka tu jadi l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Combination, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Kalau yang ini lumayan gampang ditemuin daripada yang ijo. Butuh sekitar 3-4 butir buat semuka. Harganya lumayan ekonomis di aku. Agak lumayan ribet pakainya karna agak susah larutnya harus ditunggu dan diteken-teken gitu sama air mawar. Efek pas pake muka jadi dingin-d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

novinsak

Oily, 19 - 24

novinsak recommends this product!

23 Jan 2020

harganya muraaaah bangeet hehehe. selalu pake ini kalo abis praktek di lapang/aktivitas yg abis panas2an diluar gitu. buat bikin cerah kayanya engga, tapi lumayan buat ngedinginin kulit setelah kebakar matahari hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

divarizamchl

Oily, 19 - 24

divarizamchl recommends this product!

22 Jan 2020

Ini bedak dingin lumayan banget pas muka lg panas enak bgt dipakenya. Harganya murah dan bisa dipake berkali2. Efek mencerahkannya sih gaada cuma enak aja dikulit muka jd dingin ya sesuai lah sama namanya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Borma

0

Diardeer

Normal, 19 - 24

Diardeer recommends this product!

01 Jan 2020

Kalau mau hasilnya ngencengin, buat kulit normal (ga ada masalah) macam aku ini bagus banget. Buat kulit kering, ini mayan kering sih cuman ga kering banget gitu, masih sedikit ngelembapin. Buat rfek cerahin bagi aku ga kerasa ya. Repurchase? Iya tapi ga akan sering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Santi98

19 - 24

Santi98 recommends this product!

21 Dec 2019

Aku agak kaget ya karena dari reviewnya ternyata banyak juga belum tau kalo bedak dingin itu ya emang bulet2 dan racik sendiri. Kalo di aku sih bikin seger aja tp kalo keseringan jd kering. coba-coba boleh lah hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

lunanana

Normal, 18 and Under

lunanana recommends this product!

26 Nov 2019

Aku beli karna iseng pgn cobain bedak dingin, dia harganya murah bgt dong,bentukan nya bulet bulet kek mutiara, setelah kupakai mukaku beneran jadi mulus gitu kalo dipegang,kenyel juga, mencerahkan nya blm keliatan sih karna baru pake seminggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

anzelpams

Combination, 19 - 24

anzelpams doesn't recommend this product!

11 Nov 2019

Harga murah klaim memutihkan yowes kita beli, ternyata bentuk dalemnya bulet-bulet gitu harus dihancurin dulu agak pr ya mau make masker aja, abis dibilas keliatan putih sih tapi gak yang gimana gitu, agak kurang menurut ku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

Renand

Combination, 19 - 24

Renand recommends this product!

18 Oct 2019

Beli ini karena yeah harganya murah, klaimnya menggoda. Waktu dipake enak si ini, tapi yeah gatau kenapa aku kurang suka. And than Kalo mau maskeran pake ini harus siap repot, dan aku gasuka bikos ku kaum rebahan 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next