ADD

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Mutiara
Rp. 10.000
3.5

206 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

92

3 Stars

48

2 Stars

17

1 Star

14

3.6/5

for package quality

49%

users will repurchase

2 days ago

sekarang lagi seneng pake masker ini nih. pertama kali tau dari temen yg lagi jerawatan, bekas jerawatnya banyak & kusam karena stress kali ya ngurusin nikahan. di kantor dia rutin pake ini, alhasil pas sebelum nikahan mukanya udah bersih. bikin tergodaa.. aromanya wangi banget tapi. untungnya mukaku cocok2 aja pake ini. maskernya adem di kulit & b... Read More

female-daily-user-image
tatatu

18 and Under

29 Mar 2019

Baru pertama kali coba dan langsung suka bgt sama produk ini. Harganya murah banget dan gampang dicari juga. Bentuknya lucu bulet2 gitu, mirip pilus garuda πŸ˜‚. Dia tuh pas dibilas ada tekstur2 kasar gitu, jadi kalo agak digosok bisa sekalian buat scrub. Dibilasnya juga gampang banget. Abis pake ini muka jadi langsung cerah dan lumayan halus.

female-daily-user-image
rikugen

18 and Under

26 Mar 2019

awalnya sempet ngeremehin produk ini sih. tapi pas maskerlu abis, akhirnya coba2 deh πŸ˜‚. daaan hasilnya wow. efek mencerahkannya dapet bangett. ga bikin kering juga. kalo dipake rutin bisa dapet hasil maksimal niih. tapi kadang suka males aja maskeran ini, ribet musti ancur2in butirannya yang masi belum ancur meskipun uda dikasi air :') overall bag... Read More

23 Mar 2019

Abis maskeran pake ini muka langsung cerah gitu , cuman ya maskernya bentuk bulat bulat jadi agak repot kalau mau dijadiin pasta. selalu repurchase sih soalnya enak aja pakenya . bye bye wajah kusam :)

female-daily-user-image
dignara

19 - 24

24 Feb 2019

Masker paling bersahabat di kantong anak kosan haha! Cukup tiga empat butir buat sekali pake dan sisanya disimpen di kemasannya yg ziplock. Baca beberapa review di bawah yg ngeluhin butirannya susah larut : didiemin aja agak lama, karena doi komposisinya dari bubuk beras (oryza sativa) yg dikeringin dan dipadetin. Begitu didiemin, voila! lunak kek ... Read More

female-daily-user-image
alviadn

19 - 24

17 Feb 2019

nyoba ini karena versi yg ijo habis hahaha, suka sama packaging nya bcs ada zipper nya jadi aman yaa, diaku bisa dipake Β±5kali, efek mencerahkan lumayan dapet sih yaa. harganya lumayan murah juga. repurchase? maybe pengen nyoba masker yg lain

16 Feb 2019

masker yang aku pake saat ini. efek mencerahkannya dapet di aku. udah repurchase beberapa kali. yang aku ga suka waktu racik masker ini, butirannya kerass banget, perlu tenaga ekstra buat hancurinnya. untuk varian ini gampang dicari tapi kalo untuk varian yang satu lagi susah banget dicarinya.

female-daily-user-image
miorza

19 - 24

14 Feb 2019

masker bedak dingin pertama yang pernah aku beli dan repurchase sampai sekarang. kemasannya bagus banget dan lumayan buat cerahin muka apalagi buat muka belang. bagus banget kalo pake masker ini benerann

female-daily-user-image
nadiyawati

19 - 24

10 Feb 2019

awal beli karena penasaran sama label bedak dinginnya. pertama kali buka kemasannha aku cium cium tuh butiran bedak dinginnya engga ada aroma apapun. bentukannya juga keras banget jadi kalo dibubukin mesti ada ektrak tenaga biar gampang dilarutinnya. setelah dicairkan atau dicampur sama air biasa teksturnya mirip seperti pasta masker bedak dingin p... Read More

female-daily-user-image
windakael

25 - 29

09 Feb 2019

enak banget dipake kalau abis panas2an bikin muka nggak kebakar,packagingnya jg gemesin dibanding bedak dingin pada biasanya untuk efek mencerahkannya aku nngak ngerasain sih,tapi pemakaian rutin kulit lumayan jadi halus

Prev
Next