Ovale Facial Mask Bedak Dingin Mutiara - Review Female Daily

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Mutiara

Rp. 10.000

3.5

43
118
68
25
14

267 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Arthanami

Combination, 19 - 24

16 Jul 2021

Arthanami recommends this product!

Untuk yang suka pakai bedak dingin dan mulai susah cari yang tradisional, varian ovale yg ini bakal ngebantu banget. Butiran dia gampang hancur nya di air jadi gaperlu waktu lama buat bikin. Ada wanginya sedikit. Efek nya sih selain bikin segar muka juga ada brightening nya dikit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Gigi

Dry, 30 - 34

05 Jul 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Coba pakai ini, karena kangen sama bedak dingin yang di jual di apotek, tapi udah gak produksi lagi, kupikir ini bisa jadi alternatif. Packaging nya ada ziplock, jadi aman gak bakal tumpah-tumpah, butiran mutiaranya keras di campur air, agak susah hancur. Di aplikasikan di wajah ada sensasi dingin tapi kadang bikin gatel dan merah-merah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

riveraluisa

Combination, 19 - 24

23 Jun 2021

riveraluisa doesn't recommend this product!

Beli ini karena harganya yang murah. Packagingnya plastik dilengkapi ziplock gitu jadi misal mau dipake lagi gausah ribet nyimpennya tinggal tutup ziplocknya aja. Terus bentuknya bulet2 kecil, sekali pakai butuh +/- 3 sampe 4 buletan. Cara pakenya ditambahin air/air mawar, kurang cocok buat yg gasuka ribet wkwk. Pas dipake adem, dan calming. Pas dibilas dia kasih efek cerah instan (tp habis itu hilang sih). Nggak memberikan perubahan signifikan buat kulitkuu. Rekom? Kalo tujuannya buat calming aja bisa sih tp kalo pengen perubahan yg gimana gitu big no menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Putripal

Combination, 19 - 24

31 Mar 2021

Putripal doesn't recommend this product!

Dari segi packaginya produknya dikemas dalam kemasan pouch plastik dan ada ziplocknya gitu jadi ga perlu ribet ngekaretin lagi. Produknya sendiri bentuknya butiran gitu kaya mutiara yang nanti bisa larut pas dicampur air mawar atau apapun itu. Produknya nothing special sih menurutku. Bikin cerah engga, bikin lembab juga engga. Kaya cuma dibedakin terus dibilas aja. Ini ada residunya jadi kalo bersihin harus extra.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0

lyy_a

Oily, 18 and Under

06 Mar 2021

lyy_a doesn't recommend this product!

Beli karena tertarik sama masker dalam bentuk mutiara (?) satu kemasan cuma bisa buat satu kali pakai. Pas dicampur air, mutiaranya susah larut gitu jadi bikin males maskeran. udah 2 atau 3 kali pemakaian tapi ga ada hasil apapun malah kadang setelah pemakaian bikin gatal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Rita Pasaraya

0

rosidev09

Oily, 19 - 24

25 Jan 2021

rosidev09 recommends this product!

maskerku sehari hari 😍😍 bikin kalem muka yg lagi gradakan, auto fresh. harganya murah bgt, aku cuma pake 3 butir per pemakaian dh cukup buat muka dan leher. nggk notice ada perubahan signifikan sih, ya cuma lebih cerah aja setelah pake sama lebih seger. tapi aku tetep suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Budi Langgeng

0

wandaocta

Combination, 19 - 24

13 Jan 2021

wandaocta recommends this product!

Enak 😭 Kulit auto adem kalem gitu. Pake beberapa biji aja cukup ternyata buat semuka, lumayan 1 bungkus bisa buat 2-3kali pakai. Minusnya mungkin cuman kudu digeprek dulu sama ngebersihin maskernya harus apik biar ga ngendep di pori pori.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

jihanariska

Combination, 19 - 24

10 Jan 2021

jihanariska doesn't recommend this product!

Bentuknya mirip bola-bola kecil dan keras gitu harus diancurin dulu sebelum pake. Ribet banget sih menurutku. Biasanya aku geprek2 pake sendok sampe ancur. Soalnya kalo didiemin didalem air biar ancur sendiri gitu kelamaan. Wanginya lumayan strong kayak parfum. Pas dipake emg agak seger gitu tp after bilas muka jadi berasa kering. Klaim mencerahkannya pun gak dapet menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

ariyumn

Combination, 25 - 29

29 Dec 2020

ariyumn recommends this product!

ini masker baguss banget buat ngademin kulit habis panas2an :" memang pakenya rada kerja keras dulu sih buat ngancurin biji maskernya pake sendok. oh iya kalo dipake rutin ini lumayan bisa meratakan tekstur kulit dan bikin bekas jerawat pudar pelan2. isinya juga banyak dan bisa dipake berkali2 👍👍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ikara

Oily, 25 - 29

31 Aug 2020

Ikara recommends this product!

Masker andalan saat kulit kusam dan tidak bercahaya, penggunaan produknya agak sedikit PR karena harus dihaluskan terlebih dahulu menggunakan sendok, aroma produknya enak dan menangkan saat digunakan di kulit. Hasil akhirnya sesuai dengan klaimnya, nice product!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Facial Mask Cucumber

3.3(92)

Facial Mask

Cucumber

Ovale
Ovale Facial mask Bedak dingin whitening

4(4)

Facial mask

Bedak dingin whitening

Ovale
Ovale Oval Facial Mask Bedak Dingin Whitening Mutiara

3.8(35)

Oval Facial Mask Bedak Dingin

Whitening Mutiara

Ovale
Ovale Facial Mask Powder Bengkoang

3.1(17)

Facial Mask Powder

Bengkoang

Ovale