Ovale Facial Mask Bedak Dingin - Beauty Review

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Mutiara

Rp. 10.000

3.6

52
140
76
29
15

313 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

brigitaaras

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

11 Aug 2022

brigitaaras recommends this product!

Masker ini paling murah meriah,dan g ketinggalan zaman. Saat dipakai bikin kulit terasa dingin dan adem.Packagingny simple dan pink lucu. Efek mencerahkan sih masih kurang, juga cara buatnya repot, mesti dihancurin dan dikasih air lagi. Saat maskerny kering benar² kaya bedak di wajah dan kadang menggumpal. Repurchase? kekny ia, apalagi klo lgi lowbudget😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

rizkikiutami

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

02 Jun 2022

rizkikiutami recommends this product!

Dulu pake ini pas SMA. Sekali dipake 3-4 butir terus dikasih air sedikit, terus butiran-butirannya ditunggu sampe hancur atau dihancurin. Yang aku sukaa dari masker ini bikin kulit wajah jadi dingin. Setelah dibilas langsung ada efek mencerahkannya, tapi yaa gak permanen sih kalo dipake cuma 1x. Aku pake sekitar hampir setahun karena waktu itu wajah aku belang gara-gara pake kerudung panas-panasan di sekolah dan masker ini bisa bantu ngilangin belangnya kalo dipake rutin. Yang aku kurang suka dari masker ini cara pakenya lumayan ribet wkwkw. Tapi overall sukaaaa. 🤍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Metro

0

krsgur

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

10 May 2022

krsgur recommends this product!

awalnya penasaran sama produk ini, dan pas itu juga masih baru memulai merawat diri dengan masker2 yang murah2 dulu dan mudan ditemukan, pas ngeliat varian ini agak bingung, ini bedak apa masker tapi diliat dari gambar di masker, pas dicoba agak lelah ya karna harua ngancurin dulu baru bisa dipake sedangkan ngelarutinnya lama akhirnya di ulek aja biar jadi bubuk, efeknya gak dingin sih menurutku, normal, mencerahkan sebentar tapi ya lumayan buat pengalaman, bikin halus juga wanginya juga lumayan lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

puputriys

19 - 24

Combination, Light, Neutral

03 Aug 2021

puputriys doesn't recommend this product!

Parah si ini aku pernah coba ini masker ini lama kelamaan bikin wajah kering trs kalau udh kering serbuk2 nya itu jatuh2 ke bawah. Gatau dah postifnya apa cerahnya juga dikit make ini bikin muka kertarik dan gatal. Sorry yaa emng dia enaknya cuman rasa cool nya yg terasa pas dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Arthanami

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Jul 2021

Arthanami recommends this product!

Untuk yang suka pakai bedak dingin dan mulai susah cari yang tradisional, varian ovale yg ini bakal ngebantu banget. Butiran dia gampang hancur nya di air jadi gaperlu waktu lama buat bikin. Ada wanginya sedikit. Efek nya sih selain bikin segar muka juga ada brightening nya dikit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Windyastt_

19 - 24

Normal, Medium, Warm

07 Jul 2021

Windyastt_ recommends this product!

Biasanya aku encerin pake air mawar, adem banget pas pengaplikasiannya. Isianya berupa butir2 keras yang nanti melunak kalo direndem air. Bikin kulit halus dan cerah. Tapi aku kurang suka karena repot wkwk harus ngencerin dulu dan bikin perbandingan biar kekentalannya pas. Tapi dengan harga terjangkau masker ini worth to try

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Gigi

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

05 Jul 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Coba pakai ini, karena kangen sama bedak dingin yang di jual di apotek, tapi udah gak produksi lagi, kupikir ini bisa jadi alternatif. Packaging nya ada ziplock, jadi aman gak bakal tumpah-tumpah, butiran mutiaranya keras di campur air, agak susah hancur. Di aplikasikan di wajah ada sensasi dingin tapi kadang bikin gatel dan merah-merah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

riveraluisa

19 - 24

Combination, Medium, Warm

23 Jun 2021

riveraluisa doesn't recommend this product!

Beli ini karena harganya yang murah. Packagingnya plastik dilengkapi ziplock gitu jadi misal mau dipake lagi gausah ribet nyimpennya tinggal tutup ziplocknya aja. Terus bentuknya bulet2 kecil, sekali pakai butuh +/- 3 sampe 4 buletan. Cara pakenya ditambahin air/air mawar, kurang cocok buat yg gasuka ribet wkwk. Pas dipake adem, dan calming. Pas dibilas dia kasih efek cerah instan (tp habis itu hilang sih). Nggak memberikan perubahan signifikan buat kulitkuu. Rekom? Kalo tujuannya buat calming aja bisa sih tp kalo pengen perubahan yg gimana gitu big no menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Salma_khoerunnisa18

19 - 24

Combination, Light, Neutral

23 Jun 2021

Salma_khoerunnisa18 recommends this product!

kecintaan dari jaman smp!! dia tuh bentuknya bulet jadi harus diancurin sambil dikasih air sedikit demi sedikit. aku gatau dia ngaruh buat mencerahkan jangka panjang atau ngga, tapi dia dipake ademm bgt apalagi buat anak smp yang sering panasan kaya aku wkwk sumpah andalan bgt buat calming abis pulang sekolah pake ini. sampe SMA juga aku setiap liat produk ini awto beli. aku suka sama experience makenya sih. harganya juga affordable. gabikin jerawatan atau beruntusan di aku. so far so good. repurchase? yess

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

AlyNR

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

07 Jun 2021

AlyNR recommends this product!

bentuknya bulet gitu, jadi harus di ancurin sebelum di pake. Agak sulit uncuk di ancurin, selebihnya oke sih. wanginya enak, soft gitu. Harganya murah, tapi kayanya aku jarang nemuin 'dia' di minimarket gitu. Ini aku beli di tempat skincare & makeup kecil

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Facial Mask Cucumber

3.4(102)

Facial Mask

Cucumber

Ovale
Ovale Facial Mask Powder Bengkoang

3.2(19)

Facial Mask Powder

Bengkoang

Ovale
Ovale Facial Mask Bengkoang

3.4(184)

Facial Mask

Bengkoang

Ovale
Ovale Facial Mask Lemon

3.3(628)

Facial Mask

Lemon

Ovale