Ovale Facial Mask Tomato - Review Female Daily

Ovale

Facial Mask

Tomato

Rp. 6.500

3.4

9
18
17
10
3

56 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

skyladale

Dry, 19 - 24

13 Apr 2021

skyladale doesn't recommend this product!

beli ini dulu banget di indomaret deket asrama karena gabut dan emang lagi lihat2 bagian rak skincare gitu pada saat itu. cukup menarik. apalagi warnanya. makanya beli (dulu ga faham komposisian kayak sekarang beb. kalo dulu, packaging menarik dikit auto beli). jadi ini jenis masker yanh di oles gitu dan nanti kering ya (kalo ketawa auto crack. u know lah). cocok ga? gatau. dulu jerawatan parah kan. jadi pake berbagai produk gatau yang mana yang ga cocok (atau bahkan yang cocok). dan tetep dilanjutkan make produknya tanpa observasi. sibuk soalnya pada saat itu gue sehari sekolah di 2 tempat kan. mungkin jerawat karna hormon, stress, debu dan kotoran or maybe skincare. recommended? gatau. ga yakin. tapi engga sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nabilatalitha06

Dry, 18 and Under

29 Mar 2021

nabilatalitha06 recommends this product!

Produk yang mencerahkan kulit! Tapi di aku kyk agak merah setelah dipakai, nggak ada reaksi panas atau gatal. Untuk melembutkan, aku lebih suka ke yg avocado. Efek mencerahakan kelihatan setelah pemakaian pertama. Agak ribet sih buat cuci mukanya, harus pake air anget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

DebbyDji

Combination, 25 - 29

01 Mar 2021

DebbyDji doesn't recommend this product!

Ga ada efek apa-apa di kulit wajah aku. ada harga ada kualitas lah ya. isiny cukup untuk 3x maskeran. karena kemasannya yang ga zip lock, aku ga menyarankan produk ini disimpan terlalu lama, kalau dimasukkan kulkas malah jadi rada kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Derayaa

Dry, 19 - 24

22 Feb 2021

Derayaa recommends this product!

Aromanya sangatttttttttttt sangat wangi, aku biasanya pake ini sebelum tidur supaya besok pagi nya udah ngasih efek moist di wajah , cara nya pakai nya tinggal tunggu beberapa menit lalu bilas deh, produk nya juga bisa di beli di tempat kosmetik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Dhillaputri14

Combination, 18 and Under

14 Oct 2020

Dhillaputri14 recommends this product!

Aku dulu rutin pake gonta ganti si sama varian yg Lemon. Alasan aku tertarik karena harga lah, kalo aku mahhh...murah bingits...Dan aku coba gaada breakout atau beruntusan sii...Tapi aku dah rutin pake kurang lebih 1 tahun lah yaa, gaada perubahan samsekk gitu😶Jadi kayak, yauda la ganti ajaa..Malah mending pake masker tomat sama jeruk nipis alami aja, lebih ngaruhh kalo buat akuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

honaleva

Combination, 25 - 29

26 Aug 2020

honaleva recommends this product!

Sebenarnya maskernya bagus banget buat ngangkat minyak. Kalo abis pake ini, T-Zone tuh ga kaya kilang minyak 1-2 hari, jadi ngontrol minyaknya oke. Cuma yang gak suka tuh, baunya menyengat banget. Bahkan kalo dipake di sekitar area mata tuh agak nyengat-nyengat pedih dikiiiit huh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ronapermataa

Normal, 25 - 29

16 Aug 2020

ronapermataa recommends this product!

Kalo yang varian tomat sebenernya varian yang paling jarang dibeli, tapi pernah pake beberapa kali sih lumayan aja tapi agak bikin kulit kering sama ga suka warna nya merah gitu agak serem serem gimana yaaa 😱😱😱 satu bungkus ovale ini kayaknya nanggung, satu kali pake kelebihan buat dua kali kurang 🥱

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

kanayaastrid

Oily, 18 and Under

11 Jul 2020

kanayaastrid doesn't recommend this product!

waktu jaman smp pernah coba ini karena pas itu belum terlalu banyak brand masker yang bagus kayak sekarang, jadi pake ini emng biar dapet sensasi aja kalo maskeran, eh gataunya oas pake baunya gaenak banget bikin pusing gitu pokoknya gamau beli lagi deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Afiyafia

Normal, 18 and Under

08 May 2020

Afiyafia recommends this product!

Enak banget pakai setiap kali abis pergi keluar panas panasan terus pas pulang cuci muka dulu abis itu pakai masker ini mukaku rasanya adem banget setelah dibilas juga rasanya kaya rada cerahan gitu pokoknya love banget deh sama masker ini❤️ repurchase? yesss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

danella25

Combination, 19 - 24

20 Mar 2020

dikasih emak ku ni masker hahaha yaudah daripada sia2 kan, yg enak ini masker cepet kering nya dibanding clay mask yg pernah ku coba dan ga bikin terlalu ketarik juga pokoknya mild lah, untuk efeknya yaa cuma buat mengurangi minyak berlebih aja sih di aku. repurchase? tydaq

0

SIMILAR PRODUCTS