Facial Mask Bedak Dingin - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Mask Bedak Dingin

Green Tea
Rp. 6.000
3.6

66 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

22

3 Stars

19

2 Stars

7

1 Star

2

3.8/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
eriskarynn

18 and Under

3 days ago

beli ini karena varian yang lain lagi abis. adanya dia ya beli dia. dan pas dirumah dipake. ternyata dia bulat2 gitu. dan harus dihancurin. pas aku rendem air ga pecah2. aku tekan2 pake sendok susah. aku kasih air panas terus aku tekan2 juga lumayan bisa pecah. tapi susah sih. ribet. jadi aku ga mau repurchase. emang dingin. tapi ribet aja gitu.

female-daily-user-image
bunga_indah_aryani

18 and Under

05 Jun 2019

Wahh suka banget sama bedak dingin ovale ini. Pertama nyoba karena penasaran banget sama bedak dingin, apalagi bentuknya lucu bulat bulat kecil gitu. Ini bangus banget, pas dipakai ada sensasi dingin sejuk gitu dikulit, abis pakai ini aku ngerasa kukit lebih kencang dan lembut gitu. Asli bagus banget ini. Harganya juga amat sangat ramah di kantong ... Read More

female-daily-user-image
salsayswr

18 and Under

22 May 2019

Aku gacocok pake produk ini karna kulit aku kering dan gatau kenapa bikin jadi komedoan :( maybe karna bedak jadinya gt ? idk 😐 tapi packaging dan bentuk produk nya lucu bngt kaya bola bola mutiara gitu :( sayang ga gt srek sama aku so untuk repurche sih no :(

female-daily-user-image
ikas03

19 - 24

20 May 2019

masker yg lumayan menurut aku. yang namanya bedak dingin ya sama aja menurut aku. bisa nenangin kulit yang meradang keseringan terpapar matahari.

female-daily-user-image
kanayaklarast

18 and Under

18 May 2019

Ga jauh beda sama yang varian mutiara, hasilnya lumayan. Ga bikin jerawat karena dari awal wajah ku tipe yang ga gampang jerawatan. Jerawatan paling pas lagi dapet. Jadi menurutku, ga ngaruh buatku sih. Masih mikir mau repurchase atau ga.🤔

female-daily-user-image
cnindy

19 - 24

14 May 2019

ini bedak dingin terbaik!!! seriusan abis pakai ini jerawat langsung gak muncul bekas nya juga pudar. bener bener bagus💖 untuk harga jangan di tanya deh, dia murah banget dan isi nya juga banyak. pokoknya akan terus beli ini lagi❣️

female-daily-user-image
heta

19 - 24

09 May 2019

Jujur dari semenjak aku SMP selalu jerawatan terus dan waktu itu aku beli dari mamahnya temenku bedak dingin dari nyonya mener dan hasilnya jerawatku cepat kering! semenjak itu ketagihan banget beli bedak dingin dan pas tau kalo nyonya mener udah ga produksi lagi jadi bingung.... Nah waktu beberapa tahun kemudian lagi jalan jalan di swalayan ga s... Read More

female-daily-user-image
gloryangelicaa

18 and Under

18 Apr 2019

harga nya muraah banget! di muka ak sangat ampuh buat jerawat,trus enakkk bgt pas di pake ademm" gitu hehe. .

female-daily-user-image
agnesyol

19 - 24

17 Apr 2019

Penasaran aja sama masker ini karna aku suka yg ada greenteanya. Eh ternyata ini butiran gitu bentuknya harus d hancurkan dulu terus dikasih air mawar/air biasa ntr bentuknya kl udah kayak pasta tp better kentel ya jangan kecairan baru dipake kemuka. ini ga ada efek apa2 si dimukaku, cuma buat lembut sama fresh. ini tidak buat mukaku BO.

female-daily-user-image
salmaars

19 - 24

15 Apr 2019

another affordable mask!!!!!!!!! gak tau ya masker ini ngefek apa ke mukakuu, tp soothing bgt pas lagi pake, pas udah dibilas ya jadi biasa aja lagi. cara makenya mudah banget, tinggal dilarutin sm sedikit air sampai dia jadi pasta, langsung bisa diapply di muka deh.

Prev
1
234567...
Next