Origins Active Charcoal Mask to Clear Pores - Review Female Daily

ADD

Origins

Active Charcoal Mask to Clear Pores

Rp. 0

4.7

7
3
0
0
0

10 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

thaliahatches

Combination, 19 - 24

thaliahatches recommends this product!

20 Apr 2020

Suka banget. Setelah dipake pori pori berasa kecil dan muka bersih, tapi nggak ketarik. Bisa jadi totol jerawat juga besok nya pada kering semua. Karena mahal jd hemat2 dan barangnya susah bgt dicari. Tapi super recommended.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

tasyaavantie

Oily, 19 - 24

tasyaavantie recommends this product!

18 Apr 2020

Dari dulu memang ak suka yang ada charcoalnya gitu, krn charcoal memang bagus buat nyerep kotoran yang nempel di wajah gitu. Masker ini enak sih, cuman ngilangin nya susah banget. tapi setelah pake masker ini rasanya muka jadi seger & ga ketarik sama sekali. Packagi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

happygal

Combination, 25 - 29

happygal recommends this product!

28 Feb 2020

Produk ini bagus kalau ngerasa pori2 lagi gede dan kulit kusam. Hbs pakai ini bakal ngerasa muka lebih cerahan, tapi buat blackhead menurutku kurang ngefek sih. Aku gak pakai ini utk 1 muka, soalnya daerah pipiku agak kering. Jadi aku cm pakai di daerah T zone. Overall, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

arumhapsari

Combination, 30 - 34

arumhapsari recommends this product!

27 Nov 2019

bagus banget produk ini. pengen beli lg tapi skrg agak susah dicari. Mantap banget buat membersihkan pori2. Abis maskeran pake ini,kulit wajah langsung cerah karena semua kotoran ama kulit mati kaya langsung terangkat. Jadi bersihan deh rasanya. Kulit jg jadi lebih halu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

ratnasaridwisaputri

Combination, 19 - 24

ratnasaridwisaputri recommends this product!

29 Oct 2019

Tiap habis pake ini berasa muka kusam jadi lebih bersihh, mulus dan cerah. Bruntus di dahi pada ilang, jd otomatis ngurangin jerawat juga. Aroma nya agak aneh but it’s okay ga terlalu nyengat. Minusnya cuma kalo pakenya pas pori2 lagi kebuka, rasanya cekit2 sebentar dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AjengW27

Combination, 25 - 29

AjengW27 recommends this product!

27 Oct 2019

Setelah nyoba beberapa produk yang bisa mengangkat komedo dan mengecilkan pori2 tanpa membuat kulit tertarik akhirnya nemu produk Origins. The best sih ini produk, pas pemakaian pertama muka langsung lembut dan bersih setelah dibilas dan jadi lebih cerah Teksturnya crea ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

elokputri

Combination, 25 - 29

05 Sep 2019

Mask terrrrfavorit!!! Akhirnya nemu mask yg efeknya setara sama Glam Glow but with a cheaper price. Suka banget sama masker ini. Efeknya bisa langsung kerasa setelah pemakaian, calming, bruntusan jadi ngempes. Kalo ada calon calon jerawat, bisa jadi kering dan keluar ma ... Read more

0

fenmari

Oily, 25 - 29

16 Jul 2019

Ini charcoal mask favoritku! Kalo lg di sephora luar negeri selalu nyetok masker ini! Harganya sedikit lebih murah dari Gl**gl*w tp efektif membersihkan wajah. Setelah pakai ini langsung pakai nosepack langsung keangkat komedo nakalnya. Kekurangannya cuma pakcagingnya t ... Read more

0

Olivianatasya15

Dry, 18 and Under

13 Jan 2019

Beli ini di airport waktu lagi di malaysia, soalnya kayanya di indo belum masuk yaa. Aku sih dulu pake ini seminggu 3x daan emg keliatan bersiih bgt, masker ini tuh gaada scrub nya jadii dia gentle dipakenya dan ngebersihin pori2 bgt

0