N'pure Cica Chocomint Clay Mask - Review Female Daily

N'pure

Cica Chocomint Clay Mask

Rp. 119.000

4.8

112
14
2
1
1

130 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fluffypotatow

Combination, 19 - 24

5 days ago

fluffypotatow recommends this product!

kalo ada jerawat pake ini langsung kek kempes gitu deh mejik banget wkwkwkwkwkwk. kalo untuk ngilangin kemerahan, mencerahkan, dll si belom ada efek ya. tapi kalo buat jerawat asli kek ngaruh banget??? yaudah dee bintang 5. semoga aja semakin lama pake makin mejik😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zulfyahanny

Normal, 19 - 24

18 Apr 2021

zulfyahanny recommends this product!

kasih bintang 5 tanpa pikir panjang. oke pertama dr packaging dia warnanya cantikk warna hijau kalem gitu dan boxnya model kaya laci gitu sih jadi sistem tarik bukan di buka kaya box pada umumnya. untuk wadahnya sendiri terbuan dari keramik ya mungkin doff gitu super cute dan terlihat fancyy✨. dari segi harum dia HARUM BGT gaada enek sama sekali malah bagiku bikin candu, harumnya kaya coklat yang ada mintnya gt ga menyengat, super calming. yang terakhir dr sisi tekstur, dia tipikal clay bgt warna hijau dan ada scrub(?) idk sesuatu yg bulet" gt tapi sangat halus, bahkan pas di cuci gaada sensasi kasar sama sekali jd aman buat acne skin sepertiku. maskernya cepat kering dan butuh effort untuk mencuci bersihnya (aku pakai handuk wajah). daaan yg terakhir review setelah penggunaan bahkan dalam 3 kali penggunaan jerawat mendemku yg merah lgsg hilang aja gituu, dia kasi efek menghaluskan✅ mencerahkan✅ melembutkan✅ calming✅ meredakan kemerahan jerawat✅!! sebaguss ituuu, sensasi begitu di aplikasikan untuk kulitku ada tingling gt di beberapa spot yang cukup membuat perih, but im okay with that karna setelah penggunaan sebagus itu dong. aku pakai seminggu 1 kali selama 10 menit aja karna dia clay mask aku takut bikin kulitku kering. repurchase? yess!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

taramarshal

Combination, 19 - 24

12 Apr 2021

taramarshal recommends this product!

Akhirnya aku menemukan dupe Lush Magnaminty versi lokal dan harga lebih terjangkau !!! yapp justru aku lebih suka dengan bau masker ini karna walaupun minty tapi dia ga menyengat/memberikan sensasi seperti odol di wajah haha, tapi tetap bikin segar terutama kalau wajah kita lagi capek banget, ini cocok untuk relaxing kulit & diri kita 👌👌💌💌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

dwivietasya

Oily, 25 - 29

08 Apr 2021

dwivietasya doesn't recommend this product!

Coba ini karena dari review termasuk yang bagus. Clay mask ini cukup susah diambil dari jar, kalo pake kuas masker bagusnya pake yang silikon atau yang permukaannya rata. Produknya rada keras gitu dan susah dibikin rata, tapi bisa dibikin tipis tipis. Baunya bener bener kayak eskrim mint choco, setelah cuci muka sampe pake rangkaian skincare lain baunya masih kecium. Kurang dari 10menit dia udah agak kering, kaku dan berasa kenceng. Di area sekitar mulutku ada rasa cekit cekit, mungkin ini efek niacin karena di komposisi nomor 4 yang artinya lumayan tinggi. Tapi lama kelamaan cuma berasa sensasi mintnya aja. Pas dibersihin kakao bubuknya ini lumayan riweuh, fungsinya mungkin buat physical exfo tapiii jadi susah bilasnya. Berkali kali dibasuh ada aja yang ketinggalan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Alfisyahribarara

Combination, 19 - 24

05 Apr 2021

Alfisyahribarara recommends this product!

Pake ini pas ada jerawat meradang merah2 krn akhir2 lg stress bgt sm kuliahan. Terus pakee iniii dannn dia bener2 nge calming bangettt pas di bilas kaya bener2 merah2nya tuh memudar bgttttt bgt bgttt. Mirip bgt sm saturday looks sihh cmn dia butirannya lebih halus bgttt cuman aku gasuka sm aromaanyaa maap bgt tp kek ga nyambung gt ada aroma coklat tp campur mint kek freak aj gt aromanyaa. Cmn untuk fungsinya dan 1st imp oke bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

littlealfa

Oily, 19 - 24

31 Mar 2021

littlealfa recommends this product!

[SOLD]Halo, aku baru aja beli produk ini waktu promo, tapi kedobelan, jadi aku jual 1. Masih baru banget, belum pernah aku buka, & ini pembelian pertamaku (jd belum bisa kasih review). Aku jual 105k aja, bisa dibeli di Shopee "chocochy" ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

opipiii

Normal, 25 - 29

31 Mar 2021

opipiii doesn't recommend this product!

Padahal penasaran banget sama dia karena banyak yang bilang wanginya kayak es krim cokelat mint. Bener sih wanginya kayak es krim, tapi efeknya di aku keterlaluan panasnya, bukan dingin kayak yang dibilang orang-orang. Mungkin karena aku nggak cocok sama peppermint dan tea tree oil ya. Terus sekali dipake malah bikin numbuh jerawat. Sungguh ingin mencintainya, apa daya nggak jodoh :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

azzahratfp_

Combination, 18 and Under

30 Mar 2021

azzahratfp_ recommends this product!

Aku mau tambah riview buat mask ini😭 mask ini bener bener bagus bangett, pas di olesin ke wajah sensasinya beuu wajib banget deh kalian coba😍 enak banget deh pokonya nagih bener bener nagih, cocok banget lah ya buat dibeli dan langsung coba❤️ tapi ini masker menurutku agak susah dibilas bersih, tapi gpp kualiatas menurut aku bagus banget woyyyy🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

notyours

Combination, 25 - 29

28 Mar 2021

notyours recommends this product!

Muka jadi halus banget setiap abis pake.. Jerawat yg kecil kecil jadi kempes. Pas lagi dipake emg ada efek pedesnya gitu tapi cuma bentar kok. Pas dibilas emg agak susah dan terlalu messy kalo dibersihin di wastafel. Jadi selalu pake sebelum mandi aja sekalian. Teksturnya agak gendut2 menggumpal gitu jadi biasanya aku pecahin pake mask brush biar lebih alusan dan gampang ngambilnya, tapi mudah kok di spread ke seluruh muka.. it glides easily. Definitely will repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

TiaWulan11

Oily, 19 - 24

25 Mar 2021

TiaWulan11 recommends this product!

Bahas tentang kemasannya dulu kali ya, kemasannya ini mewah sih menurutku, bukan plastik, tapi apa ya? pokoknya tebal dan aman bgt deh. Boxnya bisa ditarik ulur kaya laci gitu. Terus udah free aplikator silikon😉Nuansa ijo2 kalem, gemes dan segerr💚Nah, untuk bau clay mask ini seger, perpaduan antara coklat dan mint, trs dia ada scrubnya juga. Pas pertama dipake tbh perih dan cekit2 gitu. Tapi pas udah beberapa kali dipake udah berkurang rasa cekit2 itu. Pas selesai pake, aku ngerasa bersihan aja gitu mukanya dan alhamdulillah ga ada reaksi negatif. Semoga dapat merasakan manfaat yg lebih banyak🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next