Nicole's Natural Lavender Calming and Hydrating Face Mask (Irritated & Sensitive Skin) - Review Female Daily

Nicole's Natural

Lavender

Calming and Hydrating Face Mask (Irritated & Sensitive Skin)

Rp. 32.500

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dissachandra

Normal, 19 - 24

02 Apr 2020

dissachandra recommends this product!

Suka bgt masker2 dari Nicole’s Natural walaupun ribet pas mau diaplikasiin (karna mesti diracik2 dulu), tapi hasilnya bener2 bikin happy. Varian yg lavender ini warnanya bening, dingin pas dipake (tapi ga se dingin yg cooling mojito), wanginya relaxing bgt dan setelah di peel bener bener lembab banget! Lembab nya awet pula. Good job Nicole’s Natural!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

anisafimei

Dry, 30 - 34

16 Jan 2020

anisafimei recommends this product!

Another racun Dinar Amanda & ai syukaaa jg 😍 Gampang pengaplikasiannya, tinggal campur air biasa/dingin aja. Ada sensasi dinginnya & baunya calming yg bikin relaks. Lembab iya, smooth iya. Local pride laah!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

nurulalma34

Combination, 19 - 24

26 Aug 2019

Untuk saat ini, masker nicoles jadi masker lokal paling bagus. Beli karna lagi2 keracunan kak dinar amanda😂awalnya sih ga ekspektasi lebih tp hasilnya lebih dari ekspektasi. Maskernya natural karna ada semacam potongan kayak rempah2nya . Varian ini cocok buat pemilik kulit yg redness dan sensitif. Tekstur maskernya pas udh ditambah air jd semi gel. Oiya kalo udah nyampur masker ini langsung diapply ke muka ya karna kalo engga, maskernya bakal jd kayak ager2 (tp tetep bisa diaplikasiin). Pas dipake ada cooling sensationnya dan aku suka ngepeel offnya dengan cara semacam ngescrub gitu. Trs hasilnya muka jd bersih bgt dan cerah. Harganya jg worth it💙

0