Nature Republic Always 21 Nature's Recipe Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask - Review Female Daily

Nature Republic

Always 21 Nature's Recipe Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask

Rp. 125.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

muthiadesti

Dry, 25 - 29

09 Feb 2019

Gara gara promo buy1get1 aku jadi beli ini, gak nyangka banget sih bakalan cocok, ku pikir ya paling clay mask biasa aja model modelan freeman gitu, eh ternyata gak dong! ini sebagus itu, pas dipake yang berasa clay mask pada umumnya aja, gak bikin kenceng ketarik gitu kok, nah pas dibilas udah deh berasa dosa dosa dimuka juga ikutan kebilas! ini satu satunya clay mask yang gak bikin kulit kering.

0

SIMILAR PRODUCTS

Nature Republic Always21 Nature's Recipe Jeju Volcanic Deep Pore Clay Mask

4(1)

Always21

Nature's Recipe Jeju Volcanic Deep Pore Clay Mask

Nature Republic
Nature Republic Always21 Nature's Recipe Lemonade Sugar Calming

4(1)

Always21

Nature's Recipe Lemonade Sugar Calming

Nature Republic