ADD

Nature Republic

Natur Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Rp. 118.896
4

44 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

20

3 Stars

7

2 Stars

3

1 Star

0

3.8/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
apriliaacn

19 - 24

09 Feb 2019

harga terjangkau masker bagus banget di aku ngangkat kotoran berasa bersih banget dan emang enak banget dipakenya. bakal beli lagi sih untung ga komedoan aku orangnya jadi pake paling seminggu sekali dan seger setelah pemakaian.

female-daily-user-image
marvelisasi

18 and Under

03 Feb 2019

Beli harga flashsale di shope 60ribu, suka bgt sama mask ini, ga bikin kering, baunya ngingetin aku sama bau coklat atau moka mungkin(?) Tp gatau kenapa aku susah ambil dia dr tube, dia padet banget, jd susah nempel ke tangan, pernah jatoh2 gt, tp di blendnya gampang bgt sih asli. Hasilnya aku sukaaaa, rasanya kulit bersihhhhhh gt

female-daily-user-image
irenpt

25 - 29

31 Jan 2019

Masker yg bisa mengencangkan dan ngilangin komedo. Aku pakainya 3 hari sekali. Efek mengencangkannya kerasa banget saat masker ini mulai mengering. Ga ada reaksi gatel atau apapun, panas juga engga. Harganya juga terjangkau.

female-daily-user-image
indyts

18 and Under

31 Jan 2019

Waktu itu beli ini tapi bukan yang satuan kek gini. Yg ada box nya. Ini lumayan banyak narik komedo, waktu dicopot juga enggak sakit. Wanginya enak. Ini juga higienis soalnya bentuk nya tube kan jadi ga kecampur sama yang lain lain.

25 Jan 2019

Mud mask yg enak dipake kalo udh kering di hidung ada titik2 gitu apaan sih namanya pokoknya kayak komedo gitu lah nothing special menurutku sama aja kayak masker2 lainnya kalo udh dipake berasa bersih aja mukanya repurchase? no, mau coba mud mask dari Freeman kalo abis

female-daily-user-image
oryzha15

18 and Under

22 Jan 2019

Yang aku suka banget dari mask ini adalah, waktu di aplikasiin di muka aku, awalnya rasanya adem seger gitu, dan setelah kering mask ini rasanya jadi kaya narik gitu loh, jadi rasanya kulit kita di bikin kencang gitu. Selain itu yang aku suka dari mask ini adalah kemasannya. Dia bentuknya tube, jadi tinggal pencet aja kalo mau pake, dan pastinya le... Read More

20 Jan 2019

produknya bagus sih tapi ya biasa aja ga ada hal yang bener bener spesial dari produk ini, yang pasti ga bikin BO, dan harganya juga terjangkau banget, aku pake seminggu 2x dan bertahan lebih dari 6 bulan, sesudahnya juga ga terlalu bikin kering muka

female-daily-user-image
devilee

19 - 24

15 Jan 2019

Masker ini nggk jauh beda dengan masker innisfree jejuvucanic ,teksturnya mirip menurutku cuman kalo yg jeju lebih kental lagi. Ini enak banget ,, ada sensasi dingin dinginnya dan ini gampang di bilas 👍👍

30 Dec 2018

setelah masker himalayan tbs, aku berpaling dr ini. krn aku tipe org yg penasaran jd ya main beli aja. haha. aku cocok pake ini, suka bgt malah. ibarat rangking dpt juara 2 lah dalam kategori masker favourite. kemasan tube cukup baik krn ringkas dan bs dibawa kemana2, memang agak keras klo dituangin. krn kan memang menjaga ketahanan produk dlm jang... Read More

female-daily-user-image
dianti9464

19 - 24

23 Dec 2018

Coba pake masker ini mulai bulan September lalu, sebenernya ini mud mask pertama yg aku coba dan supeeer jatuh cintaa! Masker ini berbahan Kaolin dan Bentonite dimana kedua bahan ini efektif untuk membersihkan kotoran dan minyak tp gak bikin kulit kering, jadi cocok bagi kalian yg kulitnya normal to dry. Aku biasanya pake seminggu 2x, dan abis mask... Read More