ADD

Namo.ID

Cocoa Face Mask

Rp. 55.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
sesyanapr

19 - 24

24 Feb 2019

Gatau knp ga cocok sama masker ini.. padahal menurut aku masker ini enak bgt dipakenya. Kalo udah kering, masker ini finishingnya agak beda sama masker2 bubuk yg lain. Agak susah dibersihinnya, tp enak. Cuma di aku malah jadi bruntusan gitu. Repurchase? Hmm engga deh.

female-daily-user-image
hamidatiuliya

18 and Under

14 Feb 2019

sulit bgt dibilasnya klo lama dieminnya. baunya kek pasta coklat gtu, pengen bgt w jilat klo lgi laper :) lumayan bikin mulus si abis make masker ini, harganya juga gak terlalu lebay lah yaa. repurchase si kyknya enggak hehehee

female-daily-user-image
yenooot26

25 - 29

26 Jan 2019

suka banget masker ini sesuai claimnya ya setelah bilas ada banget efek mencerahkan dan ngecilin pori, cuman karena dia teksturnya agak tebel jadinya kalo didiemin lama2 bakalan lebih susah lagi dibilasnya. aku pake cuma 10 menit aja