Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni - Beauty Review

Mustika Ratu

Masker Jerawat Indah Warni

Rp. 10.000

3.7

73
78
55
23
11

240 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ulfaftr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

10 Dec 2021

ulfaftr doesn't recommend this product!

Masker bubuk warna kuning dengan tesktur agak kasar terus baunya kaya jamu tradisional. udah berekspektasi tinggi bakalan kasih efek buat calming jerawat, tapi ternyata efeknya so so aja di aku. Ga bikin lembab ataupun kasih efek brightening. Jerawat juga tetep ada. Cuma dia bikin alus karena ada scrubnya. could be better i think.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nilsbaker

25 - 29

Oily, Medium, Cool

27 Nov 2021

nilsbaker doesn't recommend this product!

Maskernya tidak terlalu larut dalam air jadi sulit untuk dioleskan di wajah. Wangi rempah, saya tidak suka. Ketika dipakai terasa sedikit perih di area sekitar hidung. Tidak ada efek apapun terkait jerawat, jerawat saya tetap ada, mungkin karena saya hanya pakai sebentar tidak rutin (hanya 1 saset). Satu saset bisa dipakai 3 sampai 4 kali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Arthanami

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Jul 2021

Arthanami recommends this product!

Harga nya murah dan bisa ditemui di berbagai Minimarket. After effect setelah pakai ini jadi segar, jerawat juga lumayan kering. Kalau keseringan pakai bisa bikin kulit kering dan rada kuning. Baiknya di pakai dengan moisturizer setelahnya biar ga kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

marcelcius

25 - 29

Combination, Light, Cool

08 Jul 2021

marcelcius recommends this product!

Aroma khas perpaduan temulawak dan fenugreek-nya cukup kuat. Buat yang suka wewangian rempah kayak aku, malah bikin calming gitu. Setelah dibilas nggak ada sisa residu dari warna kuningnya, kulit jadi kencang yang aneh dan kesat. Tapi emang juara banget buat bantu mengatasi jerawat. Jerawat kecil di dagu kempes dan mengering. BTW, teksturnya seperti masker bubuk rempah pada umumnya. Aku pakai pelarut air mineral, biar aroma rempah temulawaknya maksimal terciumnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

03 Jul 2021

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Keracunan salah satu member fd yang ngerekomen ini dan pas ku liat review nya emg pd blg bgsss tanpa pikir panjang aku langsung beli aja🤦‍♀️ masker bubuk yang harus di campur pake air atau air mawar gt dia bubuknya warna kuning! Punya bau yang khas bgt bau jamu gt texture nya pas udh di campur air lumayan kasar ya di aku ada efek panas perih gt(tingling) kali yakk😂 pas di bilas harus pelan2 karna lumayan harsh menurutku trsss dia residu nya super banyak bgttt ku bersihin 3x pake toner masih ajaa ada residunyaa😩 huhuhu dan dia malah nimbulin jerawat baruuu sedih bgt😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

ysmnmhrn

18 and Under

Dry, Medium Dark, Neutral

31 May 2021

ysmnmhrn recommends this product!

penasaran ku cobain ini karena nemu di salah satu toko baru. harganya murah, cuma agak ribet karena harus buat sendiri pake air mawar. isi maskernya banyak walau sasetan jadi bisa berkali kali pakai, untuk jerawat sendiri aku belum nemuin manfaatnya karena ga rutin pake tali dia enak buat bersihin muka karena berasa ada scrubnya gitu dan ga terlalu kasar. ninggalin residu agak kuning di muka cuma masih bisa dimaklumi dan dia ga bikin break out juga kok, lumayan lah 7,5/10

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dinakamelia_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 May 2021

dinakamelia_ recommends this product!

Masker jerawat pertama yang aku pakai, enak banget baunya kaya rempah jamu-jamuan gitu. Setelah pakai ini, jerawat jadi cepet kering dan wajah jadi lebih cerah. Harganya murah dan bisa ditemuin di minimarket minimarket terdekat hihi. Biarpun kemasannya sachet, tapi awet banget bisa berkali-kali pakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ajeng_berliann

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Mar 2021

Ajeng_berliann recommends this product!

jujur susah banget dapet ini masker, kosong terus padahal ini bagusss banget buat jerawat, selama rutin aku pake masker ini, aku jdi jarang jerawatan,selain itu bahan yang terkandung itu organik jadi aku mikir bakalan aman, pokoknya rekomendasi tapi sayangnya susah didapat sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : asia

0

keziamariiaa

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

30 Jan 2021

keziamariiaa recommends this product!

masker dari mustika ratu ini bener bener bagus sih ,pas pertama kali beli ga berekspetasi banyak tapi hasilnya diluar dugaan ,walaupun bau jamu tapi efeknya luar biasa. waktu malam pakai ini besok pagi jerawat sudah meningan dan lebih baik , aku sudah repurchase 2 kali sih , goodluck yang mau coba 👌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

memom

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

20 Jan 2021

memom recommends this product!

enak di pakai , bau nya kaya jamu org habis lahiran wkwkwkw tapi Uda Agak kurang kalau di campur air mawar mustika ratu yg putih jd lebih manis aroma nya , utg jerawat juga bantu kempesin harga nya lupa sih kemarin , bisa di pakai sampai 5 kali di wajah aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS