Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni - Review Female Daily

Mustika Ratu

Masker Jerawat Indah Warni

Rp. 10.000

3.8

73
76
53
23
10

235 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ysmnmhrn

Dry, 18 and Under

31 May 2021

ysmnmhrn recommends this product!

penasaran ku cobain ini karena nemu di salah satu toko baru. harganya murah, cuma agak ribet karena harus buat sendiri pake air mawar. isi maskernya banyak walau sasetan jadi bisa berkali kali pakai, untuk jerawat sendiri aku belum nemuin manfaatnya karena ga rutin pake tali dia enak buat bersihin muka karena berasa ada scrubnya gitu dan ga terlalu kasar. ninggalin residu agak kuning di muka cuma masih bisa dimaklumi dan dia ga bikin break out juga kok, lumayan lah 7,5/10

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dinakamelia_

Combination, 19 - 24

05 May 2021

dinakamelia_ recommends this product!

Masker jerawat pertama yang aku pakai, enak banget baunya kaya rempah jamu-jamuan gitu. Setelah pakai ini, jerawat jadi cepet kering dan wajah jadi lebih cerah. Harganya murah dan bisa ditemuin di minimarket minimarket terdekat hihi. Biarpun kemasannya sachet, tapi awet banget bisa berkali-kali pakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ajeng_berliann

Combination, 19 - 24

01 Mar 2021

Ajeng_berliann recommends this product!

jujur susah banget dapet ini masker, kosong terus padahal ini bagusss banget buat jerawat, selama rutin aku pake masker ini, aku jdi jarang jerawatan,selain itu bahan yang terkandung itu organik jadi aku mikir bakalan aman, pokoknya rekomendasi tapi sayangnya susah didapat sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : asia

0

keziamariiaa

Combination, 18 and Under

30 Jan 2021

keziamariiaa recommends this product!

masker dari mustika ratu ini bener bener bagus sih ,pas pertama kali beli ga berekspetasi banyak tapi hasilnya diluar dugaan ,walaupun bau jamu tapi efeknya luar biasa. waktu malam pakai ini besok pagi jerawat sudah meningan dan lebih baik , aku sudah repurchase 2 kali sih , goodluck yang mau coba 👌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

memom

Dry, 19 - 24

20 Jan 2021

memom recommends this product!

enak di pakai , bau nya kaya jamu org habis lahiran wkwkwkw tapi Uda Agak kurang kalau di campur air mawar mustika ratu yg putih jd lebih manis aroma nya , utg jerawat juga bantu kempesin harga nya lupa sih kemarin , bisa di pakai sampai 5 kali di wajah aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Chicha27

Combination, 19 - 24

13 Dec 2020

Chicha27 recommends this product!

Dulu waktu smp jerawat udah banyak muncul. Terus cobain pake masker ini, sebenernya bagus banget buat jerawat. Malemnya dipake besoknya jerawatnya langsung mateng. Cuma di aku minusnya tuh karna bikin mateng, bawaannya pengen pencet-pencetin mulu jerawatnya, terus jadi membekas deh. Jadi stop pemakaian setelah bungkus kedua kalo ga salah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Rezat

Combination, 19 - 24

07 Dec 2020

Rezat recommends this product!

Awalnya cuman iseng aja beli karena murah dan pengen pake masker yg bubuk gitu dan setelah dicobain ga nyangka ternyata bagus dong. Beneran ada efek buat bantu sembuhin jerawat jadi lebih kempes dan reda gitu. Tp untuk bruntus, minyak, dll ga ada efek jadi ya sesuai klaimnya buat jerawat aja. Minusnya cuman dia agak bikin kering dan yg gasuka bau jamu pasti bakal keganggu deh apalagi abis dibilas baunya masih stain. Tp diaku ga masalah hehe apalagi murah bgt sayanga agak susah dicari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

ratqagh

Combination, 19 - 24

29 Nov 2020

ratqagh recommends this product!

aku pake masker ini dari jaman smp. untuk ngilangin jerawat sih nggak ngaruh yaa di muka aku. tapi setiap abis pake masker ini, muka jadi lebih lembut dan halus dan nggak bikin kering. aku suka pake di muka trs nunggu 10-15 menitan nanti dibilas nya itu kasih air sedikit2 sambil di gosok muka nya pelan2 nanti mukanya pasti halus👍🏼

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0

20 Nov 2020

Rosalindaavicena recommends this product!

Sukak banget pake masker ini .. wajahku jadi bersih bebas jerawat. Dan aku gak pake produk apa apa lagi selain masker dan bedak B&B kids. Tapi sekarang maskernya susah dicari 😭😭😭 kenapa atuh. Sedih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

cia97

Combination, 19 - 24

15 Nov 2020

cia97 recommends this product!

salah satu masker fav dari mustika ratu selain yg varian bengkoang, wanginya rempah-rempah enak sih ga ganggu dan teksturnya bisa buat scrub. Efek dikulit ku lumayan ngefek bisa bikin jerawat jadi kering. Dulu gampang banget dicarinya tapi sekarang udah susah buat nemuin masker ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS