Masker Bengkoang Tube - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 21.000
3.5

936 REVIEWS

5 Stars

160

4 Stars

313

3 Stars

324

2 Stars

112

1 Star

27

3.6/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
bazirah

19 - 24

2 days ago

suka banget pake ini bisa mencerahkan wajah seketika dan tidak menimbulkan jerawat. ngilangin flek hitam, pemakaiannya harus rajin supaya dapat hasil yang lebih maksimal. dan kalau udah habis pasti beli lagi

female-daily-user-image
rheika

30 - 34

3 days ago

ini enak kalo dipake habis dari luar panas panas gitu maskeran pake iki rasanya langsung mak cesss gitu, Kadang-kadang aku campurin pake aloe gel baru dipake, dan kalo saking panasnya aku kadang pake diseluruh badan, maklum, kita orang jalanan, hari hari kerjaanya dijalan 😂

female-daily-user-image
reyhanmf

19 - 24

4 days ago

coba-coba beli masker dan jadi cobaan untuk muka. teksturnya enak, baunya juga nggak mengganggu. setelah pakai ini cuman ada efek cerah, selanjutnya di bagian T-zone yg cenderung oily langsung jadi kilang minyak dan tumbuh jerawat. dijeda sebulan, dan reaksinya tetap sama

female-daily-user-image
ulfifziah

19 - 24

4 days ago

ngga ada efek juga, ya sekedar rada lembut doang setelah pemakaian masker. entah mungkin kulitku aja ya yang ngga cocok di produk ini. pertama kali nyoba karena lagi ada promo eheee lumayan harganya juga

5 days ago

Ini salah satu masker pertama yang aku pakai, awalnya beli karna ada di supermarket dan harganya super terjangkau. Setelah dua atau tiga kali pemakaian muka aku langsung breakout banget! bruntusan dan jerawat langsung tumbuh dimuka. not recommended, kapok beli masker di supermarket!

female-daily-user-image
frikafaizi

18 and Under

6 days ago

ini masker yang wajib aku pakai, dulu pernah pakai ini tapi terus berhenti karena aku tergoda sama masker lain tapi abis itu aku balik lagi ke masker ini, kalo dipakai dingin dan setelah dicuci kulit jadi halus, putih, pokoknya wow bgt dlm sekali pemakaian. kemasannya bisa dibawa kemana-mana namun kadang di deket tutupnya tuh ada masker yg kering. ... Read More

female-daily-user-image
isminurul

19 - 24

7 days ago

masker ini masker pertamaku duluu. penasaran mau nyoba. eh ternyata ga ngasih efek apa apa. padahal udah rutin make seminggu sekali. sama sekali gaada efek. melembabkan, mencerahkan atau apapun aja engga. ga bakal repurchase lg

08 Jun 2019

pake ini ga ngefek sama sekali di wajah ku;( dan langsung beli yang size besar karena size kecilnya abis. saking penasaran nya yaudahlah beli aja, dan taunya malah b aja produknya. Dan bikin gasukanya lagi, kalo udah kering bubuknya gampang banget rontok.

female-daily-user-image
emilialou

18 and Under

08 Jun 2019

Ga berpengaruh apa-apa. Niatnya sih mau ngeratain warna kulit yang belang, tapi pas dibilas ga ngefek sama sekali. Tekstur nya terlalu thick to the point my skin feels really suffocated. Terlalu menyerap ke kulit, which is I don't like.

08 Jun 2019

ini gimana ya, maskernya kadang kadang bekerja, kadang kadang juga engga. kalo lagi ga bekerja ya biasa aja gitu, ga bikin jerawatan juga sih, tapi kalo lagi bekerja, mencerahkan sih, tapi setelah rutin dipake. teksturnya enak, ga terlalu kentel. tapi hati hati aja kalo di pinggiran hidung yg kering suka bikin perih

Prev
Next