ADD

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 21.000
3.5

880 REVIEWS

5 Stars

144

4 Stars

299

3 Stars

307

2 Stars

105

1 Star

25

3.5/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
budila

18 and Under

a day ago

Creamnya gak terlalu padet dan juga gak terlalu encer(ditengah tengah antara kedua itu), kalo dipakein dideket mataku jadi perih mataku(ada peringatannya juga sih dikemasan HAHAHA), hasil dari pake masker ini jadi CERAH, HALUS LEMBUT BANGET kulitku, dan dia juga bantuin mudarin 3 bekas cacar yang dipipiku (bekasnya kayak bekas jerawat-_-). Dan untu... Read More

2 days ago

Tekturnya creamy tinggal oles pakai kuas. Tapi enaknya pas mengering ngga cracky. Mencerahkan si iya, tapi waktu habis dipakai aja. Setelah beberapa lama balik kaya kulit awalnya. Menurutku cuma memberikan efek fresh di kulit. Repurchase? Ngga deh, ini aja ngga habis2.

female-daily-user-image
pwrdna

19 - 24

5 days ago

gatau ini bener ga sih claimnya nyerahin wajah, soalnya diwajah gw biasa aja. mudarin flek menurur gw biasa aja . ya tau diri juga sih harganya segitu dan masa iya berharap lebih dari produk ini. cmn berharap aja bisa mencerahkan dan memutihkan deh itu cukup

female-daily-user-image
anifatimah

19 - 24

5 days ago

Beli ini tujuannya buat nyerahin muka sama ngilangin bekas jerawat, tapi ternyata dia kurang memberikan hasil seperti yg kuinginkan. Tapi karena sayang ya masih aja aku pakein, daripada mubazir kan? Tekturnya creamy agak cair, pas lah buat maskeran. Hasil akhir pemakaian dimuka aku sih biasa aja ga ada efek apapun gitu, yg jelas ga bikin jerawatan ... Read More

6 days ago

aku awal beli ini karena katanya bisa nyerahin kulit. soalnya kulitku belang gitu karena sering aktivitas dilapangan. pas pertama coba enak sih, pakai nya juga simple. setelah dibilas pun juga rada putih. dikulitku juga oke oke aja sih menurutku.

female-daily-user-image
elsaadella26

18 and Under

10 Apr 2019

Ini masker yang langsung pke pertama gw dan w pke pas smp sebenarnya ini punya mama gw tp w main pke aja, ini enak banget dan cerahin kulit dan juga ada scrubnya pokoknya luvv dah tp aku gk suka baunya baunya agak agak bau kimia”an gtu jd bikin puyeng

female-daily-user-image
usachan

19 - 24

09 Apr 2019

Aku baru kenal masker ini sekitar 2 tahun lalu, sekarang udah tube ke 5 aku. Hemm gimana ya, dulunya aku selalu pake masker yg bubuk sampe akhirnya aku di tawarin pale masker dari jawa. Entah apa namanya aku lupa. Aku jadi jerawatan parah, mungkin dari situ aku jadi trauma sama masker bubuk(?). Tapi tetep mau nyoba2 produk lain. Ini sih nice bang... Read More

06 Apr 2019

Kayaknya ini masker pertamaku seumur hidup deh haha. Dibeliin pertama kali jaman SMP. Fast forward 10 tahun kemudian dan akupun masih pakai ini! Favorit lah pokoknya. Rasanya dingin dan ada soothing effect-nya di kulitku. Teksturnya kayak krim cair, jadi mudah diaplikasikan kalaupun pakai tangan. Banyak yang mengeluh maskernya bikin perih tapi di m... Read More

05 Apr 2019

Pake ini tuh enak dingin dingin gitu, tapi ada sensasi cekit cekit gitu dimukaku, tapi masih wajar. Efek mencerahkannya ada, tapi ga lama. Yg jelas kalo abis pake ini muka keliatan lebih kalem, bersih, lembab. Cocok aja pakai ini, ga nimbulin BO/purging. Aku sukanya make ini sampe dia kering baru abis itu bilas. Ngga sering pake ini, karena perlu w... Read More

female-daily-user-image
widoretnow

19 - 24

04 Apr 2019

masker pertama akuu waktu SMA, karena bentuk nya pasta jadi langsung pake ga ribet, efek cerah nya juga oke, tapi di aku bikin komedo dan bikin putih" gitu di lipatan atau pinggiran hidung jadi agak gimana gitu kalo pakai.

Prev
Next