Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube - Review Female Daily

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 21.000

3.5

221
418
390
130
34

1193 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

silvynovita

Dry, 25 - 29

silvynovita recommends this product!

2 days ago

lulur bengkoang mustika ratu dengan bau harum yang khas. lembut di kulit, halus, kencang dan wangi. namun dengan kulit saya yang waktu itu bertekstur karena bekas jerawat lulur ini tidak terlalu bekerja. kulit halus pada bagian yang tidak ada bekas jerawat dan tetap kas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ViviSilvia

25 - 29

ViviSilvia recommends this product!

4 days ago

dari jaman kuliah udah pake ini tahun 2011an gilaa udah mau 10 tahun aja..dulu awal2 coba masker ini yg varian bubuk, jadi ditambah air sari mawar putih dari mustika ratu jg...itu lebih "narik" ketika dipake dan lebih kencenggg, beda sama yg varian tube ini tekstur kan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

_wilhelmina_

Normal, 19 - 24

_wilhelmina_ recommends this product!

22 Nov 2020

MASKER YANG PALING BIKIN AKU HERAN, KENAPA GA ABIS ABIS YAA. Padahal aku pake nya lumayan sering, walaupun gantian dengan masker lain. Tapi ga abis abis yaampun padahal tube kecil loh bukan yang gede haha. Hemat banget ya. Aku paling suka wangi nya sih, khas banget. Dip ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

shivamhrn

Combination, 18 and Under

shivamhrn recommends this product!

11 Nov 2020

pas pake ini tuh perih banget muka jadi bawah idung tuh merah . tapi dia bisa buat ngecilin bruntusan dan jerawat juga , mencerahkan tapi ga banget . cuma yaaa ituu perihnyaaa . pas dibilas juga gampang , kemasannya praktis sih gampang buat dibawa kemana2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

nadhilahr

Oily, 19 - 24

nadhilahr recommends this product!

04 Nov 2020

Ini masker udah murah terus gampang di carinya di supermarket deket rumah pasti ada masker ini. Karena dulu aku belum kenal skincare jadi pakai masker mustika ratu ini biar kulit aku ga kusam dan efek pemakaian ini emang bikin muka aku agak cerah tapi sejujurnya aku leb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Pratiwi

Oily, 19 - 24

Pratiwi recommends this product!

02 Nov 2020

Aku pake ini untuk ngilangin noda jerawat yang membandel, item banget mana banyak jadi ga pede huhu. Terus nyoba2 pake produk ini yg ekstra bengkoang, alhamdulilah bekas jerawat memudar dengan perlahan sekitar 1-3 bulan udah ketara hasilnya. Tapi dengan penggunaan rutin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

rizkahasibuan

Oily, 25 - 29

rizkahasibuan doesn't recommend this product!

26 Oct 2020

Beli ini karna uda bingung banget cemana caranya bikin muka kusem ini jadi bagus cerahan gt. Akhirnya beli ini kirain bakalan cocok ehh gataunya :( sedih banget gagal lagi malah bikin bruntusan pengen cerah ga dapet malah bruntusan :(( keknya memang ga pernah cocok pake ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

kasharafeyfa

Dry, 18 and Under

kasharafeyfa recommends this product!

20 Oct 2020

dari dulu banget udah pake masker ini karena mama juga pake. lumayan sih efeknya muka jadi lebih bersih, kadang jerawat jadi kering juga, kayanya bakal pake terus kedepannya karena produk ini ga macem macem efeknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Tyana

Combination, 25 - 29

Tyana recommends this product!

16 Oct 2020

pakai ini waktu masih SMA sebelum ada sheet mask hype. teksturnya kayak odol tinggal oles2 aja ke muka, terus kalo udah kering lap pake kapas yang udah dikasih air anget atau langsung basuh pake air terus pakein facewash biar gak ada sisa2 maskerdi pori, buat kulit keri ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sophia

Oily, 18 and Under

Sophia recommends this product!

13 Oct 2020

udah dari jaman sd kenal masker ini hehe. tau dari mama. udah pake lama sih cuman semenjak SMA jarang pake beginian. gak ada efek yang berlebihan dan gak ada efek buruknya juga. kalo efek baiknya dia seger aja di muka sama bisa mencerahkan sedikit menurut aku. trus wang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next