Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube - Beauty Review

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 29.600

3.6

344
578
496
166
46

1630 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Purwanindya

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

a day ago

Purwanindya recommends this product!

Masker ini punya wangi bengkoang klasik tapi sedikit flowery🤔 Tekstur cenderung cair mudah diratakan dengan jari. Saat dibilas air sedikit licin. Ada efek cerah setelah pakai, tapi untuk memudarkan noda sepertinya akan efektif kalau disertai pemakaian peelingnya. Aku lebih suka wangi dan sensasi pakai versi lulur bubuknya, lebih klasik otentik aja gitu 🌞

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Meyandrianchi

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

16 Sep 2022

Meyandrianchi recommends this product!

Aku pake masker ini udh dari jaman dulu karena emang mudah di cari dan harga nya Affordable. Hasilnya bisa melembutkan kulit dan lumayan bisa mencerahkan ketika aku pake secara rutin. ada wangi bengkuang nya juga. jujur ini lama banget buat diabisin nya jd awet dehh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

18 Jun 2022

nisa_NA recommends this product!

Ada ga siiih yg msh pake masker ini sampe sekarang selain aku??? 🤭 #ketauanumurnya 😁 Hmmm...gimana yaa.. sudah nyoba masker macem2 pun (yg berlabel organik & hrs dicampur sm air gt),baliknya y kesini lagi.. Semacam gabisa muv o gt dr produk pertama non-basic skincare yg aku kenal sjk SMA.. 😆 Gatau knp masker ini tuh ga neko2 klaimnya & efeknya y bersih maksimal cerah ceria gitu.. 😍😁 Jadi,kalo udah makin bingung sama pilihan masker yg skrg banyak bgt jenisnya,aku pasti balik kesini lg milihnya... jd ujung2nya,y pasti repurchase trus.. 🤭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rereoreo

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 Jun 2022

Rereoreo recommends this product!

udah botol kedua. harga murah mencerahkan dan melembutkan wajah. dimukaku cocok banget pake ini. bakalan repurchase terus sepertinya. jangan ragu beli ini produk2 mustika ratu sudah pasti terpercaya khasiatnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

agnesleoniangela

19 - 24

Oily, Light, Neutral

26 May 2022

agnesleoniangela doesn't recommend this product!

Pake masker ini udah lama banget, belom tau tentang skincare & belom banyak masker hype kaya sekarang. Liat masker ini di Indomaret & iseng2 cobain. Kemasanya tube jadi gampang kalo pake tinggal di keluarin langsung oles ke muka. Wanginya agak nyengat di idung aku😫. Tiap pake masker ini ada sensasi panas & cekit2 tapi lama2 ilang. Bikin muka cerahan sih tapi kulit jadi licin setelah dibilas.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Meemeefunny_sugarplummy

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

24 May 2022

Meemeefunny_sugarplummy recommends this product!

product masker pertama yg saya pakai, lgs cocok dan itu adalah semenjak lulus SMA, dulu kemasan nya adalah sachet dan powder, skr sudah upgrade ada yg cream dan kemasan tube. lbh mudah di bawa, di apply, dan lbh smooth hasil nya di kulit wajah 👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

PanPan_3

18 and Under

Normal, Medium Dark, Neutral

04 May 2022

PanPan_3 recommends this product!

lumayan bikin cerah sehabis pake (setelahnya balik ke warna asal), wanginya kek wangi bedak, teksturnya cair. satu tub tuh banyak banget, jadi kepake ampe berbulan-bulan. but, kalo abis mau coba yang lain si.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Mauraarafah

18 and Under

Oily, Medium, Warm

26 Apr 2022

Mauraarafah recommends this product!

hmm lumayan lah.. wanginya enak kaya masker tradisional ( hehehe emang tradisional wkwkwk) , bikin cerah glowing jg setelah bilas, untuk menyamarkan noda hitam kerasa sih walaupun gk secepet itu yaa.. aku masih pake sampe skrg dan bakal repurchase krn butuh buat ngilangin bekas jerawat dimuka..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Res

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 Apr 2022

Res doesn't recommend this product!

Teksturnya di luar dugaan banget. Kukira bakal kental eh ternyata lumayan cair juga. Mudah diratakan. Mudah dibilas juga. Hasilnya kulit jadi lebih kenyal. Aku pakai habis satu tube tapi ya gitu. Lebih kenyal aja efek yang ku dapat. Ga ada yang lain lagi. Jadinya aku ga pernah pakai lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lucialucioo

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

29 Mar 2022

Lucialucioo recommends this product!

Masker yang kupake selama kuliah, haha. Hasilnya kulit jadi halus dan lembab. Untuk efek mencerahkan lebih nampol yang bubuk sih menurutku. Aromanya khas mustika ratu, rempah - rempah gitu dan enak, nggak menyengat dan nggak mengganggu. Mungkin mau repurchase lagi kalau lihat masker ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron