Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube - Beauty Review

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 29.600

3.6

346
585
501
165
46

1643 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ElaSaputri13

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

10 Apr 2023

ElaSaputri13 recommends this product!

produk mustika ratu identik dengan wanginya yg khas jejamuan tapi nggak bikin eneq, beli ini karna pengen maskeran tapi praktis tinggal apply kwkw untuk baunya sendiri bengkoang tp ada bau2 jejamuan, gampang banget buat d apply dan setelah pemakaian bikin wajah jadi cerah seger pol, rutin pakai ini juga cukup membantu warna kulit ku yg belang karna abis panasan dipantai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

rimba_ayu

19 - 24

Dry, Medium, Warm

26 Jan 2023

rimba_ayu doesn't recommend this product!

baunya khas rempah", beli ini karena pengen nyoba masker yang tube kebetulan ada ini, warnanya putih gampang diaplikasiin tapi ngebersihinnya harus bener-bener bersih kalo ngga bakal muncul bruntusan dan jerawat,after pake ini ada efek tone upnya tapi ngga tahan lama. agak kurang rekomendasi buat wajah kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

rindia

19 - 24

Dry, Medium, Warm

18 Jan 2023

rindia recommends this product!

Selalu eggcited tiap coba produk dari mustika ratu! Karena dia pakainya rempah-rempah jadi unik banget. Yang satu ini praktis banget sih buat yang suka maskeran (terutama masker bubuk) tapi males ngaduk-ngaduk 😂 Jadi ini versi ready to use dari masker bubuknya mereka. Aku suka pakai ini sebenernya tapi emang harus bilas bener-bener bersih supaya residu maskernya hilang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

nadiadiani_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

20 Nov 2022

nadiadiani_ doesn't recommend this product!

dulu sering banget pakai masker ini, tapi versi bubuknya, untuk yang versi bubuk aku suka banget karena dia bikin muka keliatan cerah gitu, dan akhirnya aku coba beli versi tube karena ga repot harus racik dulu, tinggal olesin ke muka aja. cuman, karena sebelumnya pakai yang bubuk, jadi ekspektasiku sama produk ini bakal mirip sama masker bubuknya. ternyata gak, beda banget, dari aromanya versi tube lebih light baunya ga se strong bubuk, dan tekstur dia yang creamy banget, setelah dipakai dimuka dan dibilas, hasilnya ga begitu keliatan kayak pakai versi bubuk. yang ini tuh so so, cuma berasa bersih aja gitu, dia juga gabegitu ada efeknya dalam mencerahkan, jadi aku galiat ada perubahan setelah rutin pake ini dan jadinya aku kurang suka, sepertinya ingredientnya agak berbeda dari versi bubuk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : aster

0

isaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

19 Nov 2022

isaa recommends this product!

karena bingung mau pake masker apa, jadi beli ini. teksturnya pasta gitu dan ada wanginya. trus pas diaplikasiin ke muka kaya masker biasanya, cuma pas awal pake ada rasa panas gt muka ku. tp setelah dibilas hasilnya bagus dan kulitku lembut. harganya standart lah, ngga mahal banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Purwanindya

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Oct 2022

Purwanindya recommends this product!

Masker ini punya wangi bengkoang klasik tapi sedikit floweryđŸ€” Tekstur cenderung cair mudah diratakan dengan jari. Saat dibilas air sedikit licin. Ada efek cerah setelah pakai, tapi untuk memudarkan noda sepertinya akan efektif kalau disertai pemakaian peelingnya. Aku lebih suka wangi dan sensasi pakai versi lulur bubuknya, lebih klasik otentik aja gitu 🌞

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Meyandrianchi

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

16 Sep 2022

Meyandrianchi recommends this product!

Aku pake masker ini udh dari jaman dulu karena emang mudah di cari dan harga nya Affordable. Hasilnya bisa melembutkan kulit dan lumayan bisa mencerahkan ketika aku pake secara rutin. ada wangi bengkuang nya juga. jujur ini lama banget buat diabisin nya jd awet dehh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

18 Jun 2022

nisa_NA recommends this product!

Ada ga siiih yg msh pake masker ini sampe sekarang selain aku??? đŸ€­ #ketauanumurnya 😁 Hmmm...gimana yaa.. sudah nyoba masker macem2 pun (yg berlabel organik & hrs dicampur sm air gt),baliknya y kesini lagi.. Semacam gabisa muv o gt dr produk pertama non-basic skincare yg aku kenal sjk SMA.. 😆 Gatau knp masker ini tuh ga neko2 klaimnya & efeknya y bersih maksimal cerah ceria gitu.. 😍😁 Jadi,kalo udah makin bingung sama pilihan masker yg skrg banyak bgt jenisnya,aku pasti balik kesini lg milihnya... jd ujung2nya,y pasti repurchase trus.. đŸ€­

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rereoreo

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 Jun 2022

Rereoreo recommends this product!

udah botol kedua. harga murah mencerahkan dan melembutkan wajah. dimukaku cocok banget pake ini. bakalan repurchase terus sepertinya. jangan ragu beli ini produk2 mustika ratu sudah pasti terpercaya khasiatnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

agnesleoniangela

19 - 24

Oily, Light, Neutral

26 May 2022

agnesleoniangela doesn't recommend this product!

Pake masker ini udah lama banget, belom tau tentang skincare & belom banyak masker hype kaya sekarang. Liat masker ini di Indomaret & iseng2 cobain. Kemasanya tube jadi gampang kalo pake tinggal di keluarin langsung oles ke muka. Wanginya agak nyengat di idung akuđŸ˜«. Tiap pake masker ini ada sensasi panas & cekit2 tapi lama2 ilang. Bikin muka cerahan sih tapi kulit jadi licin setelah dibilas.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron