Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Bubuk

Rp. 10.000

3.9

177
200
117
43
10

547 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cynthiainke

Dry, 19 - 24

cynthiainke recommends this product!

an hour ago

Masker yang udah ada sejak lama dan masih lumayan banyak yang pake ini. Aku lumayan ngefek sih setelah pake ini tapi efeknya cuma pas habis dipake aja jadi keliatan agak putih mukanya, kalo dipake rutin mungkin akan lebih maksimal. Tp setelah pake ini muka jadi kerasa k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dinarudinar

Combination, 30 - 34

dinarudinar recommends this product!

a day ago

Meskipun banyak gempuran produk2 masker bubuk organik & belum lagi trend sheet mask, masker ini ga tergantikan! Selain bikin cerah, bikin kulit halus & firm. Aku lebih suka yang ini dibanding yang cream-nya, karena ga bikin perih kulit saat make. Harganya juga murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

marrineptr

Oily, 19 - 24

marrineptr doesn't recommend this product!

6 days ago

Ekpektasiku sama produk ini tuh hasilnya bakal mencerahkan gitu, eh tp ternyata setelah dipake hasil yg ku dapat malah bikin bruntusan kecil2 dan merah2. Padahal itu baru pemakaian pertama dan baru pertama kali nyobain yang masker ini, mungkin dikulit ku emg ga cocok ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

DeaSetia

Oily, 19 - 24

DeaSetia recommends this product!

7 days ago

Ini masker legend langgananku banget dari dulu. Udah pake lebih dari 5 taun kayanya deh. Hasilnya emang bener2 nyata, bikin muka cerah, halus, kenceng dan seger banget. Aku lebih suka yq kemasan sachet ini daripada yq tube. karna di wajahku hasilnya tuh beda banget, leb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

IftitahIndiM

Combination, 18 and Under

IftitahIndiM recommends this product!

08 Feb 2020

Pake ini pas liat diskon di gi*nt mayan harganya jadi 5.600 wkwkwk pas dipake wanginya kyk bengkoang terus masker jaman dulu bgt gitu. teksturnya jg alus, dipake cepet kering. pas dibilas emang beneran langsung cerahan. cuma krn aku pke nya baru satu bungkus blm terlau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : giant

1

dyekak

Normal, 19 - 24

dyekak recommends this product!

30 Jan 2020

Masker ini ngasih efek cerah instan yg sebentar kemudian balik warna kulit asli, tapi kalo dipakai rutin bakalan bisa bikin cerah beneran. Di kulitku malah bikin tambah berminyak, pas awal2 pake berasa cerah instan tapi bbrp saat kemudian keliatan kumus2 nih wajah. Udh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ElqQueen13

Combination, 18 and Under

ElqQueen13 recommends this product!

29 Jan 2020

Cerah instan setelah pemakaian, tp bbrp jam kemudian balik biasa lg. baunya agak ganggu mnurutku krna mirip sma nenek nenek gt wkwk. pdhl pgn beli yg tube tp kosong, jd nyoba ini. lumayan si bs dipke utk semingguan. g repurchase deh, krna pgn eksplore mask lain, lgian i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sendy's

0

sahelicious07

Combination, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

21 Jan 2020

Masker ini kerasa rada2 ada scrubnya gitu karena sedikit bertekstur kasar. Aku lumayan sering purchase ini karena murah dan gampang di cari. Seperti saudaranya yang di kemas dalam tube, masker ini ngga terlalu cetar efeknya tapi kalau rutin di pake lumayan bikin cerah k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

matchagrinti

Combination, 25 - 29

matchagrinti recommends this product!

19 Jan 2020

Kalau untuk efek mencerahkannua aku belum ngrasain sih mungkin karena pakai nya juga jarang2. Jadi biasanya aku camputin bubuk ini + beras + oatmeal. Jadinya muka halusssss ohya cairnya pakai hatomugi biar lebih cling lagi maskerannya. Repurchase : maybe karena murah ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Azil89

Combination, 30 - 34

Azil89 recommends this product!

15 Jan 2020

Auto whitening klo abis pake ini wlpun efeknya cma semaleman aja, wanginya jg enak kyk bau penganten..eheee cma agak ribet aja makenya, tp dibanding yg tube gw sih ngerasa lbh alami ini krn kan klo tube psti ingredients nya lbh banyak. smga mustika ratu punya inovasi yg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next