Masker Bengkoang Bubuk - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Bubuk

Rp. 10.000
3.8

477 REVIEWS

5 Stars

150

4 Stars

176

3 Stars

104

2 Stars

37

1 Star

10

3.3/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
reginap36

25 - 29

5 days ago

Ini efek mencerahkannya malah lbh bagus dibanding yg tube.. emg agak ribet bikinnya tp worht it kok.. buat yg mau efeknya lgss keliatan bsa coba ini.. 1 sachet aku pake 2x.. ada butirannya gitu.. seminggu 2x aja ckp sih.. atau pas mau makeupan bagus pake ini sblumnyaa

female-daily-user-image
belvaaaaa

18 and Under

5 days ago

pertama kali nyoba yang bubuk pas blm launch yang kemasan tube, coba coba karna harganya murah & ada di minimarket. tapi setelah nyoba, BAU NYA NGGAENA BGTT SUPER NGEGANGGU POLL😭😭, bubuknya aku campurin air mawar, dan bener bener gakuat sm baunya. akhirnya make cm sekitar 7 menit dan lgsg bilas, lumayan si untuk mencerahkan tp aku prefer yang kem... Read More

female-daily-user-image
ratnapr

25 - 29

6 days ago

Nah ini masker yang selalu ada..aku pake sehabis pake peeling mundisari.Masker dari sariayu emang kecintaan semua,murah dan awet.Satu bungkus bisa bbrapa kali pemakaian,lumayan lah ga bikin dompet nangis.hahhaha...efeknya lumayan si brasa cerah,walau ga instan,harus rutin pakenya.

female-daily-user-image
pratiwiali

19 - 24

6 days ago

Udah sering pake ini, bagus banget untuk mencerahkan, dan aman buat kulit wajah yang sensitif karena kulit wajah aku yang kebetulan oily dan berjerawat. Rada kurang suka dengan baunya si heheh tapi mantulll

female-daily-user-image
atulagi

19 - 24

19 May 2019

Dulu lumayan sering beli ini. Sekarang coba beli lagi. Efeknya langsung bikin wajah cerah setelah pakai ini. Suka sih sebenarnya. Cuma gak tau kenapa beberapa kali muncul jerawat setelah pakai ini. Apa karna belakangan wajah jadi sensitif gitu, aku juga gak tau

16 May 2019

Knp aku kasih bintang 5 karena kalo rutin dan telaten + sabar hasilnya bener2 bisa bikin tone muka lebih cerah dan bekas jerawat lebih samar. Cuma emg agak ribet nyampur2 maskernya apalagi pas mager melanda wkwkwk, oh iya ini ada yg versi tube nya kan tapi aku rekomen beli yg bubuk aja sih, gatau sugest apa gimana tapi yg versi bubuk ini jauhhhh le... Read More

female-daily-user-image
upizzz

19 - 24

14 May 2019

aku sukak pake masker ini seminggu duakali, tujuannya biar noda hitam bekas jerawat pudar dan muka agak cerahan, wanginya ga menganggu menurutku, aku biasa pake ini dg campuran air mawar. kalo dipake rutin sih, bisa bikin noda jerawat pudar

female-daily-user-image
amelia123

18 and Under

11 May 2019

ini bagus banget. bikin muka cerahan dan ngerasa bersih abis pake masker ini. bikin muka ga terlalu berminyak juga. pas dipake kaya ada efek dingin tapi baunya kaya rempah2 gitu. bakalan repurchase sih

10 May 2019

Setelah make ini 2-3 kali seminggu, lumayan bikin wajah cerah dari kusam. Gak punya bau, teksturnya juga gak cair2 banget setelah di seduh. Mudah ditemukan dimana aja, ada di minimarket, supermarket, dan+dan dll. Harganya juga cukup murah. Biar ada sensasi menyegarkan, seduhnya pake air dingin atau sebelum dijadikan masker, taruh dulu di kulkas sem... Read More

female-daily-user-image
euforini

19 - 24

09 May 2019

My favorite one 😍 Harga murah dan mudah dicari. Abis pake masker ini, kulit aku jd kerasa lembut, bersih dan seger. Gak bikin efek aneh2 ke kulit aku. Buat yg pengen mencerahkan kulit, bisa pake produk ini.

Prev
Next