Masker Bengkoang Bubuk - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Bubuk

Rp. 10.000
3.9

509 REVIEWS

5 Stars

163

4 Stars

191

3 Stars

107

2 Stars

38

1 Star

10

3.3/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
mayaajeng

19 - 24

3 days ago

Beli ini katanya netizen bagus buat mencerahkan, sama diracunin temen juga sih katanya bagusan ini daripada yang tube. Harganya 14rban klo ngga salah, isinya lumayan banyak. Aku campurnya pake air biasa aja, dan jadinya banyak bgt. Oiya sesuai petunjuk pakainya sampe leher, tapi aku ngga malah aku tebelin di bagian muka😩 Ternyata bener sesuai clai... Read More

6 days ago

dulu waktu kuliah sering pakai ini. biasanya aku campurin sama air mawar kalau habis kadang air minum hihihi. enak sih makainya menenangkan kulit, melembabkan dan mencerahkan juga sih ini. worth it to buy dehhh utk mahasiswa..

female-daily-user-image
annaaapr_

19 - 24

15 Aug 2019

aku lumayan suka sama masker ini. di wajahku bikin cerah! emh keliatan bgt hasilnya setelah pake ini dan efek cerahnya ga ilang. cm yg aku kurang suka pas di pakai agak gatel di muka ku karna bubuknya yg kurang halus. tp okayy untuk hasilnya aku suka😍

female-daily-user-image
zonaisyah

25 - 29

14 Aug 2019

Mungkin karena aku nggak biasa ngeracik masker bubuk ya, jadi masker ini bikin aku repot banget. Sampe akhirnya aku bikin masker kebanyakan buat sekali pake. Efeknya juga kurang keliatan. Bau jamunya tajem banget. Nggak akan repurchase kecuali kalo kepepet pas nggak punya duit buat beli masker yang lebih cocok di aku.

female-daily-user-image
ennuuyy

19 - 24

12 Aug 2019

sudah repurchase berkali kali, tapi skrg udah make yang tube karna lebih gampang biasanya dicampurnya pake viva air mawar dan enak adem gtu rasanya, bikin cerahan juga cuma teksturnya emang cair gtu gabisa kentel kayak masker organik jaman sekarang wanginya juga bengkoang banget, jadi ngrasa kalo beneran pake bengkoang (?)

female-daily-user-image
molly19

25 - 29

10 Aug 2019

Masker legend yang gak ketinggalan zaman sampe sekarang. Walaupun memang harus ada effort sedikit, tapi hasilnya itu yang bikin tetep balik ke masker bubuk ini. Dulu tuh sebelum sheet mask seboming sekarang, masker bubuk lokal ini selalu jadi langganan ku. . Cara pakainya itu sama kaya masker bubuk lain dan dicampur dengan air mawar. Pas dipake di... Read More

female-daily-user-image
kharlina

19 - 24

08 Aug 2019

tipe kulitku kering sensitif. pakek masker bubuk bengkoang ini cocok banget untuk kulitku, apalagi dicampur air mawar v*va. tekstur setelah udah jadi pasta tu kayak ada scrubnya, agak kasar. aku suka. masker ini ngebersihin wajah banget. hasilnya cerah setelah pemakaian dan halus juga. repurchase? YES. lebih cocok ini daripada yg tube. kalo yg tube... Read More

06 Aug 2019

Yg ini butiranya lbh halus > indah warni > mundisari > kerang. Tp pke ini efeknya gk sehalus masker yg lain kalau di mukaku. Bikin cerah muka. Kulitku oily tp hbs pke ini lembab kyk lembab dr dalam kulit gitu loh, enak bgt. untuk jerawat gk efek apa2 sih. Repurchase? Yes kalau muka lg gak bermasalah buat hilangin bekas jerawat. Mukaku acne prone j... Read More

female-daily-user-image
niarasya

25 - 29

02 Aug 2019

ini nih masker jaman susah senang dan akan selalu ampuh untuk jerawat aku, gak sakit scrubnya, gak bikin merah2 dan kalo rajin bener2 muka lebih cerah. udah nyoba versi tube nya botol gitu tapi tidak se efektif yang ini

female-daily-user-image
zenaeee

19 - 24

29 Jul 2019

Isinya lumayan banyak sih bisa dipake maskeran beberapa kali, aku udah pake ini dari kecil dan turun - temurun dadi nenek aku. Pas dipake dinginnn banget rasanya di kulit, cuma sayangnya kalo udah mau kering, butirannya masuk ke hidung aku woakaowkqoawk.

Prev
Next