Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk - Beauty Review

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Bubuk

Rp. 10.000

3.9

217
236
128
46
10

637 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nadiadiani_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

20 Nov 2022

nadiadiani_ recommends this product!

dulu rajin banget pake ini, gara gara netijen twitter jadinya aku beli. karena dia bubuk jadi pr banget harus ngeracik dulu, wangi dia khas banget wangi alami, dan dibubuknya ada semacam butiran kecil warnanya agak kuning gitu. setelah di apply kemuka, didiamin sesuai waktu yang udah ditentuin. dan waktu bersihin produknya ini agak harus cermat, karena dia suka ninggalin residu gitu, tapi setelah dipake muka berasa naik satu tone gitu, ya tapi memang ga permanen tapi kalau rajin pakai bisa mencerahkan memang, di aku dia ga melembabkan, cuma membantu mencerahkan aja. lebih suka versi bubuk daripada tube

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

yehueric

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

09 Sep 2022

yehueric recommends this product!

🥣𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭𝐜𝐮𝐭 𝐭𝐨 𝐑𝐞𝐚𝐜𝐡 𝐈𝐧𝐬𝐭𝐚𝐧𝐭 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐄𝐟𝐟𝐞𝐜𝐭🥣 udah lama banget gapake powder mask kaya gini dan sebenernya ini salah satu alternatif untuk eksfoliasi dan instant bright effect, awalnya bingung jg 15gr banyak bgt ternyata pas buat sekali pakai—bisa buat 2 kali jg— sesuai dengan kemasan kalo sekali pakai itu untuk wajah leher bahkan sampe ke dada jgg hahaha. powdernya halus2 dan mudah banget di larutin nya bener2 ga gumpal sama sekali ga kaya masker2 organik yg banyak di pasaran. cuma minusnya ini rasanya lama bgt keringnya soalnya gua kalo pake wash off mask tuh paling 10-15 menitan ga sampe bener2 kering sama ini buat dibilasnya agak susah, karena banyak residu2nya jadi harus make sure ntah pake microfiber atau pake toner with cotton pads afterwards soalnya di gua end up ada jerawat di bawah dagu satu padahal udh berusaha sebersih mungkin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

sella_s__

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Feb 2022

sella_s__ recommends this product!

Aku udah pakai masker ini sedari SMP dan aku suka banget. Karena masker ini aman utk semua jenis kulit. Selain mampu untuk mencerahkan wajah, masker ini juga bisa bantu ngempesin jerawat di muka aku perlahan-lahan dan memudarkan bekas jerawat aku juga. Buat yang mau coba, ini masker recommended banget sih. Gak menimbulkan efek samping sama sekali♥️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

uswah_ndog

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

31 Jan 2022

aku pake ini udah bertahun2. dan selalu suka. bikin cerah. love banget meski gak sesimpel pake sheet mask. tapi aku usahain selalu pakai ini. tapi habis pakai harus cuci bersih trus lanjut skincare lanjutnya yaa. kalo enggak nanti berasa kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : citra ayu

0

cacaa19_

18 and Under

Combination, Light, Neutral

08 Nov 2021

cacaa19_ recommends this product!

its a great product 👍 ini masker yang membuat jerawat gw ga separah yg dulu and also it brightens my face, tapi kadang agak ribet soalnya harus campur pake air and kalo airnya kebanyakan jadi terlalu cair deh sjsjja😭👊 but the price is low and affordable so its worth it 😆

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

radianti

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

03 Nov 2021

radianti recommends this product!

pakai mask ini dari jaman smp, karena bisa bikin kulit lembab, type kulitku oily, udah gitu bisa ngeredain jerawat yg baru mateng tanpa ninggalin bekas! love it banget sih. baunya ya kayak jamu2 gitusih, dicampur air dingin atau rose water mantep banget. produknya gampang banget ditemuin dimana2 dan isinya lumayan banyak lah ya bisa 3-4 kali pemakaian. lebih nyaman yang varian bubuk ini dibanding yg tube langsung pakai kalo menurut aku, karena ini bisa mencerahkan juga dan mudarin bekas jerawat. repurchase? always dong. setia banget sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

Fitri13S

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

17 Oct 2021

Fitri13S recommends this product!

Isinya bubuk dan lumayan banyak sehingga bisa digunakan 3-4 kali di muka aku. Untuk wanginya aroma rempah tapi nggak terlalu nyengat juga. Setelah aku aplikasikan di wajah lumayan halus di wajah aku setelah dibilas dan cerah. Tapi aku lebih suka masker yang langsung digunakan tanpa harus dicampur air, jadi aku nggak beli lagi setelah persediannya habis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

pastriya

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

14 Oct 2021

pastriya recommends this product!

isinya lumayan banyak jadi bisa dipakai berkali-kali.. efeknya biasa aja sih ya.. kulit mati kurang optimal dibersihkannya, flek bekas jerawat jg masih nemplok padahal sudah habis beberapa sachet, tp bisa sedikit mencerahkan warna kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ulfaftr

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

16 Sep 2021

ulfaftr recommends this product!

Masker mustika ratu ini adalah penyelamat kulit kusamku pas dulu masih kuliah offline. Aku pakenya biasanya seminggu 2-3 kali. Paling suka beli masker sachet gini karena kemasannya praktis. Tapi minusnya emang tutupnya nggak ziplock, jadi perlu penjepit biar produk yg masih sisa tetep higienis. Masker ini punya aroma rempah sedikit. Tekstur maskernya agak kasar dan sedikit ada gumpalan ketika dicampur sama air mawar. Gumpalannya itu sekalian aku pakai sebagai scrub juga ketika dibilas biar makin bersih. Yang aku suka dari produk ini, meskipun dia powder mask, tapi ketika kering nggak berjatuhan kaya tepung, terus minim residu pas dibilas. Yang aku rasain selama pakai ini kulit wajahku jadi jarang banget jerawatan dan lebih cerah! Bahkan cerahnya ini bisa aku rasain sejak pertama kali pemakaian. Minusnya dia bikin kering di kulit, mangkannya setelah pakai ini wajib banget buat pakai hydrating toner. Udah repurchase berkali-kali saking sukanya dan menurutku dia masker bubuk terbaik selama aku pakai berbagai merk masker bubuk. Cerah di dompet juga karena affordable dan gampang dicari di minimarket terdekat. Yg suka maskeran buat week routine bisa pakai ini ya. Rekomen banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

RahelSiagian

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

10 Sep 2021

RahelSiagian recommends this product!

Inget bgt waktu SMA tuh lagi kepo"nya sama brbagai masker bubuk dan bedak dingin. Masker ini salah satunya. Khasiatnya gmana? Ya ga ngaruh krena dulu blm ngerti cara skincare yg bener gimana. Tapi masker ini kupakein ke punggung tangan yg belang krena motoran lumayan ngebantu sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : swalayan

0
Prev
Next
ic-chevron