Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube - Beauty Review

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

Rp. 29.600

3.6

352
587
500
165
46

1650 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Revitasarif

45 and Above

Normal, Medium, Neutral

07 Feb 2024

Revitasarif recommends this product!

dulu aku pake ini pas kemasannya masih yang lama. ceritanya dulu aku jerawatan parah di pipi sampe merah-merah dan bekasnya bintik-bintik kehitaman. terus aku iseng beli ini yg gampang dan murah di minimarket. ternyata pas bbbrp kali pemakaian, noda itemnya memudar dan hasilnya lumayan bgt. mungkin kalau pas itu aku ga iseng beli dan coba, itu bekas masih jelek bgt di pipi smp sekarang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Auliaram

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

29 Jan 2024

Auliaram recommends this product!

masker bengkoang dari mustika ratu ini murah banget dan mudah didapat. udah BPOM lokal dan dia itu teksturnya kayak lembut gitu, ini masker yang siap pakai jadi ngga perlu ngeracik lagi, biasanya aku diamkan 10 menit atau sampai kering baru aku bilas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

hanifahnur1234

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

15 Dec 2023

hanifahnur1234 recommends this product!

enak banget maskernya pas dipakai dingin dipakai, pertama kali pakai langsung cerah wajahnya recomen untuk dipakai harga terjangkau. mau beli lagi sering sering promo ya mustika ratu segerrr enak. yuhuu yuk ah dibeli sangat worth to buy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Fikazara

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

17 Nov 2023

Fikazara recommends this product!

Udah mau abis aku pake. Masker ramah di kantong pelajar nih, teksturnya kayak pasta gigi gitu cuman lebih ringan dan lembut. Efeknya abis bilas wajah kulit terasa haluss bangett hmm tapi kadang aku juga ngerasa ada sedikit feel ketarik. Jangan lupa buat pakai pelembab abis maskeran yah. Buat harga segini oke ✍🏻

Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube imgfdn-214524b0-192f-4ef9-bd51-ab78645d0718-2503810 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

mithanfns

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

17 Nov 2023

mithanfns recommends this product!

aku pake ini udah 3x dalam 3 tahun karna aku pake skincare berbagai macam dan mask ini pun tahan lama teksturnya tidak berubah. teksturnya cair dingin di kulit dan membuat wajah terasa kencang kenyal dan putih tentunya. masker ini ngebantu banget untuk memutihkan wajah waktu aku umur 15 tahun

Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube imgfdn-82becef6-c2a4-423c-837c-3ab8228228f5-2503375 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

meliaafy

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

12 Sep 2023

meliaafy recommends this product!

masker jaman sma pake ini pas masih newbie di dunia skincare, packaging nya tube tekstur masker nya kental masker ini bikin kulit wajahku lebih cerah terus ngurangin sebum dikulit ku dan kulit wajah ku jadi lebih alus ini masker mantull banget mana harga nya murah meriah, rekomend buat yang masih coba coba skincare dan cari masker yg bagus buat mencerahkan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

meiliemarcos

25 - 29

Combination, Light, Neutral

26 Aug 2023

meiliemarcos recommends this product!

Ini bagus lohhh di saya. Tapi saya pake pas mulai ada jrawat. Bisa langsung kempes dalam shari. Pakenya juga agak tebal biar puas hehe. Untuk mencerahkan kyaknya butuh waktu super lama walaupun emang bisa. Untuk wanginya jujur agak menyengat cuma ga sampe pusing kepala. Harga juga terjangkau.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yaumikf

19 - 24

Dry, Medium, Warm

06 Jun 2023

yaumikf recommends this product!

Sukaaa banget sama masker ini. Meskipun menurutku efek mencerahkan dan membersihkannya lebih nampol yang versi kemasan sachet(powder), tapi kemasan tube ini lebih praktis dan saat kering nggak berubah jadi powder yang bikin kotor lantai. Efeknya di kulitku mencerahkan ya. Tapi hati-hati kalau lagi ada dry patches di kulit soalnya di aku bikin kulit agak pedes/perih. Aku biasanya pake ini kalo kulit lagi agak kusam/berminyak. Kalo saat kering kerontang aku prefer pake kemasan sachet (powder)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

amymia

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

05 Jun 2023

amymia recommends this product!

Kesan pertama sama produk ini tuh bau bengkoang sama ada aroma wangi- wangi yang enak. Dia teksturnya gak terlalu padet jadi gampang diratain, gampang dibilasnya. Abis bilas jujur kulit kayak licin kenyal gitu. Produknya juga gampang ditemui dimana- mana dan harganya juga murah,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ElaSaputri13

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

10 Apr 2023

ElaSaputri13 recommends this product!

produk mustika ratu identik dengan wanginya yg khas jejamuan tapi nggak bikin eneq, beli ini karna pengen maskeran tapi praktis tinggal apply kwkw untuk baunya sendiri bengkoang tp ada bau2 jejamuan, gampang banget buat d apply dan setelah pemakaian bikin wajah jadi cerah seger pol, rutin pakai ini juga cukup membantu warna kulit ku yg belang karna abis panasan dipantai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Natuna Oilvera  Organic Face Mask Jewel of the Sea

3.9(37)

Organic Face Mask

Jewel of the Sea

Natuna Oilvera
Vienna Anti-aging Face Mask Luxurious Gold

3(63)

Anti-aging Face Mask

Luxurious Gold

Vienna
Sariayu Masker Jerawat Acne Care Mask

3.7(123)

Masker Jerawat

Acne Care Mask

Sariayu
Sariayu Masker Kacang Hijau Kacang Hijau

3.7(31)

Masker Kacang Hijau

Kacang Hijau

Sariayu