Masker Tomat - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Masker Tomat

Rp. 10.000
3.1

102 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

29

3 Stars

32

2 Stars

19

1 Star

10

3.3/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
fairushafa

18 and Under

11 Jul 2019

masker ini bikin muka langsung cerah lohh. teksturnya tuh haluss bangett dan gampang diencerin, ga menggumpal2 gitu. setelah diolesin dia cepet kering jadi harus cepet ngolesinnya. di awal pemakaian ada rasa celekit2nya tapi bentar doang. untuk efeknya wajahku jadi lebih halus dan lebih cerah juga. tapii setelah beberapa jam warna kulitku balik lag... Read More

female-daily-user-image
uyfha

19 - 24

06 Jul 2019

ni enak banget masker lokal bikin kulit lembut semua varian udah aku cobain apalagi kalau pakainya pakai air mawar viva adem muka aku berasa nyaman terus cerah seketika kalau udah dibilas nya pokoknya bagus ..

female-daily-user-image
morasukma

19 - 24

05 Jul 2019

pakai ini ada rasa sensasi krenyem-krenyem gitu diwajah, terus abis pakai ini bukannya bersih malah numbuh jerawat di aku dan yang bikin aku kurang suka sama produk ini karena wanginya kurang enak bukan wangi segar tomat hiks

female-daily-user-image
farahslsblala

18 and Under

27 May 2019

Pas pertama pake ini rasanya anget + cekit cekit gituu.. tapi ga lama abis itu biasa aja, efeknya bikin wajah jadi alus banget, kenyal dan sedikit lebih cerah, tapi pas habis di bilas kerasa agak ketarik sih kalo di aku tapi ga banget juga. Warna maskernya lucu agak kemerahan gitu,

16 May 2019

Pernah pake ini sekali dan seingatku muka aku cekat cekit gitu -_- aneh bgt pdhl ini muka biasanya badak aja. Cekat cekitnya lumayan berasa di aku, habis pake juga ga ada efek apa2 :( jadinya ga pernah beli lagi.

female-daily-user-image
fitri293

25 - 29

21 Apr 2019

sekali pake masker ini langsung bikin kulit cerah, halus. apalagi kalo sebelum makenya pake peeling dulu makin halus deh kulit wajah. kalo aku ga terlalu suka sama baunya jadi biar ga terlalu nyengat bau ga enaknya aku pake air mawar biasanya aku maskeran pake air biasa aja tapi kalo masker tomat ini aku pake air mawar.

16 Apr 2019

notice bgt mukaku glowing bgt kalau abis pakai masker ini jadi kenyel dan cerah juga tapi baunya agak aneh sih bau tomat juga tapi bukan?! aku baca review di fd orang2 pake ini rasanya cekit2 gitu tapi di aku ga ada efek apa2 pas pake ini. overall masker mustika ratu selalu bagus!♥️

female-daily-user-image
firdauk

19 - 24

10 Apr 2019

Mustika Ratu BRA Mooryati Soedibyo (Masker Tomat): Kaya Antioksidan untuk Merawat Keremajaan Kulit. Enak banget pake ini, mukaku jadi alus banget dan nggak kusam. harganya juga terjangkau, only Rp8500 untuk yang berat 15g.

female-daily-user-image
nilashe

25 - 29

14 Mar 2019

ini maskernya ngak abis-abis. aku lupa pake sekali apa berapa kali, tapi aku kurang suka. selain itu, residu "tomat" nya juga lumayan. jadi pas bersihin bener-bener harus serius bersihnya. lumayan peer

female-daily-user-image
fimut94

19 - 24

11 Mar 2019

pertama kali aku coba ini ada sedikit cekit cekit didaerah cuping hidung... awalnya ku pikir ga cocok tapi ternyata setelah dibilas muka langsung kinclong padahal pemakain pertama guys... suka banget aku tuuuuuuuuh

Prev
Next